Jadwal Praktek Dokter Rs Dkt Salatiga

Jadwal Praktek Dokter Rs Dkt Salatiga

Jadwal Praktek Dokter Rs Dkt Salatiga
Jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga merupakan salah satu layanan yang sangat diandalkan oleh masyarakat sekitar. RS DKT Salatiga telah lama membuka layanan kesehatan dengan dokter-dokter terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Dengan jadwal praktek yang teratur, masyarakat dapat lebih mudah melakukan konsultasi dan pengobatan dengan dokter pilihan mereka. Selain itu, RS DKT Salatiga juga menyediakan layanan kesehatan yang lengkap dan modern, serta fasilitas medis yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pasien. Dalam artikel ini, akan dijelaskan mengenai jadwal praktek dokter RS DKT Salatiga dan apa saja layanan kesehatan yang tersedia di RS ini.

Dr. Ananda, Sp.KJ

Dr. Ananda, Sp.KJ merupakan dokter spesialis kejiwaan yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidangnya. Beliau dapat membantu pasien yang mengalami masalah kesehatan mental seperti depresi, kecemasan, dan gangguan bipolar. Dokter Ananda melayani pasien di RS DKT Salatiga pada hari Senin, Rabu, dan Jumat setiap minggunya. Waktu praktek beliau dimulai pada pukul 09.00 hingga 12.00 WIB dan pada sore hari dimulai pukul 16.00 hingga 19.00 WIB.

Dr. Ananda adalah dokter yang sangat sabar dan empatik dengan pasien. Beliau senantiasa memberikan perhatian khusus pada setiap pasien yang datang. Pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter Ananda dapat menghubungi pihak RS DKT Salatiga untuk melakukan reservasi.

Dokter Ananda juga menyediakan kelas konseling yang membantu pasien untuk memahami perjalanan kesehatan mental mereka dengan lebih baik. Selain itu, beliau juga membantu pasien untuk menemukan solusi bagi masalah-masalah yang sedang dihadapi.

Menjadi pasien Dokter Ananda bukanlah hanya tentang menemukan solusi atas masalah kesehatan mental yang sedang dihadapi, tetapi juga mencari stabilitas dari sisi emosional dan mental. Dokter Ananda selalu memberikan dukungan dan peduli terhadap pasien dan akan bekerja sama dengan pasien untuk mencari solusi terbaik dan membantu pasien memulihkan kesehatan mental mereka.

Jangan ragu untuk membuat janji dengan Dokter Ananda jika Anda mengalami masalah kesehatan mental. Anda akan mendapatkan perawatan yang terbaik dan membantu Anda untuk menemukan solusi bagi masalah kesehatan mental yang sedang dihadapi.

Dokter Spesialis

RS DKT Salatiga merupakan rumah sakit yang memiliki banyak dokter spesialis yang siap membantu pasien yang membutuhkan layanan medis. Berbagai spesialisasi dokter tersedia di RS DKT Salatiga, mulai dari spesialis kebidanan dan kandungan, bedah umum, seperti bedah saraf, syaraf tulang belakang, bedah saluran pencernaan dan saluran kemih, dan spesialis radiologi, anak, jantung, dan lain-lain.

Untuk konsultasi dan pengobatan, pasien dapat mengakses jadwal praktek dokter spesialis di RS DKT Salatiga melalui informasi yang diberikan oleh pihak rumah sakit, yang biasanya tersedia di website resmi rumah sakit tersebut atau melalui media komunikasi lainnya.

Berikut ini beberapa dokter spesialis di RS DKT Salatiga beserta jadwal prakteknya:

1. Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan: dokter spesialis kebidanan dan kandungan di RS DKT Salatiga bertugas untuk memberikan layanan konsultasi dan pengobatan mengenai kehamilan, persalinan, serta masalah reproduksi pada pria dan wanita. Beberapa dokter spesialis kebidanan dan kandungan di RS DKT Salatiga antara lain dr. Arimbi, SpOG; dr. Edi Mulyono, SpOG; dr. Sri Andayani, SpOG; dan masih banyak lagi. Jadwal praktek dokter spesialis kebidanan dan kandungan di RS DKT Salatiga biasanya dilakukan di pagi hari dan sore hari selama seminggu.

2. Dokter Spesialis Bedah Umum: dokter spesialis bedah umum di RS DKT Salatiga bertugas melakukan tindakan operasi pada pasien yang mengalami masalah pada tubuh bagian luar, seperti tulang, kulit, jaringan lunak, dan organ tubuh lainnya. Beberapa dokter spesialis bedah umum yang ada di RS DKT Salatiga antara lain dr. Bambang Permana, SpB; dr. Suwarno, SpB; dan dr. Wisnu Hartoyo, SpB. Jadwal praktek dokter spesialis bedah umum biasanya dilakukan dengan jadwal yang berbeda-beda pada setiap dokter, sehingga pasien perlu mengecek jadwal praktek masing-masing dokter.

3. Dokter Spesialis Radiologi: dokter spesialis radiologi di RS DKT Salatiga bertugas untuk melakukan pemeriksaan radiologi pada pasien dengan menggunakan alat seperti sinar-X, CT scan, MRI, ultrasound, dan lain-lain. Beberapa dokter spesialis radiologi yang ada di RS DKT Salatiga antara lain dr. Ardian, SpRad; dr. Agus Rustianto, SpRad. Jadwal praktek dokter spesialis radiologi di RS DKT Salatiga biasanya dilakukan di pagi dan sore hari selama seminggu, tergantung pada jadwal yang tersedia.

Dalam memilih dokter spesialis yang sesuai dengan masalah kesehatan yang dihadapi, pasien diharapkan mencari referensi dan informasi sebanyak mungkin mengenai spesialisasi dokter tersebut, termasuk jadwal praktek dan reputasi dokter tersebut. Hal ini akan membantu pasien dalam mendapatkan pengobatan yang tepat dan terbaik sesuai dengan masalah kesehatan yang dihadapi.

Dokter spesialis di RS DKT Salatiga memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pasien perlu mengecek jadwal praktek dokter tersebut sebelum datang ke rumah sakit. Dengan begitu, pasien dapat memanfaatkan waktu yang tepat dan menghindari ketidaksediaan dokter tersebut saat pasien datang untuk konsultasi dan pengobatan.

Kesimpulannya, RS DKT Salatiga menyediakan dokter spesialis yang siap membantu pasien dalam memberikan layanan konsultasi dan pengobatan. Pasien dapat mengecek jadwal praktek dokter spesialis di RS DKT Salatiga melalui informasi yang diberikan oleh rumah sakit tersebut. Dengan memilih dokter spesialis yang tepat serta memperhatikan jadwal prakteknya, pasien dapat mendapatkan pengobatan yang tepat dan terbaik sesuai dengan masalah kesehatan yang dihadapi.

Anda mungkin juga tertarik untuk melihat Jadwal Praktek Dokter RSUD Cileungsi untuk mengetahui praktek dokter di daerah sekitarnya.

Jadwal Praktek Dokter Umum

RS DKT Salatiga memiliki beberapa dokter umum yang jadwal prakteknya terbagi menjadi tiga shift, yaitu shift pagi, shift siang, dan shift malam.

Untuk shift pagi, dokter umum mulai praktek pada pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB. Pada shift siang, dokter umum mulai praktek pada pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sedangkan pada shift malam, dokter umum mulai praktek pada pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Selain itu, RS DKT Salatiga juga menyediakan jadwal praktek dokter umum di hari Sabtu dan Minggu. Pada hari Sabtu, dokter umum mulai praktek pada pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, dokter umum mulai praktek pada pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Dalam jadwal praktek dokter umum, terdapat beberapa dokter dengan spesialisasi yang berbeda. Misalnya dokter umum dengan spesialisasi anak, kandungan, dan juga gigi. Penentuan dokter umum yang akan menangani pasien tergantung pada jenis keluhan atau permasalahan yang dialami pasien.

Untuk memudahkan pasien dalam mengakses jadwal praktek dokter umum, RS DKT Salatiga menyediakan informasi jadwal praktek tersebut melalui website resmi rumah sakit. Selain itu, pasien juga dapat menghubungi pusat informasi yang disediakan untuk menanyakan jadwal praktek dokter umum.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh pasien saat ingin berkonsultasi dengan dokter umum di RS DKT Salatiga adalah membawa dokumen identitas seperti KTP atau kartu identitas lainnya, serta juga membawa kartu BPJS atau asuransi kesehatan lain yang dimiliki. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses administrasi dan juga pengurangan biaya konsultasi dokter.

Dalam hal ini, RS DKT Salatiga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan memastikan bahwa proses pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan lancar dan optimal.

Baca juga: Jadwal Praktek Dokter RS DKT Salatiga dapat membantu anda menemukan dokter dan waktu yang tepat untuk didatangi.

Cara Cek Jadwal Praktek Dokter

Bagi pasien yang ingin mengetahui jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga, terdapat dua cara yang dapat dilakukan yaitu melalui website resmi RS DKT Salatiga atau langsung ke bagian pendaftaran.

Melalui Website Resmi RS DKT Salatiga

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengunjungi website resmi RS DKT Salatiga. Di website tersebut, pasien dapat mengetahui jadwal praktek dokter dengan mudah dan praktis. Selain itu, pasien juga dapat menyaksikan profile dokter yang bertugas di RS DKT Salatiga sebelum melakukan pendaftaran.

Untuk mengakses jadwal praktek dokter, langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka halaman utama website RS DKT Salatiga di https://www.rsdkt-salatiga.com/
  2. Pilih menu “Informasi” yang terdapat di bagian atas halaman. Setelah itu, pilih “Jadwal Praktek Dokter”
  3. Tampilan jadwal praktek dokter akan muncul di layar. Setelah itu, pasien dapat memilih dokter yang diinginkan dan memilih jadwal yang tersedia.
  4. Setelah memilih jadwal praktek, pasien dapat langsung melakukan pendaftaran online pada menu “Pendaftaran” di website RS DKT Salatiga.

Melalui Bagian Pendaftaran

Cara kedua untuk mengetahui jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga adalah langsung mengunjungi bagian pendaftaran. Bagian pendaftaran RS DKT Salatiga menyediakan informasi mengenai jadwal praktek dokter secara langsung serta memberikan penjelasan mengenai spesialisasi dokter dan waktu konsultasi yang tersedia.

Bagian pendaftaran dibuka setiap hari kerja mulai pukul 07.30 hingga 19.00. Pasien dapat langsung datang ke bagian pendaftaran RS DKT Salatiga dan bertanya mengenai jadwal praktek dokter yang dibutuhkan.

Dalam mengakses informasi jadwal praktek dokter RS DKT Salatiga, pastikan untuk mengecek kembali jadwal tersebut sebelum melakukan pendaftaran. Hal ini dikarenakan jadwal praktek dokter dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan dan aktivitas dokter yang bersangkutan. Dengan mengecek informasi jadwal secara berkala, pasien akan terhindar dari risiko ketidaknyamanan akibat adanya perubahan jadwal tidak terduga.

Dengan adanya kemudahan untuk mengecek jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga, diharapkan pasien dapat menerima pelayanan kesehatan yang optimal sesuai dengan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Jadwal Praktek Dokter RSUD Sumedang, RS yang juga terkenal di Jawa Barat.

Catatan Penting

Jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kondisi kesehatan dokter atau penjadwalan kegiatan lainnya yang tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi pasien untuk selalu memperbarui informasi terbaru tentang jadwal praktek dokter sebelum melakukan kunjungan atau membuat janji dengan dokter yang diinginkan.

Tidak hanya untuk menghindari ketidaktepatan jadwal praktek dokter, tetapi juga untuk memaksimalkan waktu dan usaha ketika mencari dokter spesialis yang dibutuhkan. Meskipun informasi jadwal praktek dokter dapat diakses melalui berbagai sumber, termasuk situs web rumah sakit dan aplikasi kesehatan yang tersedia, namun pastikan bahwa informasi yang diperoleh sudah terverifikasi dan terbaru.

Sebagai referensi, RS DKT Salatiga memiliki daftar dokter yang siap memberikan pelayanan kesehatan berkualitas setiap harinya. Dokter-dokter tersebut terdiri dari berbagai spesialisasi, mulai dari ahli bedah, kardiolog, hematolog, psikiater, hingga dokter anak, dokter umum, dan lain-lain. Setiap dokter memiliki jadwal praktek tersendiri, yang perlu diperhatikan oleh pasien sebelum membuat janji bertemu.

Pesatnya pertumbuhan teknologi dan informasi pada masa kini membuat semakin mudahnya akses informasi kesehatan. Namun, sebagai pasien yang cerdas, kita harus tetap kritis dan selektif dalam merujuk informasi yang diperoleh, termasuk mengenai jadwal praktek dokter yang akan dikunjungi. Pastikan bahwa informasi tersebut valid, sesuai dengan saat ini, dan telah dikonfirmasi oleh pihak rumah sakit terkait sebelum melakukan kunjungan atau membuat janji.

Terakhir, sebuah saran bagi pasien yang berada di luar Salatiga dan ingin berkonsultasi dengan dokter dari RS DKT Salatiga, dapat mengakses informasi jadwal praktek dokter yang telah diperbarui dengan mudah dan cepat melalui aplikasi telemedicine. Dengan layanan ini, pasien dapat menghubungi dokter secara langsung dari tempat tinggalnya melalui percakapan video dan chat, tanpa harus datang langsung ke rumah sakit.

Jangan lupa, selalu perbarui informasi jadwal praktek dokter RS DKT Salatiga sebelum melakukan kunjungan atau konsultasi. Tindakan ini akan membantu kita menjadi pasien yang cerdas dan terhindar dari ketidaknyamanan yang tidak perlu.

Sampai Bertemu Lagi di Artikel Selanjutnya!

Sekian, itulah jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga beserta profil dokter-dokternya. Semoga informasi ini bisa membantu Anda yang sedang mencari jadwal praktek dokter di Salatiga. Jangan lupa, pastikan untuk selalu menghubungi rumah sakit terkait untuk konfirmasi jadwal praktek. Terima kasih sudah membaca dan kami tunggu kunjungan Anda lagi di artikel-artikel kami berikutnya!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rs Dkt Salatiga

Q: Bagaimana cara menghubungi RS DKT Salatiga?
A: Anda bisa menghubungi nomor telepon rumah sakit di (0298) 328 888.

Q: Adakah dokter spesialis lain yang praktek di RS DKT Salatiga?
A: Ya, RS DKT Salatiga juga memiliki dokter spesialis lain seperti spesialis bedah, spesialis anestesiologi, spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi, dan banyak lagi.

Q: Apakah jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga dapat berubah?
A: Ya, jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk selalu menghubungi rumah sakit terkait untuk pengkonfirmasian jadwal praktek terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *