Jadwal Praktek Dokter Rs Ari Canti

Jadwal Praktek Dokter Rs Ari Canti

Jadwal Praktek Dokter Rs Ari Canti
Jadwal Praktek Dokter Rs Ari Canti – Rumah Sakit Ari Canti adalah rumah sakit yang terletak di daerah Jakarta Selatan yang menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Salah satu layanan yang tersedia di rumah sakit ini adalah praktek dokter dengan Dokter Rs Ari Canti. Dokter ini memiliki jadwal praktek yang teratur di rumah sakit dan dapat ditemui oleh pasien yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai jadwal praktek Dokter Rs Ari Canti dan layanan kesehatan yang tersedia di Rumah Sakit Ari Canti.

Dokter Spesialis Anak

Jadwal praktek dokter spesialis anak di Rs Ari Canti dapat dilihat pada tabel di bawah ini:

Nama Dokter Hari Praktek Jam Praktek
Dr. Andi Susilo, Sp.A Senin – Sabtu 09.00 – 14.00
Dr. Dewi Sartika, Sp.A Senin – Jumat 14.00 – 18.00
Dr. Hana Wijaya, Sp.A Senin, Rabu, Kamis, Sabtu 09.00 – 13.00
Dr. Siska Indah, Sp.A Senin – Sabtu 16.00 – 20.00

Dokter spesialis anak di Rs Ari Canti sangat berpengalaman dan profesional dalam menangani anak-anak. Mereka melayani berbagai macam perawatan dan pengobatan untuk anak seperti imunisasi, perawatan kesehatan, penyakit pernafasan, penyakit kulit, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dokter spesialis anak di Rs Ari Canti juga memberikan pengobatan dan perawatan pada bayi baru lahir. Mereka memastikan bahwa bayi-bayi tersebut mendapatkan perawatan yang tepat dan terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhannya.

Jangan ragu untuk mengunjungi dokter anak di Rs Ari Canti jika anak Anda memerlukan perawatan kesehatan. Dokter-dokter yang ada di sana sangat ramah dan akan membantu Anda menjawab setiap pertanyaan seputar kesehatan anak Anda. Rumah sakit tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas kesehatan modern yang akan membuat Anda merasa lebih tenang dan nyaman saat mengunjungi dokter.

Dokter Spesialis Anak

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di RS Ari Canti dapat menjadi acuan bagi setiap orang tua yang ingin membawa anaknya untuk perawatan medis. RS Ari Canti adalah rumah sakit yang cukup populer di daerah Jakarta Selatan, memiliki beberapa dokter spesialis anak yang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk anak-anak Anda. Berikut adalah jadwal praktek Dokter Spesialis Anak di RS Ari Canti:

Dr. Ira

Dr. Ira adalah seorang Dokter Spesialis Anak dengan jadwal praktek di RS Ari Canti pada Senin, Rabu dan Sabtu pada pukul 16.00-18.00. Dr. Ira adalah dokter dengan jam terbang cukup tinggi, setelah lulus dari Universitas Indonesia, beliau melanjutkan pendidikan spesialisasi di RSUP Fatmawati Jakarta. Beliau memiliki pengalaman klinis yang luas dalam melakukan tindakan medis atau perawatan bagi anak-anak.

Dokter Ira memiliki cara yang baik dalam menangani anak-anak diluar itu juga melakukan penanganan secara profesional dan sabar, sehingga anak-anak tidak merasa takut untuk berobat ke RS Ari Canti. Dokter Ira juga sering memberikan edukasi dan konsultasi tentang kehidupan sehat, pola makan yang benar, serta imunisasi untuk anak-anak.

Dr. Ahmad

Dr. Ahmad adalah seorang Dokter Spesialis Anak yang jadwal praktek di RS Ari Canti pada Selasa, Kamis dan Jumat pada pukul 16.00-18.00. Dalam menangani pasien anak-anak, beliau selalu berusaha menjadi pendengar yang baik untuk anak-anak saat berobat. Dokter Ahmad telah meraih gelar sarjana kedokteran dari Universitas Indonesia dan melanjutkan pendidikan Spesialis di RSUP Fatmawati Jakarta dan beliau juga mendapat sertifikasi Pediatric Advance Life Support (PALS).

Beliau selalu menempatkan kebutuhan dan kesejahteraan pasien di atas segalanya, memastikan bahwa orang tua merasa nyaman dan yakin dengan metode pengobatan yang dilakukan olehnya untuk anak-anak mereka. Dokter Ahmad selalu memberikan pelayanan dengan hati, memperhatikan semua detail dalam pengobatan anak-anak tersebut. Ia juga memberikan informasi yang benar dan jelas tentang kondisi anak dan memberikan cara yang tepat untuk menangani itu semua.

Dengan jadwal praktek yang tersedia di RS Ari Canti, orang tua tidak perlu bingung lagi dalam merawat kesehatan anak mereka. Jadwal praktek dokter anak yang terpercaya dan terbaik seperti Dr. Ira dan Dr. Ahmad akan membantu mengatasi berbagai masalah yang terkait dengan kesehatan anak. Pastikan kamu melakukan janji temu untuk berobat dengan dokter spesialis anak ini agar kamu dapat langsung mendapatkan pelayanan medis dari dokter terbaik di RS Ari Canti.

Untuk informasi jadwal praktek dokter di RS Ari Canti dan penyakit yang dapat ditangani, kunjungi halaman ini.

Dokter Spesialis Mata

Memiliki masalah dengan kesehatan mata adalah salah satu hal yang sangat menjengkelkan bagi kebanyakan orang. Untuk itu, penting bagi kita untuk mendapatkan perawatan dari dokter spesialis mata yang kompeten dan berkualitas. Salah satu tempat yang bisa kita datangi adalah RS Ari Canti yang memiliki beberapa dokter spesialis mata yang siap memberikan perawatan terbaik kepada pasien.

Dr. Dwi merupakan salah satu dokter spesialis mata RS Ari Canti yang siap memberikan layanan kepada pasien setiap hari Senin-Jumat pukul 09.00-13.00. Beliau telah memiliki pengalaman yang luas dalam melakukan perawatan bagi masalah kesehatan mata, sehingga pasien dapat merasa tenang dan nyaman ketika menggunakan jasa beliau. Dr. Dwi juga menjamin kualitas dari setiap perawatan yang diberikan sehingga hasil yang diperoleh bisa memuaskan semua pasiennya.

Selain Dr. Dwi, RS Ari Canti juga memiliki dokter spesialis mata lainnya, yaitu Dr. Wulan. Beliau siap memberikan pelayanan pada hari Sabtu dengan jadwal praktek dari pukul 10.00 hingga 12.00. Meskipun beliau hanya bekerja di hari Sabtu, namun jangan salah, kualitas dari perawatan yang diberikan oleh Dr. Wulan sudah tidak diragukan lagi. Beliau juga sudah berpengalaman dalam mendiagnosis dan memberikan perawatan untuk berbagai masalah kesehatan mata.

Menggunakan jasa dokter spesialis mata di RS Ari Canti memberikan banyak manfaat bagi kita. Selain memiliki dokter-dokter yang berkualitas, RS Ari Canti juga dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan medis terkini sehingga dapat membantu dokter dalam melakukan diagnosis dan perawatan. RS Ari Canti juga menjamin privasi pasien sehingga pasien dapat merasa nyaman saat menjalani perawatan.

Dalam melakukan perawatan mata, dokter spesialis mata juga tidak hanya memberikan perawatan pada pasien yang sudah memiliki keluhan saja, namun juga dapat memberikan pemeriksaan yang rutin untuk menjaga kesehatan mata. Hal ini sangat penting terutama bagi mereka yang berisiko terkena penyakit mata, seperti usia lanjut atau memiliki riwayat penyakit mata pada keluarga.

Dalam melakukan perawatan mata, dokter spesialis mata juga sangat memperhatikan faktor kenyamanan pasien. RS Ari Canti memiliki ruangan khusus di mana pasien dapat diperiksa dengan tenang dan nyaman. Beliau juga akan menjelaskan setiap jenis perawatan yang akan dilakukan sehingga pasien dapat memiliki pengetahuan mengenai kesehatan matanya dan mempersiapkan diri dengan matang.

Bagi yang memiliki masalah dengan kesehatan mata, sangat disarankan untuk dapat memilih dokter spesialis mata yang tepat dan berkualitas. Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan perawatan kesehatan mata yang berkualitas adalah RS Ari Canti yang memiliki dokter spesialis mata yang profesional dan berpengalaman. Dengan menggunakan jasa dokter spesialis mata di RS Ari Canti, dijamin Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan hasil perawatan yang memuaskan.

Dokter Spesialis Bedah

Jadwal praktek dokter spesialis bedah di RS Ari Canti sekarang semakin mudah untuk ditemukan dengan adanya website RS Ari Canti. RS Ari Canti menampilkan jadwal praktek dokter spesialis bedah yang siap melayani pasien 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah jadwal praktek dokter spesialis bedah di RS Ari Canti:

1. dr. Ardi: Selasa (09.00-12.00)

Dokter spesialis bedah pertama di RS Ari Canti adalah dr. Ardi. Beliau hadir pada hari Selasa dan siap melayani pasien pada jam 09.00-12.00. Dokter Ardi memiliki keahlian dalam melakukan tindakan bedah, baik itu di bidang urologi, ortopedi, dan lain sebagainya. Dokter Ardi adalah sosok yang ramah dan profesional dalam menghadapi pasiennya. Dalam bidang pekerjaannya, beliau selalu menjaga kualitas dan kompetensi dirinya dalam memberikan pelayanan terbaik pada pasien.

2. dr. Yuda: Kamis (13.00-16.00)

dr. Yuda merupakan dokter spesialis bedah kedua di RS Ari Canti. Dokter Yuda melayani pasien setiap hari Kamis pada jam 13.00-16.00. Beliau memiliki keahlian dalam melakukan tindakan bedah di bidang saluran pencernaan, kanker, dan termasuk bedah thorakal dan bedah plastik. Selain itu, dokter Yuda juga menangani berbagai kasus bedah saraf. Dokter Yuda adalah sosok yang dapat diandalkan oleh pasien dalam menangani masalah kesehatannya. Selain itu, beliau juga selalu memberikan solusi terbaik bagi pasien.

3. dr. Nina: Sabtu (08.00-10.00)

Dokter spesialis bedah ketiga di RS Ari Canti adalah dr. Nina. Beliau melayani pasien setiap Sabtu pada jam 08.00-10.00. Dokter Nina memiliki keahlian dalam melakukan tindakan bedah pada bidang kanker dan bedah laparoskopik. Beliau juga ahli dalam menangani berbagai jenis trauma. Selain itu, dokter Nina juga selalu menjadi solusi bagi pasien yang mengalami keluhan kesehatan di seputar bedah.

Maka, silahkan datang ke RS Ari Canti jika Anda memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan bedah. Jadwal praktek dokter spesialis bedah RS Ari Canti dapat Anda lihat di website resmi RS Ari Canti. Disana, Anda akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang dokter spesialis bedah dan jadwal prakteknya. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah di RS Ari Canti. RS Ari Canti siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Dokter Spesialis Kandungan

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan di RS Ari Canti sangat berguna bagi pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis. RS Ari Canti memiliki dokter kandungan yang bersedia membantu para pasien dalam menjalani konsultasi dan tindakan medis berkaitan dengan kesehatan reproduksi.

Salah satu dokter yang merupakan spesialis kandungan di RS Ari Canti adalah dr. Roni. Dokter Roni menawarkan jadwal praktek di RS Ari Canti pada hari Senin dan Kamis dari jam 12.00 hingga jam 14.00. Dalam kurun waktu tersebut, para pasien dapat berkonsultasi dengan beliau terkait gangguan seputar reproduksi seperti masalah kehamilan, menstruasi, kista, miom, dan sebagainya. Dokter Roni terkenal ahli dan berpengalaman dalam bidang kandungan sehingga para pasien tak perlu ragu untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Selain dr. Roni, RS Ari Canti juga memiliki dokter spesialis kandungan lainnya yaitu dr. Fitri. Dokter Fitri menawarkan jadwal praktek di RS Ari Canti pada hari Selasa, Rabu, dan Jumat dari jam 12.00 hingga jam 14.00. Dokter Fitri juga ahli dalam bidang kandungan dan mampu memberikan dukungan dan solusi terbaik terhadap keluhan yang dirasakan oleh pasien.

Penting bagi para pasien untuk memperhatikan jadwal praktek dokter kandungan ini agar tidak terjadi kesalahan jadwal yang dapat membuang waktu dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Bagi pasien yang ingin menjadwalkan konsultasi dengan salah satu dokter spesialis kandungan di RS Ari Canti, dapat menghubungi nomor kontak RS Ari Canti sebelumnya.

Dalam memberikan pelayanan, RS Ari Canti selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pasien. Selain itu, RS Ari Canti menjaga privasi pasien dengan baik sehingga pasien merasa nyaman dalam mempercayakan diri untuk menjalani konsultasi maupun tindakan medis pada dokter spesialis kandungan. Terlebih lagi, RS Ari Canti juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas medis yang lengkap sehingga dapat menunjang kelancaran proses pengobatan yang dijalani oleh pasien.

Dengan adanya jadwal praktek dokter spesialis kandungan di RS Ari Canti ini, masyarakat di sekitar RS Ari Canti dan sekitarnya semakin merasa terbantu dalam mengatasi masalah kesehatan reproduksi mereka. Ketersediaan dokter spesialis yang ahli dalam bidang kandungan dan jadwal praktek yang dapat disesuaikan dengan jadwal aktivitas pasien menjadikan RS Ari Canti sebagai pilihan utama para pasien dalam mendapatkan pelayanan medis terbaik.

Anda mungkin juga tertarik untuk mencari jadwal praktek dokter di Klinik Tomang Tanjung Duren yang bisa Anda kunjungi. Silakan cek di sini.

Dokter Spesialis Jantung

Anda merasa khawatir dengan kondisi jantung Anda? Konsultasi dengan dokter spesialis jantung di RS Ari Canti bisa menjadi solusi terbaik. Ada tiga dokter spesialis jantung yang jadwal prakteknya harus Anda ketahui. Berikut ini jadwal praktek dokter spesialis jantung di RS Ari Canti:

– dr. Indra: Selasa, Kamis (09.00-11.00)

Dr. Indra adalah dokter spesialis jantung pertama yang tersedia di RS Ari Canti. Jadwal prakteknya pada hari Selasa dan Kamis mulai dari pukul 09.00 hingga 11.00. Beliau telah berpengalaman dalam menangani pasien dengan masalah kesehatan jantung selama beberapa tahun. Dokter Indra memastikan bahwa setiap pasien yang datang kepadanya akan terlayani dengan baik dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Masalah jantung memang bisa terjadi pada siapa saja, tidak terbatas pada usia atau jenis kelamin tertentu. Oleh karena itu, jika Anda merasa gejala-gejala yang mengkhawatirkan, segera periksakan diri ke dokter spesialis jantung RS Ari Canti.

– dr. Asep: Senin, Rabu (15.00-17.00)

Dokter spesialis jantung kedua yang ada di RS Ari Canti adalah dr. Asep. Beliau memiliki jadwal praktek pada hari Senin dan Rabu mulai pukul 15.00 hingga 17.00. Dokter Asep juga telah berpengalaman dalam mendiagnosis dan menangani gejala-gejala penyakit jantung. Tentunya, beliau akan memberikan solusi terbaik bagi pasiennya.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan dr. Asep, pastikan bahwa Anda datang pada hari dan jam praktek yang telah ditentukan. Dengan begitu, Anda akan terlayani dengan baik dan segera mengetahui penyebab dari gejala-gejala kesehatan yang Anda rasakan.

– dr. Vina: Sabtu (09.00-12.00)

Selain pada weekdays, RS Ari Canti juga menyediakan dokter spesialis jantung pada hari Sabtu. Dr. Vina adalah dokter kelamin spesialis jantung yang hadir pada hari Sabtu dari jam 09.00 hingga 12.00. Meskipun jadwal prakteknya hanya pada hari Sabtu, beliau tetap membuka kesempatan bagi pasiennya yang membutuhkan perhatian kesehatan jantung.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan kesehatan jantung yang diberikan oleh dr. Vina karena beliau juga memiliki pengalaman yang cukup dalam menangani pasien dengan masalah kesehatan jantung. Jadi, jika Anda belum sempat memeriksakan kesehatan jantung Anda selama weekdays, segera datang ke RS Ari Canti di hari Sabtu dan berkonsultasi kepada dr. Vina sesuai dengan jadwal prakteknya.

Setelah mengetahui jadwal praktek tiga dokter spesialis jantung di RS Ari Canti, pastikan untuk menjaga kesehatan jantung dengan melakukan gaya hidup sehat. Penting untuk mengubah pola hidup yang buruk sebelum terlambat dan gejala-gejala belum parah. Dengan menjaga kesehatan jantung, Anda akan memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan bisa melalui hari-hari Anda dengan penuh semangat.

Cek juga jadwal praktek dokter di RS Yos Sudarso Padang yang bisa Anda jadikan pilihan. Informasinya bisa dilihat di sini.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Rs Ari Canti

Demikian informasi mengenai jadwal praktek dokter di RS Ari Canti. Apabila ada perubahan jadwal, akan segera diinformasikan melalui website resmi kami. Kami berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda untuk dapat memperoleh layanan kesehatan yang terbaik. Terima kasih telah membaca, dan jangan lupa kunjungi kami kembali untuk mendapatkan informasi kesehatan terbaru lainnya.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rs Ari Canti

1. Apakah jadwal praktek dokter Rs Ari Canti selalu terupdate?

Ya, kami selalu memperbarui jadwal praktek dokter setiap saat agar selalu akurat dan sesuai dengan jadwal yang berlaku.

2. Apakah saya harus membuat janji temu sebelum datang?

Kami menyarankan untuk membuat janji temu terlebih dahulu sebelum datang ke rumah sakit, untuk memastikan ketersediaan dokter dan meminimalisir waktu tunggu.

3. Apakah saya bisa memilih dokter spesialis yang saya inginkan?

Tentu, Anda dapat memilih dokter spesialis yang Anda inginkan saat membuat janji temu.

4. Apa yang harus saya lakukan jika jadwal praktek dokter yang saya cari tidak tersedia di website?

Anda dapat menghubungi call center kami atau langsung mengunjungi rumah sakit dan bertanya kepada staf kami mengenai jadwal praktek dokter yang Anda cari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *