Jadwal Praktek Dokter Rs Annisa Tangerang

Jadwal Praktek Dokter Rs Annisa Tangerang

Jadwal Praktek Dokter Rs Annisa Tangerang
Jadwal Praktek Dokter RS Annisa Tangerang adalah informasi penting bagi pasien yang membutuhkan layanan medis di wilayah Tangerang. Rumah Sakit Annisa Tangerang merupakan salah satu lembaga medis yang terkenal dan terpercaya di daerah tersebut. Melalui jadwal praktek para dokter yang tersedia di sana, pasien dapat mengakses berbagai jenis layanan kesehatan yang disediakan oleh tenaga medis profesional dan berpengalaman. Di artikel ini, kita akan membahas jadwal praktek dokter-dokter di Rumah Sakit Annisa Tangerang, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan janji temu dan menerima perawatan medis yang dibutuhkan.

Jadwal Praktek Dokter Rs Annisa Tangerang

Rumah Sakit Annisa Tangerang merupakan salah satu rumah sakit yang terkenal di wilayah Tangerang. Rumah sakit ini memiliki banyak dokter spesialis yang berkompeten dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis di Rumah Sakit Annisa Tangerang, berikut adalah jadwal praktek dokter yang bisa Anda ikuti.

1. Dokter Bedah Umum

Jadwal praktek dokter bedah umum di Rumah Sakit Annisa Tangerang tersedia setiap hari kecuali hari Minggu dan libur nasional. Dokter bedah umum di rumah sakit ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk menangani berbagai macam kasus bedah yang Anda alami. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter bedah umum di Rumah Sakit Annisa Tangerang.

2. Dokter Anak

Jadwal praktek dokter anak di Rumah Sakit Annisa Tangerang terdiri dari dokter spesialis anak dan dokter umum dengan spesialisasi di bidang anak. Jadwal praktek dokter anak di rumah sakit ini tersedia setiap hari kecuali hari Minggu dan libur nasional. Dokter anak di rumah sakit ini siap memberikan layanan konsultasi berkualitas dan memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anak Anda.

3. Dokter Kandungan

Rumah Sakit Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis kandungan yang siap memberikan layanan konsultasi dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang obstetri dan ginekologi. Dokter kandungan di rumah sakit ini khusus menangani masalah kesehatan terkait kehamilan dan masalah reproduksi wanita. Jadwal praktek dokter kandungan di rumah sakit ini tersedia setiap hari kecuali hari Minggu dan libur nasional.

4. Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Rumah Sakit Annisa Tangerang mendapatkan penghargaan sebagai salah satu rumah sakit terbaik untuk layanan kesehatan kulit dan kelamin. Dokter spesialis kulit dan kelamin di rumah sakit ini dapat membantu menangani masalah kulit dan kelamin seperti jerawat, kulit kering, flek hitam, infeksi jamur, herpes dan masalah kulit lainnya. Jadwal praktek dokter kulit dan kelamin di Rumah Sakit Annisa Tangerang tersedia setiap hari kecuali hari Minggu dan libur nasional.

5. Dokter Spesialis Saraf

Rumah Sakit Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis saraf yang dapat membantu menangani berbagai masalah kesehatan terkait sistem saraf seperti sakit kepala, vertigo, serangan epilepsi, stroke, dan masalah saraf lainnya. Dokter spesialis saraf di Rumah Sakit Annisa Tangerang siap memberikan layanan konsultasi dengan jadwal praktek yang tersedia setiap hari kecuali hari Minggu dan libur nasional.

Itulah jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Annisa Tangerang yang dapat anda kunjungi. Pastikan untuk menghubungi call center rumah sakit terlebih dahulu untuk mengetahui jadwal praktek dokter terbaru dan menyesuaikan jadwal Anda agar tidak kehabisan waktu pada saat berkonsultasi mengikuti jadwal dokter yang sudah ditentukan.

Spesialis Bedah di Rumah Sakit Annisa Tangerang

Rumah Sakit Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis bedah yang handal dan berpengalaman di bidangnya. Mereka siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk pasien. Beberapa jenis layanan bedah yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah di RS Annisa Tangerang antara lain operasi kanker, operasi jantung, operasi pencernaan, dan lain sebagainya. Dokter spesialis bedah akan memberikan evaluasi kesehatan terlebih dahulu sebelum menentukan jenis operasi yang dibutuhkan dan memberikan informasi terkait prosedur dan perawatan pasca operasi.

Spesialis Anak di Rumah Sakit Annisa Tangerang

Dokter spesialis anak di Rumah Sakit Annisa Tangerang siap memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap dan komprehensif untuk anak-anak. Mereka akan melakukan pemeriksaan kesehatan terkait kebutuhan kesehatan anak mulai dari bayi hingga usia remaja. Beberapa layanan yang disediakan oleh dokter spesialis anak di RS Annisa Tangerang diantaranya imunisasi, pemeriksaan kesehatan berkala, penanganan gangguan kesehatan, dan lain sebagainya. Dokter spesialis anak di RS Annisa Tangerang akan menjalin komunikasi yang baik dengan orang tua untuk memberikan solusi terbaik dan memberikan edukasi terkait kesehatan anak.

Spesialis Kandungan di Rumah Sakit Annisa Tangerang

Rumah Sakit Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis kandungan yang sangat berpengalaman dalam menangani masalah kesehatan seputar kandungan. Mereka siap memberikan pelayanan terbaik dan lengkap baik untuk perempuan yang hendak mempersiapkan kehamilan, yang tengah hamil atau yang sedang dalam proses persalinan, dan pasien yang memiliki masalah kesehatan terkait sistem reproduksi wanita. Beberapa layanan yang disediakan oleh dokter spesialis kandungan di RS Annisa Tangerang yaitu tes kehamilan, pemeriksaan rutin saat hamil, persalinan normal atau cesar, sunat kelamin pada perempuan, serta penanganan masalah kesehatan lain terkait kandungan.

Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Annisa Tangerang

Dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Annisa Tangerang memiliki peran penting dalam menangani masalah penyakit dalam pada pasien yang berusia dewasa. Mereka siap memberikan pelayanan layanan kesehatan terbaik terkait diagnosa dan tindakan pengobatan pada penyakit-penyakit yang meliputi organ dalam seperti liver, ginjal, sistem pernapasan, jantung, sistem pencernaan, dan lain sebagainya. Beberapa layanan yang disediakan oleh dokter spesialis penyakit dalam di RS Annisa Tangerang antara lain adalah perawatan rawat jalan, perawatan rawat inap, diagnosis dan pengobatan pada pasien dengan penyakit kronis atau akut, serta pemeriksaan kesehatan berkala untuk menjaga kesehatan pasien.

Spesialis Mata di Rumah Sakit Annisa Tangerang

Dokter spesialis mata di Rumah Sakit Annisa Tangerang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik terkait masalah kesehatan mata pada pasien. Beberapa layanan yang disediakan oleh dokter spesialis mata di RS Annisa Tangerang diantaranya adalah pemeriksaan mata, pengukuran besarnya refraksi pada mata, pembedahan mata, serta diagnosa dan pengobatan pada pasien dengan kondisi mata yang membutuhkan perawatan khusus seperti glaukoma, katarak, rabun senja, dan lain sebagainya. Dokter spesialis mata di RS Annisa Tangerang akan memberikan solusi terbaik untuk menjaga kesehatan mata pasien.

Jadwal Praktek Dokter Bedah

Apakah Anda mencari jadwal praktek dokter bedah di RS Annisa Tangerang? Tentu saja, RS Annisa memiliki jadwal praktek dokter bedah yang dapat Anda temui pada hari Senin, Selasa, dan Jumat. Bagi Anda yang memerlukan pelayanan medis dari dokter bedah, jangan ragu untuk datang ke RS Annisa Tangerang. Berikut adalah informasi lebih detail mengenai jadwal praktek dokter bedah di RS Annisa Tangerang.

Dokter bedah di RS Annisa Tangerang terdiri dari beberapa tenaga medis spesialis yang terlatih dan berpengalaman di bidangnya. Para dokter bedah tersebut siap memberikan pelayanan medis terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasien. Selain itu, RS Annisa juga mengutamakan pelayanan yang ramah serta kualitas yang terbaik untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pasien.

Jadwal praktek dokter bedah di RS Annisa Tangerang disesuaikan dengan hari kerja. Pada hari Senin, Selasa, dan Jumat, dokter bedah di RS Annisa Tangerang akan melayani pasien dari jam 08.00 hingga 14.00. Setiap dokter bedah memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan Anda mengecek jadwal dari dokter bedah yang diinginkan sebelum datang ke RS Annisa Tangerang.

Selain jadwal praktek dokter bedah yang sudah ditentukan, RS Annisa Tangerang juga menyediakan layanan konsultasi bagi pasien yang memerlukan penanganan medis dari dokter bedah. Konsultasi ini dapat dilakukan dengan cara melakukan reservasi di RS Annisa Tangerang maupun melalui telepon. Setelah melakukan reservasi atau telepon, pasien akan diarahkan untuk bertemu langsung dengan dokter bedah yang bertugas sesuai jadwal praktek.

Jangan khawatir untuk biaya pelayanan medis dari dokter bedah di RS Annisa Tangerang, karena RS Annisa justru memberikan pelayanan medis dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas pelayanan medisnya. RS Annisa menerapkan sistem harga yang transparan dan fair sehingga pasien dapat merasakan kepuasan maksimal dari pelayanan medis yang diterima.

Kesimpulannya, jika Anda memerlukan jasa pelayanan medis dari dokter bedah di RS Annisa Tangerang, pastikan Anda datang pada hari Senin, Selasa, dan Jumat. RS Annisa Tangerang memiliki jadwal praktek dokter bedah terbaik dan lengkap yang siap melayani kebutuhan medis Anda.

Anda juga bisa melihat jadwal praktek dokter di klinik Tomang Tanjung Duren, RS DKT Salatiga, PKPN Garut, RS Yos Sudarso Padang, RS Karya Husada Cikampek, RS Budi Rahayu Pekalongan, RS Mary Cileungsi, RSUD Ashari Pemalang, RSUD AMC Cileunyi, RSUD Sumedang, RS Thamrin Cileungsi, RS Fikri Medika Karawang, Dr. Nasir PKPN Garut, RS Intan Barokah Karawang, RS Mulia Hati Wonogiri, RS Harapan Bunda Kudus, Klinik Pinang Sari 2, dan RS Santa Clara Madiun.

Jadwal Praktek Dokter Anak

RS Annisa Tangerang memiliki dokter anak yang siap melayani Anda dan keluarga pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu. Dokter anak di RS Annisa Tangerang memiliki jam praktek yang terjadwal dengan baik, sehingga memudahkan Anda dalam merencanakan kunjungan ke RS Annisa. Terdapat beberapa dokter anak di RS Annisa Tangerang yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan anak-anak Anda.

Dokter anak di RS Annisa Tangerang tidak hanya melayani pasien umum, tetapi juga menerima pasien BPJS. Hal ini menjadikan RS Annisa Tangerang sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat Tangerang yang mencari pelayanan kesehatan yang terjangkau. Selain itu, fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh RS Annisa Tangerang juga terbilang lengkap dan modern.

Setiap dokter anak di RS Annisa Tangerang memiliki kemampuan yang baik dalam mendiagnosis dan menangani berbagai macam penyakit yang umum dialami oleh anak-anak. Misalnya, dokter anak di RS Annisa Tangerang dapat membantu anak Anda jika mengalami demam, flu, infeksi saluran pernapasan, infeksi telinga, sakit kepala, dan lain-lain.

Dokter anak di RS Annisa Tangerang juga dapat membantu Anda dalam melakukan imunisasi untuk anak-anak Anda. Imunisasi sangat penting untuk menjaga kesehatan anak-anak Anda dan mencegah berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan tubuh. Dokter anak di RS Annisa Tangerang dapat memberikan informasi yang lengkap dan membantu Anda dalam memilih jenis imunisasi yang tepat untuk anak-anak Anda.

Tidak hanya itu, dokter anak di RS Annisa Tangerang juga dapat memberikan saran dan panduan dalam menjaga kesehatan anak-anak Anda. Dokter anak akan memberikan informasi tentang asupan makanan yang sehat untuk anak-anak, pola hidup sehat, dan olahraga yang sesuai untuk anak-anak.

Mengunjungi dokter anak di RS Annisa Tangerang adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan anak-anak Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan jadwal praktek dokter anak di RS Annisa Tangerang, karena jadwalnya sudah terjadwal dengan baik untuk memudahkan Anda dalam merencanakan kunjungan. Selain itu, dokter anak di RS Annisa Tangerang juga memiliki kemampuan dan pengalaman yang baik dalam menangani kesehatan anak-anak.

Jadi, jika Anda membutuhkan pelayanan kesehatan untuk anak-anak Anda, jangan ragu untuk mengunjungi dokter anak di RS Annisa Tangerang.

Untuk informasi lengkap mengenai jadwal praktek dokter di rumah sakit Annisa Tangerang, silakan lihat di sini

Jadwal Praktek Dokter Kandungan

RS Annisa Tangerang merupakan salah satu rumah sakit yang memiliki dokter kandungan terbaik di Tangerang. Dokter kandungan di rumah sakit ini memiliki jadwal praktek yang dapat disesuaikan dengan waktu luang pasien. Hal ini tentunya membuat para pasien merasa lebih nyaman dan fleksibel ketika hendak melakukan periksa ke dokter.

Jadwal praktek dokter kandungan di RS Annisa Tangerang dilakukan pada hari Senin, Rabu dan Kamis. Pada hari Senin, dokter kandungan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 12.00 dan mulai pukul 16.00 hingga 20.00. Sedangkan pada hari Rabu, dokter kandungan dibuka dari pukul 08.00 hingga 12.00 dan pada sore harinya, dokter kandungan kembali dibuka mulai pukul 16.00 hingga 20.00.

Untuk hari Kamis, dokter kandungan dibuka pada pagi hari mulai pukul 08.00 hingga 12.00 saja. Namun, meski hanya dibuka pada pagi hari, dokter kandungan tetap dapat diakses oleh para pasien. Selain itu, dokter kandungan di RS Annisa Tangerang juga dapat dihubungi melalui nomor telepon atau email yang tersedia pada situs resmi rumah sakit.

Pengunjung dapat memilih hari dan jam yang paling sesuai untuk jadwal praktek dokter kandungan di RS Annisa Tangerang. Selain itu, RS Annisa Tangerang juga menyediakan pelayanan berupa fasilitas booking online yang dapat memudahkan para pasien untuk mengatur jadwal bertemu dokter sesuai dengan keinginan mereka.

Rumah sakit ini memiliki dokter kandungan yang memang terkenal handal dan ahli dalam bidangnya. Para dokter kandungan di RS Annisa Tangerang sudah memiliki sertifikat yang menunjukkan keahlian mereka dalam bidang kesehatan khususnya dalam bidang kandungan. Mereka siap membantu para pasien yang memiliki berbagai macam keluhan di bidang kandungan.

Di RS Annisa Tangerang, para dokter kandungan juga menggunakan teknologi canggih untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien. Teknologi itu dipadukan dengan keahlian para dokter kandungan sehingga menjadikan layanan dari RS Annisa Tangerang semakin baik dan memuaskan bagi pasien.

Ketika bermaksud untuk melakukan konsultasi dengan dokter kandungan di RS Annisa Tangerang, para pasien dapat langsung datang ke lokasi rumah sakit atau melakukan registrasi secara online melalui situs resmi rumah sakit. Untuk memudahkan pasien yang memiliki keterbatasan waktu, RS Annisa Tangerang juga menyediakan layanan konsultasi online yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke rumah sakit.

Secara keseluruhan, jadwal praktek dokter kandungan di RS Annisa Tangerang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pasien. Para dokter kandungan di rumah sakit ini siap memberikan pelayanan terbaik dan menyelesaikan berbagai macam keluhan di bidang kandungan. Dengan teknologi canggih dan keahlian dokter kandungan, dapat dijamin bahwa pasien akan merasa aman dan nyaman saat menjalani pemeriksaan di RS Annisa Tangerang.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Lainnya

Tidak hanya dokter umum dan spesialis kebidanan dan kandungan, RS Annisa Tangerang juga menawarkan jadwal praktek dokter spesialis untuk beberapa bidang kesehatan lainnya. Dalam hal ini, ada dokter jantung, saraf, kulit, gigi, anak, dan mata yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasien.

Bagi pasien yang membutuhkan layanan dari dokter jantung, RS Annisa Tangerang menyediakan beberapa dokter spesialis jantung yang siap membantu. Misalnya saja, dr. Chandra Yoga Pratama, Sp.JP (K) dan dr. Wina Hidayati, Sp.JP (S). Untuk dokter spesialis saraf, terdapat beberapa nama seperti dr. Azhar Ahmad, Sp.S dan dr. Lia Taurina, Sp.S.

Sementara itu, bagi pasien yang membutuhkan layanan kesehatan dari dokter kulit, RS Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis kulit yang siap membantu. Beberapa di antaranya adalah dr. Mutia Dwi Handayani, Sp.KK dan dr. Siti Churrotin, Sp.KK. Untuk pasien yang membutuhkan layanan gigi, RS Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis gigi seperti dr. Evi Juliani, Sp.Ort.

Bagi pasien yang membutuhkan konsultasi dan pelayanan kesehatan untuk anak, RS Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis anak yang siap memberikan layanan yang terbaik. Beberapa di antaranya adalah dr. Musdalifah Abadi, Sp.A dan dr. Hasbullah Rifa’i, Sp.A(K).

Terakhir, bagi pasien yang membutuhkan layanan kesehatan untuk mata, RS Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis mata yang siap membantu. Misalnya saja, dr. Ruri Lavenia, Sp.M. Dokter spesialis mata tentunya dapat membantu pasien dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan mata seperti katarak, glaukoma, dan lain sebagainya.

Memiliki akses ke dokter spesialis di RS Annisa Tangerang akan memudahkan pasien dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Tentunya, dengan adanya dokter spesialis yang berkualitas dan berpengalaman di beberapa bidang kesehatan, pasien dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih baik dan optimal.

Temukan daftar jadwal praktek dokter terbaru di RSUD Sumedang dan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya untuk mengetahui jadwal dokter-dokter spesialis terkini.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Rs Annisa Tangerang

Terima kasih telah membaca artikel ini dan mengetahui jadwal praktek dokter di Rs Annisa Tangerang. Jangan lupa untuk kunjungi website resmi kami untuk informasi yang lebih lengkap dan terupdate tentang dokter-dokter yang ada di Rumah Sakit Annisa Tangerang. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda mencari dokter yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sampai jumpa lagi di artikel kami berikutnya!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rs Annisa Tangerang

1. Apakah jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Annisa Tangerang selalu sama setiap minggu? Tidak selalu sama, beberapa dokter memiliki jadwal praktek yang berbeda setiap minggunya. Oleh karena itu, sebaiknya memeriksa jadwal praktek dokter terlebih dahulu sebelum melakukan kunjungan.

2. Apakah ada dokter spesialis yang praktek di Rumah Sakit Annisa Tangerang? Ya, Rumah Sakit Annisa Tangerang memiliki dokter spesialis yang disiplin ilmunya, seperti spesialis bedah, spesialis penyakit dalam, spesialis jantung, dan masih banyak lagi.

3. Bagaimana cara membuat jadwal appointment dengan dokter di Rumah Sakit Annisa Tangerang? Anda dapat membuat jadwal appointment dengan dokter di Rumah Sakit Annisa Tangerang dengan menghubungi nomor telepon RS Annisa Tangerang atau melalui website resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *