Jadwal Praktek Dokter Rs Ibnu Sina Makassar

Jadwal Praktek Dokter Rs Ibnu Sina Makassar

Jadwal Praktek Dokter Rs Ibnu Sina Makassar
Jadwal Praktek Dokter Rs Ibnu Sina Makassar kini bisa diakses dengan mudah melalui berbagai media sosial. Rumah sakit tersebut memberikan kemudahan bagi pasien yang ingin melakukan konsultasi dengan dokter spesialis di sana. Dengan jadwal praktek yang teratur, pasien bisa menentukan waktu kunjungan yang cocok dengan jadwal kegiatan mereka. Selain itu, informasi tentang jadwal praktek juga berguna bagi pasien yang ingin melakukan pemeriksaan secara berkala dengan dokter spesialis tertentu. Jadi, jika Anda ingin mengetahui jadwal praktek dokter di Rs Ibnu Sina Makassar, simak terus informasi berikut!

Daftar Jadwal Praktek Dokter di RS Ibnu Sina Makassar Bulan Ini

RS Ibnu Sina Makassar merupakan rumah sakit yang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan kesehatan untuk masyarakat. Salah satu layanan kesehatan yang ditawarkan oleh rumah sakit ini adalah praktek dokter. Untuk mempermudah pasien dalam mengetahui jadwal praktek dokter yang tersedia, berikut ini adalah daftar jadwal praktek dokter di RS Ibnu Sina Makassar untuk bulan ini:

1. Dokter Spesialis Gigi dan Mulut

Jadwal praktek dokter spesialis gigi dan mulut di RS Ibnu Sina Makassar bulan ini yaitu:

  • Senin-Jumat: 10.00-16.00 WITA
  • Sabtu: 10.00-13.00 WITA

Dokter spesialis gigi dan mulut di RS Ibnu Sina Makassar siap memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan menggunakan teknologi terbaru dan dukungan tenaga medis yang terampil. Melalui pemeriksaan rutin dan tindakan yang tepat, dokter spesialis gigi dan mulut di RS Ibnu Sina Makassar berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang bermutu dan terpercaya untuk pasien.

2. Dokter Spesialis Bedah

Untuk jadwal praktek dokter spesialis bedah di RS Ibnu Sina Makassar akan dilakukan setiap hari kerja pada jam kerja dan akan siap memberikan layanan untuk berbagai macam penyakit atau kondisi yang memerlukan intervensi bedah. Seluruh prosedur bedah yang dilakukan oleh para dokter spesialis bedah RS Ibnu Sina Makassar akan dijalankan dengan menggunakan teknologi canggih dan didukung oleh tenaga medis profesional di bidangnya.

3. Dokter Spesialis Kesehatan Mata

Jadwal praktek dokter spesialis kesehatan mata di RS Ibnu Sina Makassar terbaru yaitu sebagai berikut:

  • Senin-Jumat: 08.00-12.00 WITA
  • Sabtu: 08.00-10.00 WITA

Dokter spesialis kesehatan mata di RS Ibnu Sina Makassar menangani berbagai macam kondisi mata seperti rabun jauh, rabun dekat, katarak, dan penyakit mata lainnya. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, dokter spesialis kesehatan mata RS Ibnu Sina Makassar siap memberikan layanan kesehatan mata terbaik dan terpercaya.

4. Dokter Umum

Jadwal praktek dokter umum di RS Ibnu Sina Makassar untuk bulan ini sebagai berikut:

  • Senin-Jumat: 08.00-12.00 WITA
  • Sabtu: 08.00-10.00 WITA

Dokter umum di RS Ibnu Sina Makassar merawat hampir semua jenis penyakit yang dialami oleh pasien dewasa, anak-anak, hingga lansia. Dokter umum di RS Ibnu Sina Makassar memiliki keterampilan medis dan pengetahuan terbaru dalam pengobatan yang aman dan efektif bagi pasien.

Berbagai kebutuhan kesehatan dapat terpenuhi dengan metode pengobatan yang diberikan oleh dokter umum di RS Ibnu Sina Makassar. Pasien bisa berkonsultasi dan mendapatkan pengobatan terbaik sesuai dengan keadaan kesehatannya.

5. Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Subspesialisnya

Jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam dan subspecialisnya di RS Ibnu Sina Makassar dilakukan pada hari dan jam kerja biasa. Dokter spesialis penyakit dalam menjadi pilihan tepat bagi pasien untuk mendiagnosis, merawat, dan memberikan solusi atas berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh.

Pasien yang membutuhkan perawatan kesehatan dari dokter spesialis penyakit dalam RS Ibnu Sina Makassar, dapat berkonsultasi langsung dengan dokter dan mendapatkan pengobatan terbaik.

6. Dokter Spesialis Kandungan dan Subspesialisnya

Jadwal praktek dokter spesialis kandungan dan subspecialisnya di RS Ibnu Sina Makassar biasanya diadakan setiap hari dan jam kerja. Pasien wanita yang membutuhkan layanan kesehatan berkaitan dengan kandungan bisa berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kandungan dan mengambil keputusan berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengobatan yang diberikan oleh dokter.

Dokter spesialis kandungan dan subspecialisnya di RS Ibnu Sina Makassar selalu siap membantu dan memberikan solusi bagi pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan kandungan.

Demikianlah daftar jadwal praktek dokter di RS Ibnu Sina Makassar untuk bulan ini. Semoga informasi ini berguna bagi pasien yang membutuhkan layanan kesehatan dan pengobatan dari rumah sakit ini.

If you’re looking for more information about jadwal praktek dokter RS DKT Salatiga, we have all the answers you need on our website.

Dokter Spesialis

Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting. Kondisi kesehatan yang baik akan memungkinkan seseorang untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah dan nyaman. Namun, ada kalanya seseorang mengalami sakit atau masalah kesehatan yang membutuhkan penanganan dari dokter spesialis. Jika Anda tinggal di Makassar, RS Ibnu Sina memiliki daftar dokter spesialis yang dapat membantu Anda mengatasi berbagai macam masalah kesehatan.

RS Ibnu Sina Makassar menyediakan jasa dokter spesialis di berbagai bidang, seperti bedah umum, penyakit dalam, neurologi, kardiologi, dan lainnya. Berikut adalah daftar dokter spesialis beserta jadwal praktek yang dapat Anda jadikan referensi saat membutuhkan tindakan medis.

1. Dokter Spesialis Bedah Umum

Dokter spesialis bedah umum biasanya menangani masalah kesehatan yang berhubungan dengan tindakan pembedahan. Dokter bedah umum di RS Ibnu Sina Makassar antara lain:

  • Dr. Andi Merlyna Mappasondang, Sp.B.
  • Dr. Andi M. Ridwan, Sp.B.
  • Dr. Irwan Sangaj, Sp.B.

Jadwal praktek dokter spesialis bedah umum di RS Ibnu Sina Makassar dapat berbeda-beda, silakan cek jadwal pada website rumah sakit atau langsung hubungi nomor telepon yang tertera.

2. Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Dokter spesialis penyakit dalam atau internis biasanya menangani masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ-organ tubuh dalam. Dokter spesialis penyakit dalam di RS Ibnu Sina Makassar antara lain:

  • Dr. Bachtiar Hasan Basri, Sp.PD-KGER, FINASIM
  • Dr. Rakhmat Andi Kurniadi, Sp.PD
  • Dr. M. Sabir, Sp.PD, KGH

Jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam di RS Ibnu Sina Makassar dapat berbeda-beda, silakan cek jadwal pada website rumah sakit atau langsung hubungi nomor telepon yang tertera.

3. Dokter Spesialis Saraf

Dokter spesialis saraf atau neurologi biasanya menangani masalah kesehatan yang berhubungan dengan sistem saraf manusia. Dokter spesialis saraf di RS Ibnu Sina Makassar antara lain:

  • Dr. Akhmad Dinoto, Sp.S
  • Dr. Rahmat S.H., Sp.S

Jadwal praktek dokter spesialis saraf di RS Ibnu Sina Makassar dapat berbeda-beda, silakan cek jadwal pada website rumah sakit atau langsung hubungi nomor telepon yang tertera.

4. Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah

Dokter spesialis jantung atau kardiologi biasanya menangani masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ jantung dan pembuluh darah. Dokter spesialis jantung di RS Ibnu Sina Makassar antara lain:

  • Dr. Bustanuddin, SpJP, FIHA
  • Dr. Syarifuddin Wahid, SpJP, FIHA

Jadwal praktek dokter spesialis kardiologi di RS Ibnu Sina Makassar dapat berbeda-beda, silakan cek jadwal pada website rumah sakit atau langsung hubungi nomor telepon yang tertera.

Selain dokter spesialis di atas, RS Ibn Sina Makassar juga menyediakan jasa dokter spesialis lainnya, seperti dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis kulit dan kelamin, dan lain-lain. Silakan cek jadwal praktek dokter tersebut pada website rumah sakit atau langsung hubungi nomor telepon yang tertera.

Ingatlah bahwa menjaga kesehatan adalah suatu keharusan. Jangan takut untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda merasa tidak enak badan. Semoga daftar dokter spesialis di RS Ibn Sina Makassar dapat membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Untuk informasi jadwal praktek dokter di RS Ibnu Sina Makassar, silakan kunjungi website kami.

Jadwal Praktek Harian

Bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan, RS Ibnu Sina Makassar menyediakan jadwal praktek dokter dengan berbagai spesialisasi yang berbeda-beda setiap harinya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pasien dalam memilih jadwal yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jadwal praktek dokter di RS Ibnu Sina Makassar dimulai pada pukul 08.00 sampai 20.00 setiap hari, termasuk hari libur nasional. Namun, untuk mengetahui jadwal praktek dokter yang lengkap dan terbaru, pasien dapat menghubungi call center RS Ibnu Sina Makassar atau melihat informasi di situs web resmi RS tersebut.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis

RS Ibnu Sina Makassar memiliki dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk pasien. Berikut adalah jadwal praktek dokter spesialis di RS Ibnu Sina Makassar:

  • Dr. Andi Ahmad Syarif, Sp.OG – Senin, Rabu, Jumat jam 08.00 – 12.00 WITA
  • Dr. Andi Amalia, Sp.KK – Selasa, Kamis, Sabtu jam 10.00 – 14.00 WITA
  • Dr. Muhammad Fajaruddin, Sp.PD – Senin – Sabtu jam 08.00 – 12.00 WITA dan 15.00 – 19.00 WITA
  • Dr. H. Muh. Hatta Azis, Sp.THT-KL – Selasa – Jumat jam 15.00 – 19.00 WITA
  • Dr. Nur Azizah, Sp.A – Senin, Rabu, Jumat jam 08.00 – 12.00 WITA
  • Dr. H. A. Nurhamid, Sp.B, Sp.OT – Selasa – Jumat jam 08.00 – 12.00 WITA dan Sabtu jam 08.00 – 12.30 WITA

Perlu dicatat bahwa jadwal praktek dokter spesialis bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, pasien disarankan untuk mengecek jadwal praktek dokter secara berkala atau menghubungi call center RS Ibnu Sina Makassar.

Jadwal Praktek Dokter Umum

Selain dokter spesialis, RS Ibnu Sina Makassar juga menyediakan jadwal praktek dokter umum untuk pasien yang membutuhkan perawatan dasar. Berikut adalah jadwal praktek dokter umum di RS Ibnu Sina Makassar:

  • Dr. Surianto – Senin, Rabu, Jumat jam 08.00 – 12.00 WITA
  • Dr. Lestari Fitri, Sp.PK – Selasa – Jumat jam 15.00 – 19.00 WITA dan Sabtu jam 08.00 – 12.30 WITA
  • Dr. Anwar, Sp.THT – Senin – Sabtu jam 08.00 – 12.00 WITA
  • Dr. Putut Wijayanto – Selasa, Kamis, Sabtu jam 08.00 – 12.00 WITA
  • Dr. Sulastri, Sp.AK – Senin – Sabtu jam 15.00 – 19.00 WITA

Jadwal praktek dokter umum di RS Ibnu Sina Makassar berubah setiap bulannya. Untuk mengetahui jadwal praktek dokter umum yang lengkap dan terbaru, pasien dapat menghubungi call center RS Ibnu Sina Makassar atau melihat informasi di situs web resmi RS tersebut.

Demikian informasi mengenai jadwal praktek dokter RS Ibnu Sina Makassar. Dengan mengetahui jadwal praktek dokter, diharapkan pasien dapat memilih jadwal yang tepat dan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan.

Cara Mendaftar sebagai Pasien

RS Ibnu Sina Makassar adalah salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Makassar. Rumah sakit ini telah memberikan pelayanan medis yang terbaik dan terpercaya selama bertahun-tahun. Bagi Anda yang ingin berobat di RS Ibnu Sina Makassar, terlebih dahulu perlu mendaftar sebagai pasien di poliklinik.

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan agar bisa mendaftar sebagai pasien di RS Ibnu Sina Makassar. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini:

1. Datang ke Poliklinik RS Ibnu Sina Makassar

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah datang ke Poliklinik RS Ibnu Sina Makassar pada hari dan jam yang ditentukan. Sebaiknya datang pada hari kerja (Senin-Jumat) dan pada jam kerja (pukul 08.00-17.00 WITA).

2. Isi Formulir Pendaftaran

Setelah Anda sampai di poliklinik, Anda akan diberikan formulir pendaftaran yang harus diisi dengan data diri Anda yang lengkap dan benar. Pastikan bahwa data diri Anda yang tertera di formulir sama persis dengan data KTP Anda. Setelah Anda selesai mengisi formulir, kembalikan ke petugas poliklinik.

3. Foto Kopi KTP

Setelah Anda selesai mengisi formulir, petugas poliklinik akan meminta foto kopi KTP Anda. Pastikan bahwa foto kopi KTP Anda jelas dan tidak kabur. Hal ini untuk memudahkan RS Ibnu Sina Makassar dalam melakukan verifikasi identitas Anda.

4. Ambil Nomor Antrian

Setelah semua proses pendaftaran selesai dilakukan, Anda akan diberikan nomor antrian untuk masuk ke ruang tunggu. Tunggu hingga giliran Anda dipanggil untuk menuju ke ruang pemeriksaan dokter. Jangan lupa untuk membawa nomor antrian Anda dan formulir pendaftaran yang sudah diisi.

Itulah beberapa langkah yang harus Anda lakukan saat mendaftar sebagai pasien di RS Ibnu Sina Makassar. Dengan mendaftar sebagai pasien, Anda akan lebih mudah untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan mendapatkan perawatan kesehatan yang terbaik dari tim medis RS Ibnu Sina Makassar. Jangan lupa untuk membawa dokumen penting seperti kartu BPJS atau asuransi kesehatan pribadi agar proses pendaftaran Anda berjalan dengan lebih lancar. Jaga kesehatan Anda selalu agar dapat beraktivitas dengan baik.

Ketentuan Pendaftaran Awal

Saat ingin menjadi pasien baru di RS Ibnu Sina Makassar, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Hal ini bertujuan untuk membuat proses pendaftaran dan pengobatan berjalan lancar. Berikut adalah beberapa persyaratan tersebut:

1. Membawa Identitas Diri

Salah satu syarat yang sangat penting adalah membawa identitas diri saat mendaftar. Identitas diri bertujuan untuk memudahkan RS mengenali pasien baru. Anda dapat membawa KTP, Kartu Keluarga, atau paspor sebagai identitas diri.

2. Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah membawa identitas diri, Anda diharuskan mengisi formulir pendaftaran. Formulir ini berisi informasi penting tentang pasien, seperti nama lengkap, tanggal lahir, alamat, dan sebagainya. Pastikan semua informasi yang Anda isi benar dan akurat.

3. Menunjukkan Bukti Pembayaran

Sebelum Anda mulai pengobatan, biasanya RS akan meminta bukti pembayaran. Hal ini agar RS dapat memastikan bahwa pasien sudah membayar biaya pengobatan. Bukti pembayaran yang dapat diterima di RS Ibnu Sina Makassar adalah uang tunai, kartu kredit, dan asuransi kesehatan.

4. Menunjukkan Surat Rujukan

Jika Anda direkomendasikan oleh dokter lain, maka Anda diharuskan membawa surat rujukan tersebut. Hal ini penting agar dokter di RS Ibnu Sina Makassar mengetahui riwayat kesehatan pasien secara lengkap dan akurat.

5. Menunjukkan Bukti Tes COVID-19

Di masa pandemi COVID-19 ini, RS Ibnu Sina Makassar juga mengharuskan pasien baru menunjukkan bukti tes COVID-19. Hal ini agar RS dapat memastikan pasien yang datang tidak membawa virus dan aman untuk dilayani. Pasien dapat melakukan tes COVID-19 di laboratorium yang sudah ditunjuk oleh RS Ibnu Sina Makassar.

Demikianlah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi saat mendaftar sebagai pasien baru di RS Ibnu Sina Makassar. Pastikan Anda telah memenuhi semua persyaratan tersebut agar proses pengobatan berjalan dengan baik dan lancar. Selalu jaga kesehatan dan selamat menjadi pasien yang baik di RS Ibnu Sina Makassar.

Pilihan Pembayaran

Saat membayar biaya pengobatan di RS Ibnu Sina Makassar, kita bisa memilih beberapa pilihan pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Berikut adalah beberapa pilihan pembayaran yang bisa dipilih:

1. Pembayaran Tunai

Yang pertama adalah pembayaran tunai. Pembayaran dengan uang tunai merupakan pilihan yang paling umum dilakukan oleh pasien. Cara ini banyak dipilih karena lebih praktis dan cepat. Pasien hanya perlu membayar langsung di kasir rumah sakit dengan menggunakan uang tunai.

2. Pembayaran Kartu Debit/Kartu Kredit

Untuk pasien yang tidak ingin membawa uang tunai, dapat memilih pembayaran melalui kartu debit atau kartu kredit. Rumah sakit menyediakan beberapa jenis kartu debit atau kartu kredit yang dapat digunakan untuk membayar biaya pengobatan. Pasien harus memastikan bahwa jenis kartu debit atau kartu kredit yang dimilikinya dapat digunakan di rumah sakit ini.

3. Pembayaran Online

RS Ibnu Sina Makassar juga menyediakan pembayaran online. Cara ini lebih praktis daripada membayar langsung di kasir rumah sakit. Pasien bisa membayar melalui transfer bank atau internet banking. Selain itu, rumah sakit juga menyediakan aplikasi pembayaran yang bisa diunduh di smartphone untuk memudahkan pembayaran.

4. Pembayaran dengan BPJS Kesehatan

Bagi pasien yang sudah memiliki kartu BPJS Kesehatan, dapat membayar biaya pengobatan dengan menggunakan kartu tersebut. Pembayaran dengan BPJS Kesehatan biasanya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran secara tunai. Namun, pasien harus memastikan bahwa layanan kesehatan yang diberikan termasuk dalam cakupan BPJS Kesehatan.

5. Pembayaran dengan Asuransi Kesehatan

Untuk pasien yang sudah memiliki asuransi kesehatan, dapat membayar biaya pengobatan dengan menggunakan asuransi tersebut. Namun, pasien harus memastikan bahwa layanan kesehatan yang diberikan termasuk dalam cakupan asuransi yang dimilikinya.

6. Pembayaran dengan Program Kredit

RS Ibnu Sina Makassar juga menyediakan program kredit untuk pembayaran biaya pengobatan. Program kredit ini memungkinkan pasien untuk membayar biaya pengobatan dalam beberapa kali cicilan. Namun, sebelum memilih pembayaran dengan program kredit, pasien harus memastikan bahwa mereka mampu membayar cicilan tersebut dengan waktu yang telah ditentukan.

Dengan adanya beberapa pilihan pembayaran di RS Ibnu Sina Makassar, diharapkan dapat memudahkan pasien dalam membayar biaya pengobatan. Pasien bisa memilih cara pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangannya.

Kami menawarkan jadwal praktek dokter PKPN Garut yang lengkap dan terkini untuk kebutuhan kesehatan Anda di website kami.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Rs Ibnu Sina Makassar!

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan jadwal praktek dokter di Rs Ibnu Sina Makassar. Jangan ragu untuk mengunjungi situs web atau menghubungi bagian informasi untuk informasi lebih lanjut. Kami mendorong Anda untuk memperhatikan kesehatan Anda dan selalu memeriksa jadwal dokter secara teratur. Sampai jumpa lagi!

Pertanyaan Umum tentang Jadwal Praktek Dokter Rs Ibnu Sina Makassar

Q: Dapatkah saya menghubungi bagian informasi untuk informasi lebih lanjut?
A: Ya, Anda dapat menghubungi bagian informasi untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dokter di Rs Ibnu Sina Makassar.

Q: Apakah jadwal dokter di Rs Ibnu Sina Makassar dapat berubah?
A: Ya, jadwal dokter di Rs Ibnu Sina Makassar dapat berubah. Oleh karena itu, selalu periksa jadwal dokter secara teratur.

Q: Dapatkah saya mengambil nomor antrian untuk bertemu dengan dokter?
A: Ya, Anda dapat mengambil nomor antrian untuk bertemu dengan dokter. Nomor antrian dapat diambil di bagian pendaftaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *