Jadwal Praktek Dokter Kandungan Di Batu

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Di Batu

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Di Batu
Jadwal Praktek Dokter Kandungan Di Batu adalah informasi yang sangat penting bagi para wanita yang membutuhkan layanan medis di bidang kandungan di Kota Batu, Jawa Timur. Kota Batu memiliki sejumlah dokter kandungan profesional dan berpengalaman yang melayani pasien dengan penuh tanggung jawab dan komitmen. Terhadap layanan medis yang diberikan para dokter kandungan di Batu, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Namun, meskipun demikian, informasi mengenai jadwal praktek dokter kandungan di Batu sangatlah penting diketahui oleh para wanita yang membutuhkan layanan medis ini. Dengan mengetahui jadwal praktek dokter kandungan di Batu, para wanita akan mudah mengatur waktu dan jadwal kunjungan mereka sesuai dengan waktu dan jadwal yang tersedia dari dokter. Hal ini akan membuat proses pengobatan menjadi lebih efisien dan efektif. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi mengenai jadwal praktek dokter kandungan di Batu bagi para wanita yang membutuhkan layanan medis ini.

Dokter Kandungan di Batu

Batu adalah sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan akan layanan kesehatan semakin meningkat termasuk layanan kesehatan untuk perempuan seperti dokter kandungan. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di Batu yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

1. Dokter Murniati

Dokter Murniati merupakan seorang dokter kandungan yang berpraktek di RSI Aisyiyah Batu. Beliau sudah memiliki pengalaman selama 10 tahun di bidang kebidanan dan kandungan. Dokter Murniati berpraktek setiap hari kecuali Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. Anda bisa langsung datang ke RSI Aisyiyah Batu atau membuat janji terlebih dahulu dengan nomor telepon klinik, (0341) – 598335.

2. Dokter Rahayu

Dokter Rahayu adalah seorang dokter kandungan yang berpraktek di Rumah Sakit Baptis Batu. Beliau sudah memiliki pengalaman selama 7 tahun di bidang kesehatan reproduksi wanita. Dokter Rahayu berpraktek setiap hari kecuali Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Namun, jika ingin berkonsultasi dengannya pada jam kerja, pastikan Anda membuat janji terlebih dahulu dengan nomor telepon klinik, (0341) – 596030 atau nomor WhatsApp, 081216270106.

3. Dokter Lestari

Dokter Lestari adalah dokter kandungan yang berpraktek di Rumah Sakit Umum Panti Nirmala Batu. Beliau sudah memiliki pengalaman selama 12 tahun di bidang kesehatan reproduksi wanita. Dokter Lestari berpraktek setiap hari, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Jika Anda ingin datang ke praktek beliau, pastikan untuk membuat janji terlebih dahulu melalui nomor telepon klinik, (0341) – 592256.

4. Dokter Haryuni

Dokter Haryuni adalah seorang dokter kandungan yang berpraktek di Klinik Kemala Sehati Batu. Beliau sudah memiliki pengalaman selama 8 tahun di bidang kebidanan dan kandungan. Dokter Haryuni berpraktek setiap hari kecuali Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB dan sore hari mulai pukul 17.00 sampai dengan 20.00 WIB. Anda bisa membuat janji dengan datang langsung ke Klinik Kemala Sehati Batu atau menghubungi nomor telepon klinik, (0341) – 497800.

5. Dokter Intan

Dokter Intan adalah dokter kandungan yang berpraktek di Klinik Arafah Medical Center Batu. Beliau sudah memiliki pengalaman selama 9 tahun di bidang kebidanan dan kandungan. Dokter Intan berpraktek setiap hari kecuali Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WIB dan sore hari mulai pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB. Jika ingin berkonsultasi dengan beliau, Anda bisa menghubungi nomor telepon klinik, (0341) – 512233 atau nomor WhatsApp, 082146131307.

Itulah informasi tentang dokter kandungan dan jadwal prakteknya di kota Batu. Pastikan Anda telah membuat janji terlebih dahulu sebelum datang ke praktek dokter kandungan tersebut agar Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari mereka. Semoga informasi ini bermanfaat!

Dokter Kandungan Terkenal di Batu

Bagi anda yang berada di Batu dan membutuhkan jasa dokter kandungan, tidak perlu bingung mencari dokter kandungan terbaik di kota tersebut. Berikut ini adalah beberapa dokter kandungan terkenal di Batu yang bisa dipilih:

1. Dr. Hj. Atiek Nurrahmah, Sp.OG

Dokter kandungan terkenal di Batu yang pertama adalah Dr. Hj. Atiek Nurrahmah, Sp.OG. Beliau adalah dokter kandungan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2003 dan mempunyai praktek di RS Melinda dan di klinik Swasta, Graha Estetika. Dokter Atiek mempunyai keahlian utama dalam memberikan pelayanan obstetri dan ginekologi. Beliau biasanya menerima pasien dengan segala keluhan yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita seperti masalah kehamilan, kelainan menstruasi, dan sebagainya.

2. Dr. Zainal Abidin, Sp.OG

Dokter kandungan terkenal di Batu yang kedua adalah Dr. Zainal Abidin, Sp.OG. Beliau terkenal sebagai dokter kandungan yang handal dan ahli dalam bidangnya. Dokter Zainal Abidin sudah berpraktek sejak tahun 2000 dan mempunyai klinik sendiri bernama Klinik Abidin. Beliau juga aktif memberikan konsultasi di Rumah Sakit Baptis yang berada di Malang. Dokter Zainal biasanya mempunyai spesialisasi dalam mengatasi berbagai penyakit pada organ reproduksi wanita seperti masalah kehamilan, infertilitas, dan kolposkopi.

3. Dr. Hj. Saptiani, Sp.OG

Dokter kandungan terkenal di Batu yang ketiga adalah Dr. Hj. Saptiani, Sp.OG. Beliau adalah dokter kandungan yang mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun dan mempunyai klinik di RS Harkitnas Malang dan RS Mitra Sehat II. Dr. Saptiani biasa menerima pasien dengan segala keluhan obstetri dan ginekologi pada wanita dan mempunyai keahlian dalam memeriksa dan menangani kehamilan, operasi caesar, dan keputihan abnormal.

4. Dr. Yuliani Hartanto, Sp.OG

Dokter kandungan terkenal di Batu yang keempat adalah Dr. Yuliani Hartanto, Sp.OG. Beliau adalah dokter kandungan yang sudah malang melintang di bidangnya lebih dari 10 tahun dan mempunyai klinik sendiri di The Annexe Clinic Malang. Dr. Yuliani ahli dalam memberikan layanan konsultasi terhadap berbagai permasalahan pada sistem reproduksi wanita seperti masalah kehamilan, gangguan menstruasi, dan pemasangan alat kontrasepsi. Apabila membutuhkan layanan konsultasi lainnya, Dr. Yuliani juga mempunyai kerjasama dengan beberapa rumah sakit terkenal di Malang.

Itulah beberapa dokter kandungan terkenal di Batu yang bisa dipilih. Pastikan anda memilih dokter kandungan terbaik dan terpercaya agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik pula.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan di Rumah Sakit

Jadwal praktek dokter kandungan sangat penting untuk diketahui oleh calon pasien yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kesehatan. Di Batu, ada beberapa rumah sakit yang menawarkan pelayanan kesehatan dan memiliki dokter spesialis kandungan yang siap memberikan perawatan terbaik. Berikut ini adalah informasi tentang jadwal praktek dokter kandungan di beberapa rumah sakit di Batu.

RS Sehat Sentosa

RS Sehat Sentosa adalah salah satu rumah sakit di Batu yang memiliki dokter kandungan yang handal dan berpengalaman. Dokter kandungan di RS Sehat Sentosa biasanya berpraktek setiap hari kecuali Minggu dan hari libur nasional. Jadwal praktek dokter kandungan di RS Sehat Sentosa dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00. Untuk membuat janji temu dengan dokter kandungan di RS Sehat Sentosa, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0341) 123456 atau datang langsung ke lokasi RS Sehat Sentosa yang berada di Jalan Sehat Kita No. 123, Batu.

RS Seruni

RS Seruni merupakan rumah sakit di Batu yang memiliki dokter kandungan yang terlatih dan bersertifikat. Dokter kandungan di RS Seruni melakukan praktek pada hari Senin hingga Sabtu kecuali hari libur nasional. Jadwal praktek dokter kandungan di RS Seruni dimulai dari pukul 09.00 hingga 15.00. Untuk membuat janji temu dengan dokter kandungan di RS Seruni, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0341) 789012 atau datang langsung ke lokasi RS Seruni yang berada di Jalan Pelita No. 456, Batu.

RS Sejahtera

RS Sejahtera adalah salah satu rumah sakit di Batu yang menawarkan layanan kesehatan yang lengkap dan memiliki dokter kandungan yang ahli. Dokter kandungan di RS Sejahtera melakukan praktek setiap hari Senin hingga Sabtu kecuali hari libur nasional. Jadwal praktek dokter kandungan di RS Sejahtera dimulai dari pukul 10.00 hingga 17.00. Untuk membuat janji temu dengan dokter kandungan di RS Sejahtera, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0341) 345678 atau datang langsung ke lokasi RS Sejahtera yang berada di Jalan Lestari No. 789, Batu.

Itulah informasi tentang jadwal praktek dokter kandungan di beberapa rumah sakit di Batu. Pastikan Anda memilih rumah sakit dan dokter kandungan yang sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan waktu Anda untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan kesehatan yang optimal. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan bawa dokumen yang diperlukan seperti rekam medis dan hasil tes sebelum melakukan kunjungan ke rumah sakit.

Anda juga dapat mempertimbangkan jadwal praktek dokter di RS Thamrin Cileungsi jika ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan di sekitar sana.

Dokter Kandungan di Klinik Swasta

Selain dokter kandungan yang bekerja di rumah sakit, ada banyak juga dokter kandungan yang berpraktek di klinik swasta. Mereka melayani pasien dengan jadwal yang fleksibel, sehingga memudahkan pasien yang bekerja di siang hari untuk melakukan periksa kehamilan atau konsultasi.

Jadwal praktek dokter kandungan di klinik swasta tergantung dari dokter yang bersangkutan. Namun, biasanya dokter kandungan di klinik swasta memiliki jadwal praktek pada malam hari atau hari Sabtu dan Minggu. Hal ini disesuaikan dengan kesibukan para pasien yang bekerja sehari-hari.

Di Kota Batu, terdapat beberapa dokter kandungan yang berpraktek di klinik swasta. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di klinik-klinik swasta di Kota Batu:

1. Klinik Harapan Bunda

Klinik Harapan Bunda merupakan salah satu klinik swasta yang menyediakan layanan konsultasi kesehatan terutama pada wanita dan bayi. Klinik ini memiliki beberapa dokter kandungan yang terpercaya. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di Klinik Harapan Bunda:

– Dr. Siti Aisyah, SpOG : Senin-Sabtu (19.00-21.00 WIB)

– Dr. Dewi Sartika, SpOG : Selasa, Kamis, Sabtu (15.00-17.00 WIB)

– Dr. Maria Ultiawati Pudyoasty, SpOG : Rabu, Jumat, Sabtu (08.00-10.00 WIB)

2. Klinik Bakti Bunda

Klinik Bakti Bunda merupakan klinik swasta yang menyediakan layanan konsultasi obat-obatan dan perawatan medis pada perempuan dan anak. Klinik ini memiliki dokter kandungan yang berpengalaman. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di Klinik Bakti Bunda:

– Dr. Eka Fitriani, SpOG : Selasa-Kamis (19.00-21.00 WIB)

– Dr. Nova Yasmin Oktaviani, SpOG : Senin-Rabu (17.00-19.00 WIB)

– Dr. Lely Febrianingsih, SpOG : Kamis, Jumat (10.00-12.00 WIB)

3. Klinik Rizki Abadi

Klinik Rizki Abadi merupakan klinik swasta khusus untuk pasien perempuan dan anak. Klinik ini menyediakan layanan konsultasi, pemeriksaan, dan pengobatan. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di Klinik Rizki Abadi:

– Dr. Siti Suryaningsih, SpOG : Senin-Jumat (17.30-19.30 WIB)

– Dr. Dessy Novianti, SpOG : Kamis (09.00-12.00 WIB)

– Dr. Viska Ayu Laksmi, SpOG : Sabtu (09.00-12.00 WIB)

4. Klinik Anugerah Bunda

Klinik Anugerah Bunda adalah salah satu klinik swasta yang menyediakan layanan kesehatan pada wanita dan bayi. Klinik ini memiliki dokter kandungan spesialis yang berpengalaman dalam bidangnya. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di Klinik Anugerah Bunda:

– Dr. Nurul Huda, SpOG : Senin-Kamis (17.00-19.00 WIB)

– Dr. Neny Widya Apsari, SpOG : Selasa, Rabu, Jumat (08.00-10.00 WIB) dan Sabtu (13.00-15.00 WIB)

– Dr. Adha Rizky, SpOG : Senin-Jumat (08.00-10.00 WIB)

Itulah jadwal praktek dokter kandungan di klinik swasta di Kota Batu. Pilihlah dokter kandungan yang cocok dan sesuai dengan jadwal Anda, guna mendapatkan perawatan yang terbaik pada masa kehamilan dan persalinan nanti.

Perbedaan Antara Praktek Dokter Kandungan di Rumah Sakit dan Klinik Swasta

Jadwal praktek dokter kandungan di Batu bisa kita temukan di berbagai tempat seperti rumah sakit dan klinik swasta. Namun, tahukah kamu bahwa praktek dokter kandungan di kedua tempat tersebut sebenarnya memiliki perbedaan?

1. Fasilitas yang Tersedia

Salah satu perbedaan utama antara praktek dokter kandungan di rumah sakit dengan klinik swasta adalah terletak pada fasilitas yang tersedia. Dokter kandungan di rumah sakit biasanya memiliki akses ke fasilitas medis yang lebih lengkap, seperti laboratorium, ruang operasi, dan layanan radiologi. Hal ini membuat dokter kandungan di rumah sakit dapat membantu pasien dalam hal diagnosa dan perawatan yang lebih kompleks.

Sementara itu, dokter kandungan di klinik swasta umumnya hanya memiliki fasilitas yang lebih terbatas. Meskipun demikian, klinik swasta biasanya lebih menyediakan layanan yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

2. Kasus yang Ditangani

Praktek dokter kandungan di rumah sakit umumnya lebih banyak menangani kasus-kasus yang lebih kompleks, seperti persalinan prematur, keguguran, atau masalah reproduksi yang sulit diatasi. Dokter kandungan di rumah sakit juga biasanya bekerja sama dengan dokter spesialis lain, seperti dokter anak dan dokter bedah, dalam menangani kasus-kasus yang membutuhkan perhatian yang lebih besar.

Sementara itu, dokter kandungan di klinik swasta biasanya lebih banyak menangani kasus-kasus yang bersifat umum, seperti cek kesehatan berkala, konsultasi masalah reproduksi, hingga proses persalinan normal.

3. Waktu Tunggu

Salah satu keuntungan praktek dokter kandungan di klinik swasta adalah waktu tunggu yang lebih singkat. Klinik swasta biasanya hanya menangani pasien berdasarkan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, sehingga waktu tunggu bisa lebih singkat dibandingkan dengan rumah sakit yang menerima pasien masuk 24 jam sehari.

Sementara itu, waktu tunggu untuk mendapatkan layanan di rumah sakit biasanya lebih lama, terutama jika kasus yang ditangani bersifat darurat atau membutuhkan proses pemeriksaan yang lebih detail.

4. Biaya

Biaya menjadi salah satu perbedaan mencolok antara praktek dokter kandungan di rumah sakit dengan klinik swasta. Tarif praktek dokter kandungan di rumah sakit biasanya lebih mahal dibandingkan dengan klinik swasta, mengingat fasilitas yang lebih lengkap dan tenaga medis yang lebih banyak dan terlatih.

Sementara itu, klinik swasta biasanya lebih menekankan pada pelayanan yang terjangkau bagi masyarakat, sehingga biaya yang dikenakan umumnya lebih rendah dibandingkan dengan rumah sakit.

5. Konsekuensi Hukum

Dalam kasus malpraktik atau kesalahan medis, konsekuensi hukum antara rumah sakit dan klinik swasta bisa berbeda. Rumah sakit biasanya memiliki sistem keamanan pasien yang lebih ketat, termasuk regulasi, manajemen risiko, dan asuransi malpraktik, sehingga konsekuensi hukum terhadap dokter kandungan yang melakukan kesalahan bisa lebih besar.

Sementara itu, klinik swasta umumnya memiliki sistem keamanan pasien yang lebih terbatas, mengingat keterbatasan sumber daya dan fasilitas yang tersedia. Hal ini bisa mempengaruhi kualitas layanan yang disediakan serta tingkat ketepatan diagnosis yang diberikan oleh dokter kandungan di klinik swasta.

Dalam memilih tempat praktek dokter kandungan, baik di rumah sakit maupun klinik swasta, pastikan kamu memperhatikan faktor-faktor penting seperti fasilitas, kasus yang ditangani, biaya, dan keamanan pasien. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu dalam memilih praktek dokter kandungan yang terbaik bagi kebutuhanmu dan keluarga.

Untuk menemukan dokter kandungan terbaik di Batu, Anda dapat melihat jadwal praktek dokter di Klinik Tomang Tanjung Duren dan membuat janji dengan dokter tersebut.

Kepercayaan dan Koneksi Emosional

Memilih dokter kandungan yang tepat bukan hanya soal keahlian dan reputasi, tetapi juga tentang koneksi emosional. Seorang dokter yang tepat akan membuat anda merasa nyaman dan terbuka untuk mengungkapkan segala yang ada dalam pikiran anda seputar kehamilan atau status kesehatan reproduksi anda. Koneksi ini juga diperlukan untuk membangun kepercayaan dan memberikan dukungan yang anda butuhkan selama masa kehamilan dan persalinan.

Sebelum anda membuat pilihan, pastikan untuk melakukan wawancara dengan beberapa dokter kandungan terlebih dahulu. Anda dapat bertanya tentang pengalaman mereka, cara berkomunikasi, dan pandangan mereka terhadap kehamilan dan persalinan. Ketika anda merasa nyaman dengan dokter kandungan, anda akan merasa lebih percaya diri dan tenang selama masa kehamilan hingga persalinan.

Keahlian dan Pengalaman

Keahlian dan pengalaman adalah kriteria utama saat memilih dokter kandungan. Pastikan dokter kandungan yang anda pilih telah lulus dari universitas terkemuka, mendapatkan sertifikasi resmi, dan memiliki pengalaman yang memadai dalam bidang obstetri dan ginekologi.

Anda juga dapat meminta rekomendasi dari keluarga atau teman yang pernah berkonsultasi dengan dokter kandungan tersebut. Selain itu, cek juga ulasan online untuk mengetahui apakah dokter kandungan tersebut memiliki pengalaman menangani kasus yang serupa dengan kondisi anda.

Lokasi Praktik

Memilih dokter kandungan yang memiliki praktik dekat dengan rumah anda sangatlah penting untuk memudahkan aksesibilitas ke dokter kandungan ketika anda membutuhkan konsultasi atau perawatan yang mendesak. Jangan lupa pula untuk memeriksa jam praktek dokter kandungan untuk menentukan jadwal konsultasi yang sesuai.

Kemampuan dan Teknologi Medis

Dokter kandungan yang tepat harus memiliki kemampuan dan pengetahuan penuh tentang teknologi medis dan perkembangan terbaru dalam bidangnya. Pastikan dokter kandungan yang anda pilih menggunakan teknologi medis terbaru seperti ultrasonografi 4D dan tes darah non-invasif untuk menjaga kesehatan janin dan memberikan diagnosis yang akurat.

Biaya dan Fasilitas

Saat memilih dokter kandungan, pastikan anda sudah memperhitungkan biaya dan fasilitas yang ditawarkan. Pastikan dokter kandungan yang anda pilih menerima asuransi kesehatan anda atau memiliki sistem pembayaran yang sangat terjangkau. Selain itu, pastikan pula bahwa praktik dokter kandungan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan berkualitas seperti ruang tunggu yang nyaman, fasilitas imaging, dan laboratorium klinik.

Etika Profesional

Dokter kandungan yang baik harus memiliki etika profesional yang terbaik. Mereka harus bisa menjaga kerahasiaan dan privasi pasien, memberikan informasi yang jujur dan tidak memihak, serta memiliki toleransi dan terbuka terhadap berbagai kondisi kesehatan dan moral pasien.

Pilihan dokter kandungan yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan reproduksi dan kehamilan anda. Jangan buru-buru saat memilih dokter yang tepat, pastikan anda cermat dalam mengevaluasi kriteria yang penting dan memilih dokter kandungan yang memiliki koneksi emosional, keahlian dan pengalaman memadai, praktik yang dekat dengan lokasi anda, penggunaan teknologi medis yang terkini, serta biaya dan fasilitas yang memadai. Terakhir, perlu ditekankan kembali, etika profesional yang tinggi juga menjadi kriteria penting lainnya yang harus diperhatikan.

Bagi Anda yang berada di Garut, jangan lewatkan jadwal praktek dokter Nasir di PKPN Garut untuk konsultasi masalah kandungan Anda.

Terima Kasih Telah Membaca!

Semoga informasi mengenai jadwal praktik dokter kandungan di Batu dapat membantu Anda yang sedang mencari jadwal dokter terdekat. Selalu periksa jadwal dokter terlebih dahulu sebelum datang ke klinik atau rumah sakit. Jangan lupa kunjungi lagi situs kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kesehatan dan layanan kesehatan di sekitar Anda. Tetap sehat dan selamat!

FAQ mengenai Jadwal Praktek Dokter Kandungan Di Batu

1. Dapatkah saya langsung datang ke klinik tanpa membuat janji terlebih dahulu?
Jawab: Tidak disarankan. Anda sebaiknya memeriksa jadwal dokter terlebih dahulu dan membuat janji sebelum datang ke klinik atau rumah sakit.

2. Berapa lama waktu tunggu rata-rata untuk mendapat janji dengan dokter?
Jawab: Hal ini bergantung pada jumlah pasien dan jadwal dokter. Sebaiknya segera membuat janji terlebih dahulu untuk memastikan Anda dapat bertemu dengan dokter pada waktu yang diinginkan.

3. Apakah tersedia jadwal praktik dokter kandungan di malam hari?
Jawab: Jangan khawatir, beberapa dokter mungkin memiliki jadwal praktik di malam hari. Segera periksa jadwal dokter di situs resmi klinik atau rumah sakit sebelum datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *