Jadwal Praktek Dokter Rsmh Palembang

Jadwal Praktek Dokter Rsmh Palembang

Jadwal Praktek Dokter Rsmh Palembang
Jadwal Praktek Dokter RSMH Palembang merupakan informasi penting bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya yang membutuhkan layanan kesehatan. RSMH Palembang merupakan rumah sakit yang sangat terpercaya dan telah berdiri sejak tahun 1913. Rumah sakit ini memiliki tenaga medis yang profesional dan berkualitas sehingga menjadi pilihan utama masyarakat dalam hal menyembuhkan penyakit. Dalam menjalankan kegiatannya, RSMH Palembang memiliki jadwal praktek dokter yang harus dipatuhi oleh pasien. Agar pasien lebih mudah mengetahui jadwal praktek dokter di RSMH Palembang, maka kami akan memberikan informasi terbaru dan terupdate mengenai jadwal praktek dokter di RSMH Palembang pada artikel kali ini.

Jadwal Praktek Dokter RSMH Palembang

Rumah Sakit Moh. Hoesin Palembang (RSMH) menyediakan berbagai jenis layanan kesehatan yang berkualitas tinggi yang dikelola oleh dokter-dokter yang kompeten. Setiap dokter yang diberi tugas oleh RS ini memiliki jadwal prakteknya sendiri-sendiri. Berikut ini adalah beberapa dokter yang senantiasa siap memberikan pelayanan medis terbaik di RSMH Palembang:

Jadwal Praktek Dr. Kartomi T:

  • Hari Senin pukul 13.00-16.00 WIB
  • Hari Selasa pukul 08.00-12.00 WIB
  • Hari Kamis pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB

Dr. Kartomi T adalah dokter spesialis dalam bidang kardiologi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Beliau biasanya melayani pasien dengan gangguan jantung dan berbagai kelainan lain yang berkaitan dengan sistem kardiovaskular.

Jadwal Praktek Dr. Alma Liana Simatupang:

  • Hari Senin pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB
  • Hari Rabu pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB

Dr. Alma Liana Simatupang adalah dokter spesialis anestesi yang berpengalaman di bidangnya. Beliau biasanya melayani pasien untuk persiapan menjalani operasi yang membutuhkan pembiusan dan perawatan pasca operasi.

Jadwal Praktek Dokter Albert Susilo:

  • Hari Senin pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB
  • Hari Kamis pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB
  • Hari Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB

Dokter Albert Susilo adalah seorang dokter spesialis bedah umum yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam melakukan operasi. Beliau biasanya melayani pasien untuk berbagai jenis operasi seperti operasi kanker, operasi pencernaan dan masih banyak lagi.

Jadwal Praktek Dokter Abdul Rahman Sanapiah:

  • Hari Senin pukul 13.00-16.00 WIB
  • Hari Selasa pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB
  • Hari Rabu pukul 08.00-12.00 WIB

Dokter Abdul Rahman Sanapiah adalah seorang dokter spesialis otolaringologi yang berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya. Beliau biasanya melayani pasien dengan gangguan telinga, hidung, dan tenggorokan.

Jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Moh. Hoesin Palembang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu menghubungi nomor kontak RS jika Anda ingin melakukan konsultasi dengan dokter tertentu.

Jika Anda membutuhkan informasi jadwal praktek dokter di kota lain di Indonesia, kunjungi Praktek Dokter

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di RSMH Palembang

Jadwal praktek dokter spesialis anak di RSMH Palembang senin, selasa, kamis, dan sabtu. Dokter spesialis anak di RSMH Palembang bertanggung jawab atas kesehatan anak-anak yang dirawat di rumah sakit tersebut. Mereka dilatih untuk memberikan perawatan medis yang terbaik bagi pasien anak-anak.

Dengan memiliki dokter spesialis anak, RSMH Palembang memiliki kemampuan untuk menangani berbagai macam penyakit anak. Semua dokter spesialis anak yang bekerja di RSMH Palembang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman perawatan medis yang luas dalam bidang anak-anak.

Sebelum mengunjungi dokter spesialis anak di RSMH Palembang, orang tua harus memiliki pemahaman yang cukup tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum perawatan. Beberapa di antaranya termasuk membawa penghasilan, riwayat kesehatan anak, informasi asuransi kesehatan, dan informasi tentang obat yang dikonsumsi anak.

Dokter spesialis anak di RSMH Palembang biasanya menangani berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga yang lebih serius. Beberapa di antaranya termasuk flu, batuk, demam, alergi, asma, infeksi telinga, demam berdarah, dan kanker, di antara lain.

Dokter spesialis anak di RSMH Palembang akan melakukan pemeriksaan fisik yang mencakup berbagai tes untuk memberikan diagnosis yang tepat bagi anak. Mereka juga akan memberikan saran dan rekomendasi untuk perawatan anak dan menjelaskan prosedur yang akan diikuti selama perawatan anak. Dokter spesialis anak di RSMH Palembang selalu siap menerima dan menjawab pertanyaan orang tua terkait kondisi kesehatan anak.

Jadwal praktek dokter spesialis anak di RSMH Palembang ini dapat berubah-ubah. Oleh karena itu, jika orang tua ingin mengunjungi dokter spesialis anak di RSMH Palembang, sebaiknya mereka terlebih dahulu menghubungi petugas perawatan medis untuk memeriksa jadwal terbaru dan membuat janji temu dengan dokter spesialis anak yang mereka inginkan.

Secara keseluruhan, memiliki dokter spesialis anak di RSMH Palembang merupakan keuntungan besar bagi anak-anak dan orang tua di wilayah Palembang dan sekitarnya. Dokter spesialis anak di RSMH Palembang tahu betul bagaimana memberikan perawatan medis yang tepat dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai penyakit anak.

Sudah saatnya orang tua memperhatikan kesehatan anak dengan serius. Dalam hal apa pun, dokter spesialis anak di RSMH Palembang selalu siap menerima pasien dengan pelayanan medis terbaik dan memberikan perawatan terbaik bagi anak-anak.

Dokter Bedah Umum

Bagi para pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan di bidang bedah umum di Kota Palembang dan sekitarnya, RSMH Palembang menjadi salah satu pilihan utama untuk mendapatkan penanganan dari ahli bedah yang berpengalaman. Bagi yang ingin mengetahui jadwal praktek dokter bedah umum yang bertugas di RSMH Palembang, berikut ini beberapa informasi yang dapat Anda simak:

Jadwal praktek dari dokter bedah umum di RSMH Palembang adalah selasa, kamis, dan sabtu dengan waktu yang cukup fleksibel agar pasien yang ingin berkonsultasi dapat menyesuaikan waktu dengan jadwal dokter. Anda dapat membuat janji temu terlebih dahulu melalui nomor telepon tujuan yang tersedia pada halaman website resmi rumah sakit, sehingga pasien dapat langsung bertemu dengan dokter bedah yang bersangkutan tanpa perlu menunggu terlalu lama.

Dokter bedah umum di RSMH Palembang merupakan tenaga medis yang terlatih dan berpengalaman dalam melakukan berbagai jenis operasi, termasuk bedah umum seperti pengangkatan kista atau tumor, pemasangan kaki palsu, operasi ginjal, serta operasi berbagai jenis cedera atau trauma. Oleh karena itu, bagi pasien yang membutuhkan pertolongan di bidang bedah umum, dokter bedah umum di RSMH Palembang dapat menjadi solusi yang tepat untuk meredakan keluhan kesehatan.

Sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan, RSMH Palembang telah melakukan berbagai inovasi dan perbaikan pada seluruh bagian rumah sakit, termasuk di bidang bedah umum. Para dokter bedah umum yang bekerja di RSMH Palembang terus melakukan peningkatan kemampuan dan kualitas layanan, serta selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pasien.

Adapun kualifikasi yang dimiliki oleh dokter bedah umum di RSMH Palembang mencakup sertifikasi dan pengalaman kerja yang memadai dalam melakukan berbagai jenis operasi dan penanganan cedera atau trauma. Dokter bedah umum di RSMH Palembang juga selalu mengikuti berbagai pelatihan dan workshop untuk mengembangkan kemampuan dalam melakukan tindakan bedah yang efektif dan aman.

Saat ini, RSMH Palembang memiliki banyak pasien dari berbagai daerah yang datang untuk mendapatkan perawatan yang optimal. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh dokter bedah umum di RSMH Palembang semakin baik dan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan di bidang bedah umum.

Jangan ragu untuk menghubungi nomor telepon yang tersedia di website resmi RSMH Palembang untuk membuat janji temu dengan dokter bedah umum di rumah sakit ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang memerlukan layanan kesehatan di bidang bedah umum

.

Untuk informasi jadwal praktek dokter di Palembang, Anda dapat melihat daftar dokter dan jadwal prakteknya di Jadwal Praktek Dokter RSMH Palembang

Dokter Spesialis Kardiovaskuler

Anda mencari dokter spesialis kardiovaskuler di Palembang? RSMH Palembang memiliki sejumlah dokter spesialis kardiovaskuler yang siap memberikan perawatan terbaik untuk Anda. Dengan jadwal praktik yang fleksibel, Anda dapat memilih waktu dan hari yang pas dengan jadwal rutin Anda.

Jadwal praktek dokter spesialis kardiovaskuler RSMH Palembang berlangsung setiap hari senin hingga jumat. Namun, Anda perlu mengetahui bahwa praktik dokter spesialis kardiovaskuler di RSMH Palembang libur pada hari rabu dan minggu.

Tidak perlu khawatir tentang jadwal ketika ingin melakukan pendaftaran untuk bertemu dokter. Anda bisa dengan mudah melakukan pendaftaran melalui layanan online pada website RSMH Palembang atau melalui aplikasi yang dapat diunduh di ponsel Anda. Pastikan Anda memilih jadwal yang sesuai dengan waktu luang Anda dan tidak mengganggu aktivitas lain seperti pekerjaan atau kuliah.

Berikut adalah daftar dokter spesialis kardiovaskuler di RSMH Palembang:

  • dr. Agam Budi Pratomo Sp.KKV
  • dr. Dicky Ilham Ramadhan Sp.JP
  • dr. Etty Endarti Sp.JP, FIHA
  • dr. Kemal Ryan Sp.JP

Setiap dokter spesialis kardiovaskuler di RSMH Palembang tentunya memiliki jadwal praktik yang berbeda-beda. Pastikan Anda mengecek jadwal praktik setiap dokter spesialis kardiovaskuler terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran. Anda juga dapat mencari tahu lebih detail tentang masing-masing dokter kardiovaskuler melalui informasi yang tersedia pada website RSMH Palembang dan media sosial mereka.

Sebelum melakukan konsultasi dengan dokter spesialis kardiovaskuler di RSMH Palembang, Anda sebaiknya melakukan pengecekan kondisi fisik. Sebagai langkah awal, Anda dapat mengukur tekanan darah dan melakukan tes elektrokardiografi (EKG) untuk mengecek jantung Anda. Hal ini bisa membantu dokter Anda menentukan langkah selanjutnya dalam merawat jantung Anda secara terperinci dan akurat.

Jangan lupa untuk membawa riwayat medis Anda, baik riwayat keluarga maupun riwayat kesehatan pribadi, saat datang ke RSMH Palembang untuk bertemu dokter spesialis kardiovaskuler. Informasi ini akan membantu dokter Anda dalam mengambil keputusan terbaik seputar perawatan jantung Anda.

Dengan jadwal praktik dokter spesialis kardiovaskuler yang fleksibel, Anda tidak perlu khawatir sulitnya mendapatkan layanan medis terbaik untuk jantung Anda. Manfaatkan teknologi dan metode praktik dokter yang bisa Anda andalkan untuk memastikan kekuatan jantung tetap terjaga dan terlindungi dengan baik. Jaga kesehatan jantung Anda, dan jangan ragu untuk mengunjungi RSMH Palembang.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Bagi masyarakat Palembang yang sedang mencari dokter spesialis penyakit dalam, mereka dapat menemukan jadwal praktek dokter tersebut di RSMH Palembang. Jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang rutin dilakukan pada hari senin hingga jumat. Pada hari sabtu dan minggu, dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang memiliki libur. Hal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan RS tersebut.

Jam praktek dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang dapat berbeda-beda tergantung pada jadwal praktek masing-masing dokter. Sebuah saran bagi pasien agar dapat menghindari antrian yang panjang di RS, sebaiknya menghubungi pihak RSMH Palembang terlebih dahulu untuk mengetahui jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam yang akan dituju.

Beberapa dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang antara lain Dr. Randi Anwar Sp.PD, Dr. Indra Bhatara Begian Sp.PD, dan Dr. Yusaf Akhmad Yunus Sp.PD. Mereka memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda dan dapat diakses di website atau aplikasi RS tersebut. Selain itu, pasien juga dapat memeriksa jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang melalui website atau aplikasi layanan kesehatan terkait seperti Halodoc atau Klikdokter.

Saat hendak berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang, pasien juga harus mempersiapkan segala dokumen medis yang dibutuhkan seperti rekam medis, hasil laboratorium, atau radiologi. Selain itu, pasien juga harus memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di RS dan menjaga jarak sosial beserta memakai masker dengan benar.

Bagi pasien yang belum memiliki jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang, mereka dapat melakukan pendaftaran langsung di rumah sakit. Namun, hal ini memerlukan waktu yang cukup lama karena harus melalui proses administrasi dan antrian.

Terakhir, penting bagi masyarakat Palembang untuk selalu memperhatikan kesehatan mereka, terutama untuk penyakit dalam. Mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang secara rutin dapat mencegah munculnya penyakit berbahaya atau mempercepat pemulihan pasien. Jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam di RSMH Palembang dapat diakses oleh siapa saja, sehingga memudahkan akses pasien untuk mendapatkan pelayanan medis yang berkualitas.

Dapatkan informasi kesehatan yang bermanfaat dan bermanfaat di Mediavenus

Jadwal Praktek Dokter Gigi di RSMH Palembang

Jadwal praktek dokter gigi di RSMH Palembang sangat teratur dan mudah diakses oleh pasien. Pasien dapat mengunjungi dokter gigi di RSMH Palembang setiap hari kerja, yaitu Senin hingga Jumat. Waktu praktek dimulai dari pagi hingga siang hari.

Para dokter gigi yang bertugas di RSMH Palembang memiliki kualifikasi dan pengalaman yang baik dalam menangani berbagai kasus kesehatan gigi dan mulut. Mereka berkualifikasi tinggi dan selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam bidang kedokteran gigi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dan terupdate untuk pasien.

Jika Anda mengalami masalah gigi atau mulut, jangan ragu untuk mengunjungi dokter gigi di RSMH Palembang pada jam praktek yang telah ditentukan. Dalam setiap sesi praktek, Ibu atau Bapak dokter gigi akan memeriksa gigi atau mulut Anda secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi kesehatan gigi dan mulut Anda. Selain itu, dokter gigi juga dapat memberikan konsultasi atau nasihat mengenai cara menjaga kesehatan gigi dan mulut secara teratur sehingga Anda dapat terhindar dari masalah kesehatan gigi dan mulut di kemudian hari.

Selain memberikan perawatan gigi dan mulut terbaik, dokter gigi di RSMH Palembang juga menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan kualitas layanan yang lebih baik. Alat-alat modern yang digunakan untuk perawatan gigi dan mulut akan memudahkan dokter gigi dalam memeriksa dan merawat gigi dan mulut Anda. Hal ini juga akan memberikan hasil perawatan yang lebih baik dan lebih tahan lama.

Jadi, jika Anda membutuhkan perawatan gigi dan mulut terbaik, jangan ragu untuk mengunjungi dokter gigi di RSMH Palembang. Anda dapat mengunjungi dokter gigi pada hari Senin hingga Jumat pada jam praktek yang telah ditentukan. Jangan abaikan kesehatan gigi dan mulut Anda karena itu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan Anda sehari-hari. Dengan mengunjungi dokter gigi teratur, Anda dapat mencegah berbagai masalah kesehatan gigi dan mulut sehingga Anda dapat memiliki senyum yang indah dan gigi yang sehat selama mungkin.

Dokter Mata

Jadwal praktek dokter mata di RSMH Palembang sangatlah penting untuk diketahui oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan pemeriksaan kesehatan mata. RSMH Palembang memiliki jadwal praktek dokter mata setiap hari Senin hingga Jumat, kecuali pada hari Rabu. Demi kenyamanan dan keamanan pasien, jadwal praktek dokter mata juga tidak beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu. Namun, meskipun hari Rabu libur, tetap tersedia layanan kesehatan mata untuk keadaan darurat.

Dalam menjalankan praktek di RSMH Palembang, dokter mata bertugas untuk melakukan pemeriksaan mata secara umum dan juga tindakan medis seperti tindakan operasi mata. Pemeriksaan mata yang dilakukan oleh dokter mata pada RSMH Palembang bersifat komprehensif dan mempergunakan teknologi yang telah termodern untuk mendeteksi penyakit pada mata. Pasien juga tidak perlu khawatir tentang waktu pemeriksaan yang lama karena dokter mata di RSMH Palembang memiliki jam kerja yang teratur dan efisien.

Dokter Mata di RSMH Palembang memiliki kemampuan dan keterampilan yang profesional dalam pengobatan dan perawatan mata, menggunakan teknologi dan peralatan medis modern serta mengutamakan etika dan integritas dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, dokter mata juga dapat memberikan konsultasi dan saran tentang perawatan mata yang tepat bagi pasien.

Jam praktek dokter mata di RSMH Palembang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Selain itu, RSMH Palembang juga memberikan kesempatan bagi pasien untuk mendaftarkan diri ke dokter mata pilihan dengan sistem reservasi online. Pasien hanya perlu membuka situs resmi RSMH Palembang dan memilih nama dokter mata yang diinginkan serta jadwal waktu pemeriksaan. Sistem reservasi ini mempermudah dan mempercepat akses pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mata yang berkualitas.

Dalam menjalankan tugasnya, dokter mata di RSMH Palembang selalu memperhatikan aspek kesehatan mata secara keseluruhan, dengan melakukan tindakan pencegahan dan pengobatan yang tepat dan tepat waktu. Dokter mata juga selalu memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi pada kesehatan mata pasien serta memberikan saran dan arahan terkait perawatan mata.

Pelayanan kesehatan mata di RSMH Palembang juga sangat bersih dan steril sehingga pasien tidak perlu khawatir akan penyebaran penyakit atau gangguan infeksi. Dokter mata dan staf kesehatan RSMH Palembang juga menjalankan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan pasien dan staf yang lain.

Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mata yang optimal, pasien diharapkan untuk mengikuti jadwal praktek dokter mata di RSMH Palembang dan memperhatikan beberapa hal seperti tidak terlambat ke klinik, membawa berkas medical record, dan lain sebagainya. Pasien juga diharapkan untuk waspada terhadap gejala-gejala gangguan kesehatan mata yang muncul sehingga dapat segera berkonsultasi dengan dokter mata.

Demikianlah ulasan mengenai jadwal praktek dokter mata di RSMH Palembang serta layanan kesehatan mata yang terdapat di sana. Dengan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya bagi mereka yang sedang membutuhkan layanan kesehatan mata untuk mengakses informasi secara lengkap dan terpercaya.

Sampai Jumpa Lagi di Artikel Selanjutnya

Terima kasih sudah membaca artikel Jadwal Praktek Dokter Rsmh Palembang. Semoga informasi ini dapat membantu Anda melakukan kunjungan ke rumah sakit dengan lebih mudah dan nyaman. Tetap pantau website atau media sosial kami untuk mendapatkan artikel dan informasi terbaru seputar kesehatan. Jangan ragu untuk memberikan feedback atau saran pada kolom komentar untuk memperbaiki kualitas informasi kami. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rsmh Palembang

Q: Apakah jadwal praktek dokter Rsmh Palembang selalu sama setiap harinya?
A: Tidak, jadwal praktek dokter Rsmh Palembang dapat berubah setiap hari tergantung pada keperluan dan keadaan yang terjadi pada hari tersebut. Oleh karena itu, pastikan Anda memeriksa jadwal terbaru sebelum melakukan kunjungan.

Q: Bagaimana cara mendaftar ke dokter Rsmh Palembang?
A: Anda dapat mendaftar ke dokter Rsmh Palembang melalui pendaftaran online atau langsung datang ke loket pendaftaran di rumah sakit. Pastikan untuk membawa dokumen yang dibutuhkan seperti Kartu Identitas, Kartu BPJS atau surat rujukan dari dokter sebelumnya.

Q: Apakah dokter spesialis di Rsmh Palembang terbatas?
A: Rsmh Palembang memiliki lebih dari 50 dokter spesialis yang dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Tetapi, pastikan untuk memeriksa jadwal praktek dokter spesialis terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaannya pada saat kunjungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *