Jam Buka Klinik Gelora Sidoarjo

Jam Buka Klinik Gelora Sidoarjo

Jam Buka Klinik Gelora Sidoarjo
Jam Buka Klinik Gelora Sidoarjo – Menawarkan Kesehatan dan Kepuasan Pelanggan

Klinik Gelora Sidoarjo merupakan sebuah fasilitas kesehatan yang melayani kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan dan pengobatan. Klinik yang berlokasi di Jalan Raya Pabean No. 104, Sidoarjo ini membuka layanan selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Sidoarjo dan sekitarnya. Selain itu, Klinik Gelora Sidoarjo juga menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan dengan didukung oleh tenaga medis yang berkompeten dan profesional. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang jam buka dan layanan yang tersedia di Klinik Gelora Sidoarjo sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berobat di klinik ini.

Fasilitas di Klinik Gelora Sidoarjo

Klinik Gelora Sidoarjo memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan pasien dalam menjalani perawatan kesehatan. Terdapat ruang tunggu yang nyaman dan bersih, dilengkapi dengan televisi dan AC agar pasien dan keluarganya bisa merasa nyaman. Selain itu, klinik ini juga memiliki ruang praktik dokter yang dilengkapi dengan peralatan medis modern dan bersih sehingga pasien lebih percaya diri dalam melakukan pemeriksaan. Di ruang praktik dokter tersebut terdapat dokter umum dan dokter spesialis yang berkompeten untuk menangani berbagai macam gangguan kesehatan.

Jika ada pasien yang membutuhkan perawatan lebih lanjut, Klinik Gelora Sidoarjo bekerja sama dengan rumah sakit terdekat yang telah terpercaya. Pasien akan dipindahkan ke rumah sakit rujukan dengan menggunakan ambulans yang telah disiapkan oleh klinik. Klinik Gelora Sidoarjo juga menyediakan layanan home care untuk pasien yang membutuhkan perawatan di rumah.

Saat mendatangi klinik, pasien akan disambut oleh resepsionis yang siap membantu memberikan informasi tentang layanan klinik serta mendaftarkan pasien untuk konsultasi dengan dokter umum atau spesialis. Ada juga petugas administrasi yang siap membantu pasien dalam mengisi formulir dan membayar biaya konsultasi atau tindakan medis.

Sebagai klinik yang profesional, Klinik Gelora Sidoarjo memastikan bahwa semua peralatan medis yang digunakan dalam tindakan atau pemeriksaan adalah alat medis yang steril dan aman untuk digunakan. Selain itu, klinik ini juga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan sterilisasi secara berkala.

Untuk melakukan reservasi dan konfirmasi jadwal serta menanyakan informasi mengenai tarif konsultasi maupun tindakan medis, Klinik Gelora Sidoarjo melayani melalui media sosial dan call center yang telah tersedia dan mudah dihubungi melalui nomor telepon yang telah disediakan.

Jam buka Klinik Gelora Sidoarjo dapat kamu lihat di Praktek Dokter.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Klinik Gelora Sidoarjo

Sebagai sebuah klinik yang menyediakan layanan kesehatan yang lengkap dan terpercaya, Klinik Gelora Sidoarjo menyediakan berbagai jadwal praktek dokter spesialis. Dokter-dokter spesialis yang ada di Klinik Gelora Sidoarjo adalah dokter-dokter yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan berlisensi resmi.

Beberapa dokter spesialis yang ada di Klinik Gelora Sidoarjo adalah dokter spesialis jantung, dokter spesialis THT, dokter spesialis bedah, dokter spesialis syaraf, dokter spesialis kulit dan kelamin, dan masih banyak lagi. Semua dokter spesialis di Klinik Gelora Sidoarjo memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda, sehingga pasien perlu menanyakan langsung ke Klinik Gelora Sidoarjo untuk mengetahui jadwal praktek dari dokter spesialis tertentu.

Jadwal praktek dokter spesialis di Klinik Gelora Sidoarjo biasanya diadakan pada hari kerja Senin hingga Sabtu. Namun, jadwal prakteknya tidak selalu sama setiap harinya. Untuk itu, pasien perlu menanyakan jadwal praktek dokter spesialis di Klinik Gelora Sidoarjo sebelum menentukan jadwal kunjungan ke klinik. Hal ini dilakukan agar pasien dapat menghindari waktu yang tidak sesuai dengan jadwal praktek dokter spesialis yang diinginkan.

Selain itu, Klinik Gelora Sidoarjo juga memberikan layanan praktek dokter spesialis untuk beberapa penyakit atau masalah kesehatan tertentu. Layanan praktek dokter spesialis ini biasanya memiliki jadwal yang berbeda dengan praktek dokter spesialis regular. Oleh karena itu, pasien juga perlu menanyakan langsung ke Klinik Gelora Sidoarjo mengenai jadwal layanan praktek dokter spesialis ini.

Untuk membuat janji atau konsultasi dengan dokter spesialis di Klinik Gelora Sidoarjo, pasien dapat menghubungi nomor telepon yang ada di website resminya atau dengan datang langsung ke lokasi klinik. Klinik Gelora Sidoarjo memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Pasien bisa datang ke Jalan Raya Krian KM 25 Sidoarjo untuk melakukan konsultasi dengan dokter spesialis yang dibutuhkan.

Dengan memiliki jadwal praktek dokter spesialis yang cukup fleksibel, Klinik Gelora Sidoarjo siap memberikan layanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

Jika kamu ingin mengetahui jadwal praktek dokter di rumah sakit terdekat, kunjungi Praktek Dokter.

Terima Kasih dan Sampai Jumpa Lagi di Klinik Gelora Sidoarjo

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan semoga informasi yang disampaikan berguna bagi Anda. Bagi yang membutuhkan layanan kesehatan, jangan ragu untuk datang ke Klinik Gelora Sidoarjo. Dengan jam buka yang fleksibel, Klinik Gelora siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan keluarga. Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan, ya! Terima kasih lagi dan sampai jumpa di Klinik Gelora Sidoarjo.

Pertanyaan Umum tentang Jam Buka Klinik Gelora Sidoarjo

1. Kapan jam buka Klinik Gelora Sidoarjo?
Jawab: Klinik Gelora Sidoarjo buka setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 07.00-21.00 WIB.

2. Apakah Klinik Gelora Sidoarjo melayani konsultasi online?
Jawab: Ya, Klinik Gelora Sidoarjo melayani konsultasi online melalui telepon atau video call.

3. Apakah Klinik Gelora Sidoarjo memiliki layanan rawat inap?
Jawab: Tidak, Klinik Gelora Sidoarjo tidak memiliki layanan rawat inap. Namun, untuk pasien yang membutuhkan rawat inap, Klinik Gelora dapat merujuk ke rumah sakit terdekat.

4. Apakah Klinik Gelora Sidoarjo menerima BPJS Kesehatan?
Jawab: Ya, Klinik Gelora Sidoarjo menerima pasien BPJS Kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *