Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon

Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon

Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon
Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon merupakan sebuah praktek dokter keluarga yang berlokasi di Kota Cirebon. Praktek ini dipimpin oleh Dr. Retno Satuti, seorang dokter dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang kedokteran. Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon melayani pasien dari segala usia, mulai dari bayi hingga lansia dengan pelayanan yang ramah, profesional, dan berkualitas. Praktek ini menyediakan berbagai jenis layanan medis, seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, penanganan penyakit menular, serta pemeriksaan dan tindakan medis yang lebih kompleks. Dengan terus menempatkan pasien sebagai prioritas utama, Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon berkomitmen untuk memberikan pelayanan medis yang terbaik bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Rutinitas Jadwal Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon

Semuanya pasti menginginkan kesehatan yang prima bagi diri dan keluarga. Oleh karena itu, tentu tak asing lagi jika seringkali harus mudik ke klinik atau rumah sakit demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Bagi warga Cirebon, kini mereka tak perlu khawatir lagi jika ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam yang terpercaya dan profesional. Praktek dr. Retno Satuti bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dr. Retno Satuti telah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan penyakit dalam selama lebih dari 10 tahun. Sebagai dokter spesialis penyakit dalam yang sudah berpengalaman, ia mampu memberikan ramuan obat yang tepat dan menangani pasien dengan sungguh-sungguh.

Lokasi klinik Dr. Retno Satuti juga mudah dijangkau. Terletak di Jalan Brigjen Dharsono, Kecamatan Kejaksan, Cirebon membuat klinik tersebut menjadi salah satu pilihan utama bagi warga Cirebon dan sekitarnya.

Berikut ini adalah jadwal praktek rutin Dr. Retno Satuti:

  • Senin: 14.00-16.00 WIB
  • Selasa: 09.00-11.00 WIB dan 14.00-16.00 WIB
  • Rabu: 14.00-16.00 WIB
  • Kamis: 09.00-11.00 WIB dan 14.00-16.00 WIB
  • Jumat: 14.00-16.00 WIB
  • Sabtu: 09.00-11.00 WIB

Catatan: jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk selalu menghubungi nomor kontak yang tertera.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor kontak Praktek Dr. Retno Satuti di Cirebon di (0231) 210029 atau 0812-232-XXXX.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk kesehatan yang prima, booking jadwal konsultasimu sekarang juga di Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon!

Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang mencari pelayanan kesehatan di wilayah Cirebon. Anda juga dapat mengetahui jadwal praktek dokter di PKPN Garut, untuk mencari tempat praktik dokter lainnya.

Informasi Kontak dan Alamat Praktek

Jika Anda mencari seorang dokter umum yang berkualitas di kota Cirebon, maka Dr. Retno Satuti adalah pilihan yang tepat. Beliau memiliki pengalaman yang cukup lama dalam bidang kedokteran, sehingga layanan yang diberikan pun tidak diragukan lagi.

Dr. Retno Satuti telah membuka praktek di dua tempat, yaitu di klinik Pratama Medika Cirebon dan RS. Grage City Cirebon. Kedua tempat tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman, sehingga pasien merasa aman dan terjamin selama menjalani perawatan.

Jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan Dr. Retno Satuti, silakan menghubungi nomor telepon: (0231) 204 242 atau melalui alamat email: [email protected]. Tim customer service yang ramah dan bersahabat akan siap melayani Anda dengan baik.

Untuk alamat praktek di klinik Pratama Medika Cirebon, berada di Jl. Tuparev No. 9, Kesepuhan, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Sementara, RS. Grage City Cirebon terletak di Jl. Kesambi No. 131, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Kedua alamat tersebut mudah dijangkau dan terletak di lokasi yang strategis.

Sebagai tambahan informasi, Pratama Medika Cirebon adalah sebuah klinik yang menyediakan berbagai layanan kesehatan, mulai dari pelayanan dokter umum, dokter spesialis, hingga pelayanan laboratorium dan radiologi. RS. Grage City Cirebon juga menyediakan fasilitas lengkap dari dokter spesialis hingga fasilitas operasi.

Jadi, jika Anda memerlukan layanan kesehatan yang berkualitas dan lengkap, kunjungi praktek Dr. Retno Satuti di klinik Pratama Medika Cirebon atau RS. Grage City Cirebon. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, Anda akan merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Jika anda mencari dokter spesialis THT, maka anda dapat mencari jadwal praktik dokter THT di RS Karya Husada Cikampek. Namun, jika anda mencari RSUD Cileungsi, kami sarankan untuk membaca dulu artikel RSUD Cileungsi, Semua yang Harus Diketahui sebelum memilih.

Profil Dr. Retno Satuti

Dr. Retno Satuti adalah seorang dokter spesialis mata yang sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokteran di Universitas Airlangga dan kemudian menempuh pendidikan spesialis mata di Universitas Gadjah Mada. Saat ini, Dr. Retno Satuti memiliki dua tempat praktik di Kota Cirebon.

Jadwal Praktek

Bagi kamu yang ingin berkonsultasi dengan Dr. Retno Satuti, berikut ini adalah jadwal praktek beliau di kedua tempat praktiknya:

  • Klinik Pratama Medika Cirebon: Senin – Sabtu pukul 09.00 – 14.00 WIB
  • RS. Grage City Cirebon: Selasa dan Kamis pukul 16.30 – 20.30 WIB

Catat jadwal praktek dokter yang bersangkutan agar kamu bisa menyusun jadwal kunjunganmu dengan lebih mudah! Tapi jika kamu tidak bisa mengunjungi klinik atau rumah sakit pada hari dan jam tersebut, jangan khawatir. Kamu juga bisa memesan jadwal konsultasi di luar jam praktek melalui telepon atau email yang tersedia di website resmi Dr. Retno Satuti.

Layanan Kesehatan Mata

Dr. Retno Satuti menawarkan berbagai layanan kesehatan mata untuk memenuhi kebutuhanmu. Beberapa layanan kesehatan mata yang ditawarkannya adalah:

  • Konsultasi penyakit mata
  • Pemeriksaan rutin mata
  • Pemeriksaan kesehatan mata untuk anak-anak
  • Tindakan medis untuk pengobatan penyakit mata
  • Pemasangan kacamata atau lensa kontak
  • Konsultasi dan tindakan medis untuk pengobatan gangguan pembuluh mata
  • Tindakan medis untuk pengobatan katarak atau pterigium

Dr. Retno Satuti menawarkan layanan kesehatan mata yang berkualitas dan menggunakan teknologi terkini untuk memberikan hasil yang terbaik untukmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan beliau jika kamu mengalami keluhan atau gejala yang berkaitan dengan mata.

Dalam menjaga kesehatan mata, penting untuk melakukan pemeriksaan rutin secara teratur. Konsultasikan kebutuhanmu dengan Dr. Retno Satuti dan jangan lupa untuk mencatat jadwal prakteknya agar kunjunganmu lebih mudah diatur.

Pelayanan Kesehatan yang Ditawarkan

Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon menyediakan berbagai pelayanan kesehatan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka. Ada beberapa layanan yang terdapat di praktek ini yang patut untuk dijelaskan, di antaranya adalah:

Pelayanan Kesehatan Umum

Pelayanan kesehatan umum sangat penting bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Pelayanan ini meliputi pemeriksaan fisik, pengobatan umum, dan konsultasi dengan dokter. Di Praktek Dr. Retno Satuti, dokter dan staf medisnya siap memberikan layanan kesehatan umum dengan cepat dan profesional.

Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan biasanya dilakukan untuk memeriksa kondisi kesehatan dan mendeteksi adanya penyakit atau gangguan kesehatan. Pemeriksaan ini dapat meliputi pemeriksaan darah, urine, tekanan darah, kolesterol, dan lain-lain. Di praktek ini, dokter dan staf medis yang berpengalaman siap memberikan pemeriksaan kesehatan yang akurat dan andal dengan menggunakan peralatan medis terbaru.

Pemeriksaan Kesehatan untuk Keperluan Dokumen (IMTA, BPJS)

Pemeriksaan kesehatan untuk keperluan dokumen bisa menjadi syarat penting dalam banyak hal, seperti pengajuan aplikasi kerja di luar negeri, pengajuan kartu BPJS, dan sebagainya. Di Praktek Dr. Retno Satuti, dokter bisa melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi kebutuhan dokumen tersebut. Pemeriksaan ini akan meliputi pemeriksaan fisik, tes darah dan urine, dan bisa jadi pemeriksaan lain sesuai dengan keperluan dokumen.

Pemeriksaan Kesehatan untuk Keperluan Sekolah atau Kampus

Banyak lembaga pendidikan yang memerlukan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat masuk sekolah atau kampus. Praktek Dr. Retno Satuti juga menyediakan pemeriksaan kesehatan untuk keperluan sekolah atau kampus. Contohnya bisa jackpendarahan tes kesehatan, tes golongan darah, dan sebagainya.

Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pekerja atau Karyawan Industri

Banyak industri dan perusahaan yang mewajibkan para pekerja atau karyawannya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala. Hal ini bertujuan untuk memastikan kesehatan para pekerja agar dapat melakukan tugasnya dengan baik dan meminimalisir risiko kecelakaan kerja. Di Praktek Dr. Retno Satuti, dokter bisa melakukan pemeriksaan kesehatan bagi pekerja atau karyawan industri sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Pemeriksaan Kesehatan untuk Keperluan Umroh atau Haji

Pemeriksaan kesehatan juga dibutuhkan untuk calon jamaah haji atau umroh. Pemeriksaan ini akan meliputi pemeriksaan fisik, tes darah, dan tes kesehatan lainnya yang penting untuk memastikan kondisi kesehatan calon jamaah. Praktek Dr. Retno Satuti siap memberikan pemeriksaan kesehatan dengan cepat dan profesional untuk memenuhi kebutuhan calon jamaah haji atau umroh.

Itulah beberapa pelayanan kesehatan yang ditawarkan oleh Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon. Untuk memperoleh pelayanan yang terbaik, pastikan kamu membawa seluruh dokumen yang diperlukan untuk mempermudah proses pemeriksaan kesehatan.

Apabila anda mencari dokter kandungan, dokter Nasir PKPN Garut siap membantu anda. Namun, jika anda membutuhkan rekomendasi lain, silakan kunjungi jadwal praktik dokter kandungan di RS Fikri Medika Karawang.

Terima kasih dan Sampai Jumpa lagi di Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan semoga informasi mengenai praktek Dr. Retno Satuti Cirebon bermanfaat bagi Anda. Kami selalu berusaha memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan berkualitas untuk pasien-pasien kami di Cirebon dan sekitarnya. Jika Anda membutuhkan perawatan medis atau konsultasi kesehatan, jangan ragu untuk menghubungi kami di praktek kami. Kami senang dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Sampai jumpa lagi di Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon!

FAQ tentang Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon

Q: Dimana letak Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon?
A: Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 17, Cirebon.

Q: Apa jam buka Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon?
A: Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon buka setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore.

Q: Apa saja layanan kesehatan yang tersedia di Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon?
A: Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon menyediakan berbagai layanan kesehatan, termasuk pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi dokter, immunisasi, serta perawatan luka dan kesehatan gigi.

Q: Apakah Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon menerima pasien BPJS?
A: Ya, Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon menerima pasien BPJS serta pasien asuransi dan pasien mandiri.

Q: Apakah Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon menerapkan protokol kesehatan COVID-19?
A: Ya, Praktek Dr. Retno Satuti Cirebon menerapkan protokol kesehatan COVID-19 seperti pengukuran suhu, penyediaan hand sanitizer, serta pembatasan jumlah pasien dan jarak antar pasien di ruang tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *