Jadwal Praktek Dokter Bmc Bangli

Jadwal Praktek Dokter Bmc Bangli

Jadwal Praktek Dokter Bmc Bangli
Jadwal Praktek Dokter BMC Bangli merupakan informasi penting bagi masyarakat Bangli dan sekitarnya yang membutuhkan layanan kesehatan. BMC Bangli atau Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Bangli Medical Center adalah rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Bangli yang memiliki fasilitas dan tenaga medis yang berkualitas. Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pasien, BMC Bangli telah melengkapi jadwal praktek dokter dari berbagai spesialisasi yang bisa dijadwalkan oleh pasien. Pasien bisa memilih jadwal konsultasi dengan dokter yang sesuai dengan kebutuhan dan waktu yang tersedia. Ini akan memudahkan pasien dalam mendapat pelayanan kesehatan yang cepat dan efektif.

BMC Bangli: Rumah Sakit Swasta Berkualitas dengan Jadwal Praktek Dokter Terbaik

BMC Bangli merupakan sebuah rumah sakit swasta yang berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali. Rumah sakit ini memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan kesehatan berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi canggih demi kepuasan pasien. Salah satu layanan unggulan yang ditawarkan oleh BMC Bangli adalah jadwal praktek dokter yang terbaik dan terpercaya.

Klinik ini dilengkapi dengan fasilitas medis modern dan dokter-dokter yang handal di bidangnya. Setiap dokter yang ada di BMC Bangli memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda. Pasien dapat memilih dokter mana yang ingin ditemui sesuai dengan kebutuhan serta jadwal yang ada.

Berikut adalah jadwal praktek dokter di BMC Bangli yang bisa dijadikan acuan. Walaupun jadwal terkadang dapat berubah, namun kebanyakan dokter ada di sana pada jadwal yang sudah ditetapkan.

1. Dr. Ni Made Sri Purniawati, Sp.A

Dr. Ni Made Sri Purniawati adalah dokter anak yang bertugas di BMC Bangli. Beliau melayani berbagai jenis keluhan pada anak, seperti flu, demam, batuk, masuk angin, dan masih banyak lagi. Dokter ini juga berpengalaman dalam bidang imunisasi anak sejak bayi hingga remaja.

Beliau biasanya menerima pasien pada hari Senin hingga Sabtu, dari jam 09.00 hingga 16.00 WITA. Terkadang, beliau akan memberikan waktu tambahan untuk pasien yang membutuhkan perhatian khusus.

Selain itu, dr. Ni Made Sri Purniawati juga melayani konsultasi online bagi orang tua yang membutuhkan layanan kesehatan tanpa keluar rumah. Ada beberapa aplikasi chat dan telepon yang dapat digunakan pasien untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis anak ini.

2. Dr. Anak Agung Gede Ngurah Oka Suardika, Sp.U

Dr. Oka Suardika merupakan dokter spesialis urologi yang bekerja di BMC Bangli. Beliau melayani berbagai keluhan pada sistem kemih, termasuk masalah prostat, batu ginjal, pembengkakan kantung kemih, dan masih banyak lagi.

Jadwal praktek dokter ini biasanya pada hari Senin, Rabu, dan Jumat, dari jam 10.00 hingga 20.00 WITA. Dokter ini juga menerima pasien pada hari Selasa dan Kamis dengan waktu yang lebih cepat dari pukul 14.00 hingga 20.00 WITA.

3. Dr. Ni Kadek Nita Pertiani, Sp.A

Dr. Ni Kadek Nita Pertiani adalah salah satu dokter spesialis anak di BMC Bangli. Ia menyediakan layanan pemeriksaan rutin dan konsultasi medis kepada anak-anak, dari bayi hingga remaja. Dokter ini juga memberikan saran khusus untuk kesehatan dan nutrisi anak.

Beliau memberikan jadwal praktek dokter pada hari Selasa hingga Sabtu, dari jam 09.00 hingga 15.00 WITA. Biasanya dokter ini tergolong sibuk, namun Anda dapat menyesuaikan waktu berkunjung dengan menghubungi bagian pendaftaran terlebih dahulu.

4. Dr. I Nyoman Suarjana, Sp.THT-KL

Dokter I Nyoman Suarjana adalah salah satu dokter spesialis THT-KL di BMC Bangli. Beliau melayani keluhan pada sistem THT-KL, seperti masalah pendengaran, kesulitan bernapas, kerongkongan, infeksi telinga, dan masih banyak lagi.

Jadwal praktek dokter ini pada hari Senin hingga Sabtu, dari jam 08.00 hingga 14.00 WITA. Dokter ini juga menerima pasien pada hari Selasa, Rabu, dan Jumat pada malam hari, dari jam 16.00 hingga 18.00 WITA.

5. Dr. Djatmaka Komala Putra, Sp.OG

Dr. Djatmaka Komala Putra adalah dokter spesialis kebidanan dan kandungan di BMC Bangli. Beliau melayani berbagai keluhan pada ibu hamil, seperti kehamilan risiko tinggi, persalinan prematur, keguguran, dan masih banyak lagi.

Jadwal praktek dokter ini biasanya pada hari Senin hingga Sabtu, dari jam 08.00 hingga 14.00 WITA. Dokter ini juga menerima pasien pada malam hari pada hari Senin serta Kamis, dari jam 16.00 hingga 18.00 WITA.

6. Dr. Kemala Riswanti, Sp.M

Dr. Kemala Riswanti adalah dokter spesialis mata dan menyediakan berbagai jenis pemeriksaan mata, seperti pemeriksaan kacamata, pengobatan penyakit mata, katarak, serta bius plastik bedah mata.

Jadwal praktek dokter ini pada hari Senin hingga Sabtu, dari jam 10.00 hingga 14.00 WITA. Namun, jadwal dapat berubah jika ada keperluan mendadak. Maka, sebaiknya pastikan jadwal yang benar dengan menghubungi petugas pendaftaran lebih dahulu.

Jadwal praktek dokter di BMC Bangli ini sangat teratur dan terpercaya. Pasien yang membutuhkan layanan kesehatan dapat memilih dokter tersendiri sesuai dengan jadwal yang ada. Selain itu, pasien juga dapat memilih konsultasi online dengan dokter spesialis tertentu jika ingin memperoleh layanan kesehatan yang terjangkau tanpa keluar rumah.

Poli Anak

Jadwal praktek dokter di BMC Bangli khusus untuk poli anak adalah pada hari Senin dan Rabu setiap minggunya. Selama hari-hari itu, dokter spesialis anak akan hadir di BMC Bangli untuk memberikan pelayanan kesehatan pada anak-anak yang membutuhkan. Dengan jadwal praktek tersebut, para orang tua dapat membawa anak-anak mereka ke poli anak untuk mendapatkan penanganan kesehatan yang tepat.

BMC Bangli adalah rumah sakit terkemuka di Bali yang menyediakan fasilitas kesehatan terbaik untuk masyarakat Bali dan sekitarnya. Sebagai bagian dari pelayanan kesehatan yang disediakan, poli anak di BMC Bangli bertujuan untuk memberikan perawatan kesehatan yang optimal bagi anak-anak. Poli anak ini difasilitasi oleh dokter spesialis anak yang berpengalaman dan ahli dalam menangani berbagai kasus kesehatan pada anak, mulai dari kasus ringan hingga penyakit berat.

Dalam poli anak di BMC Bangli, dokter spesialis anak akan melakukan pemeriksaan kesehatan, diagnosa, dan memberikan perawatan bagi anak-anak yang dirawat di rumah sakit. Selain itu, dokter spesialis anak juga memberikan konsultasi kesehatan bagi para orang tua yang ingin mengetahui tentang kesehatan anak-anak mereka.

Selain poli anak, BMC Bangli juga menyediakan poli yang lain untuk memberikan pelayanan kesehatan yang luas bagi masyarakat, seperti poli gigi, poli jantung, poli kebidanan dan kandungan, serta poli bedah. Dalam hal ini, para dokter spesialis yang bertugas di BMC Bangli dilengkapi dengan fasilitas medis terkini dan teknologi yang tepat guna untuk memberikan perawatan terbaik bagi pasien.

Jadi, jika Anda memerlukan layanan kesehatan terbaik untuk anak-anak Anda, jangan ragu untuk membawa mereka ke poli anak di BMC Bangli. Dengan jadwal praktek yang teratur, dokter spesialis anak bersama dengan tenaga medis yang ahli, akan memberikan perawatan kesehatan yang optimal bagi anak-anak Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal praktek dokter di berbagai tempat lain, silakan kunjungi artikel pilar ini.

Poli Umum

Poli umum di BMC Bangli merupakan salah satu fasilitas kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sekitar Bangli. Poli ini didukung oleh dokter-dokter terampil yang siap memberikan layanan kesehatan terbaik untuk pasien. PMC Bangli menawarkan jadwal praktek dokter khususnya di poli umum yang tersedia pada hari Selasa, Kamis, dan Jumat. Dokter praktek di poli umum akan siap memberikan penanganan dan konsultasi untuk masalah kesehatan yang umum dialami oleh pasien di semua usia.

Para pasien yang ingin berkonsultasi dapat datang langsung ke poli umum dan mendaftar di meja pendaftaran. Pastikan untuk membawa kartu identitas dan kartu BPJS (jika memakai). Hal ini dapat membantu mempercepat proses pendaftaran dan memastikan ketersediaan dokter. Namun, jika Anda tidak memakai kartu BPJS atau Anda belum terdaftar sebagai anggota, Anda tetap dapat berkonsultasi dengan dokter. Anda hanya perlu membayar biaya konsultasi yang terjangkau dan sesuai dengan tarif yang berlaku di tempat.

Para pasien diharapkan datang tepat pada waktu yang telah ditentukan untuk menghindari antrean yang panjang dan mempercepat proses pendaftaran. Jika Anda terlambat datang, Anda mungkin harus menunggu lebih lama dari yang seharusnya dan dapat mengganggu waktu konsultasi Anda. Para pasien juga diharapkan membawa rekam medis sebelumnya jika pernah diperiksa di rumah sakit atau klinik lain. Ini sangat membantu dokter untuk memahami kondisi pasien dan memberikan penanganan yang lebih baik.

Jadwal praktek dokter di poli umum di BMC Bangli dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan dan kondisi di lapangan. Oleh sebab itu, penting bagi para pasien untuk memastikan jadwal praktek terbaru sebelum datang ke fasilitas kesehatan tersebut. Informasi perubahan jadwal praktek biasanya akan diumumkan di situs resmi BMC Bangli atau melalui media sosial. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang poli umum atau masalah kesehatan yang ingin Anda tanyakan, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di situs web.

Kesimpulannya, poli umum di BMC Bangli merupakan fasilitas kesehatan penting yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar Bangli. Dokter-dokter yang terampil di poli umum siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik pada hari Selasa, Kamis, dan Jumat. Para pasien diharapkan datang pada waktu yang tepat, membawa kartu identitas dan BPJS, dan membawa rekam medis sebelumnya untuk mempercepat proses pendaftaran dan mendapatkan penanganan yang baik. Jadwal praktek dokter dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum datang ke BMC Bangli.

Poli Gigi

Bagi warga Bangli yang membutuhkan layanan dokter gigi, saat ini telah tersedia di BMC Bangli. Poli gigi di BMC Bangli buka hanya pada hari Jumat dengan seorang dokter spesialis gigi untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Dokter spesialis gigi yang bertugas di BMC Bangli adalah dokter gigi yang profesional dan sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidangnya.

Poli gigi di BMC Bangli menyediakan berbagai layanan mulai dari pemeriksaan gigi dan mulut hingga perawatan gigi dan mulut. Pemeriksaan gigi dan mulut meliputi pemeriksaan gigi berlubang atau berkarang, infeksi gigi, perawatan saluran akar gigi, dan pembuatan gigi palsu. Selain itu, poli gigi di BMC Bangli juga menawarkan perawatan gigi dan mulut estetik seperti pemutihan gigi, penutupan celah gigi, dan perawatan gigi berlapis.

Jangan khawatir tentang biaya perawatan gigi di poli gigi BMC Bangli karena biayanya sangat terjangkau dibandingkan dengan poli gigi di tempat lain. Anda dapat memperoleh perawatan gigi berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

Untuk dapat mendapatkan layanan dokter gigi di poli gigi BMC Bangli, Anda dapat membuat janji temu terlebih dahulu dengan dokter spesialis gigi yang sudah ditentukan di hari Jumat. Anda dapat menghubungi klinik BMC Bangli untuk melakukan pendaftaran dan membuat janji temu dengan dokter spesialis gigi. Setibanya di tempat pada hari Jumat, Anda akan disambut oleh dokter spesialis gigi dan akan diperiksa gigi dan mulut Anda untuk mengetahui jenis perawatan yang harus dilakukan. Setelah itu, dokter spesialis gigi akan memberikan hasil diagnosis dan rekomendasi untuk perawatan gigi dan mulut Anda.

Untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda, pastikan untuk melakukan perawatan gigi dan mulut secara teratur. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga kesehatan gigi, seperti membersihkan gigi secara teratur dengan pasta gigi, menghindari konsumsi makanan yang manis atau terlalu asam, dan menggunakan benang gigi untuk membersihkan celah gigi yang sulit dijangkau. Jika Anda mengalami masalah dengan gigi dan mulut Anda, jangan ragu untuk mengunjungi poli gigi BMC Bangli untuk mendapatkan layanan dokter gigi yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

Jadwal praktek dokter di BMC Bangli dapat dilihat di sini. Mohon perhatikan jadwal yang tersedia agar tidak terjadi ketidaknyamanan.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis (PKM)

Setiap hari Jumat, masyarakat Bangli dapat memanfaatkan layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis (PKM) di klinik BMC Bangli. PKM merupakan layanan gratis yang diberikan oleh klinik BMC Bangli sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Bangli.

Dalam setiap pelaksanaan PKM, terdapat dokter umum dan tim medis lainnya yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam pelayanannya, dapat ditemukan beberapa fasilitas kesehatan yang menjadi andalan di klinik BMC Bangli, seperti pemeriksaan kesehatan, penanganan kesehatan, hingga pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

PKM menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya secara rutin, namun tidak memiliki biaya yang cukup. Melalui program ini, masyarakat yang membutuhkan dapat mengetahui riwayat kesehatannya dan jika ditemukan hal yang cukup serius, maka akan dirujuk ke dokter spesialis terkait.

Pada hari pelaksanaan PKM, masyarakat dapat melakukan pendaftaran secara langsung di klinik BMC Bangli. Dalam melakukan pendaftaran, masyarakat diwajibkan membawa KTP dan kartu BPJS yang masih berlaku, sehingga pelayanan dapat diberikan dengan optimal.

Selain PKM, klinik BMC Bangli juga memberikan layanan kesehatan lainnya seperti pengobatan khusus, perawatan pasca operasi, hingga laboratorium. Namun, untuk layanan tersebut masyarakat diwajibkan membayar biaya yang telah ditentukan oleh klinik. Meskipun biaya yang dikenakan tidak sebesar di rumah sakit, namun pelayanan yang diberikan tetap berkualitas dan profesional.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan kesehatan di klinik BMC Bangli, dapat melakukan pendaftaran dan berkonsultasi langsung dengan dokter umum terkait. Selain itu, dapat pula melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi klinik BMC Bangli yang telah disediakan.

Dalam menjalankan tugasnya, klinik BMC Bangli selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Oleh karena itu, kualitas dan kenyamanan dalam pelayanan menjadi prioritas utama yang dijunjung tinggi.

Selain itu, dokter dan tenaga medis di klinik BMC Bangli senantiasa terus belajar dan mengembangkan kemampuan mereka agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam memanfaatkan layanan kesehatan di klinik BMC Bangli.

Diharapkan dengan adanya program PKM di klinik BMC Bangli, dapat memperkecil kesenjangan terhadap akses layanan kesehatan bagi masyarakat. Program ini juga menjadi wujud kepedulian klinik BMC Bangli terhadap kesehatan masyarakat Bangli secara keseluruhan.

Jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan rajin cek kesehatan ke dokter. Semoga sehat selalu!

Emergency

Jadwal Praktek Dokter BMC Bangli selalu siap untuk menerima pasien dengan kondisi darurat setiap saat. Saat pasien membutuhkan penanganan medis yang cepat, dokter yang bertugas siap membantu. Saat membutuhkan perawatan di luar jam praktek, dokter jaga atau dokter yang sedang bertugas akan siap membantu. Pasien perlu menghubungi nomor telepon yang tersedia untuk membuat janji atau untuk mendapatkan pertolongan darurat.

Setiap orang diharapkan memiliki pengalaman yang aman dalam hidup, namun keadaan darurat bisa terjadi kapan saja. Jadwal Praktek Dokter BMC Bangli memastikan bahwa Anda selalu siap menghadapi keadaan darurat dengan rangkaian layanan medis yang memadai. Dokter-dokter di BMC Bangli dilatih untuk menangani kasus-kasus darurat, termasuk serangan jantung, stroke, kecelakaan, dan cedera serius lainnya.

Saat memerlukan pertolongan medis darurat, pasien dapat menghubungi nomor telepon darurat yang tersedia pada website BMC Bangli. Pasien akan diarahkan ke dokter-dokter yang bertugas dan memenuhi standard operasional prosedur dalam menangani keadaan darurat. Pasien juga dapat mengunjungi dokter-dokter yang bertugas langsung di BMC Bangli, dan akan dilayani dengan segera oleh dokter jaga atau dokter yang sedang bertugas.

Jadwal Praktek Dokter BMC Bangli memiliki sumber daya yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan medis pasien dalam keadaan darurat. Fasilitas darurat yang tersedia di BMC Bangli meliputi unit gawat darurat, unit operasi, kamar perawatan intensif, dan unit perawatan anak. Semua dokter di BMC Bangli dapat menangani pasien dengan segala jenis keluhan medis, dengan sumber daya yang memadai untuk menjamin pasien mendapatkan penanganan medis terbaik.

Jadwal Praktek Dokter BMC Bangli juga menawarkan resep obat-obatan yang diperlukan untuk menangani kondisi-kondisi darurat. Pasien akan diajarkan cara menggunakan obat-obatan tersebut dengan benar untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan penanganan yang tepat. Apabila pasien membutuhkan perawatan lanjutan setelah mendapatkan pemulihan pertama, dokter-dokter di BMC Bangli akan merujuk mereka ke layanan medis lain yang dapat membantu menangani kondisi medis yang lebih serius.

Kami di Jadwal Praktek Dokter BMC Bangli menghargai dan menghormati setiap pasien. Kami siap membantu pasien dalam setiap kondisi medis, dengan sumber daya yang memadai dan dokter-dokter yang berpengalaman. Pasien dapat menghubungi nomor telepon mengenai urgensi medis pada website kami, dan kami akan membantu mereka tanpa penundaan. Dalam kondisi medis yang memerlukan perawatan darurat, disarankan untuk segera mencari bantuan medis terbaik yang tersedia.

Terima Kasih Telah Membaca Informasi Jadwal Praktek Dokter Bmc Bangli

Semoga informasi tentang jadwal praktek dokter di BMC Bangli ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan layanan kesehatan di daerah ini. Jangan lupa kunjungi halaman website BMC Bangli secara berkala untuk mendapatkan update informasi terkini tentang jadwal praktek dokter. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi BMC Bangli melalui nomor kontak atau email yang tersedia di halaman website resmi mereka.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Bmc Bangli

1. Apa saja layanan dokter yang tersedia di BMC Bangli?
A: BMC Bangli menyediakan layanan kesehatan yang lengkap, mulai dari pemeriksaan kesehatan umum hingga operasi dan rawat inap.

2. Berapa jam praktek dokter di BMC Bangli?
A: Jam praktek dokter di BMC Bangli berbeda-beda, untuk informasi detail silahkan kunjungi halaman website resmi BMC Bangli.

3. Apakah BMC Bangli menerima kartu BPJS?
A: Ya, BMC Bangli menerima kartu BPJS sebagai salah satu bentuk pembayaran layanan kesehatan.

4. Apa yang harus saya lakukan jika ingin membuat janji dengan dokter di BMC Bangli?
A: Anda dapat menghubungi BMC Bangli melalui nomor kontak atau email yang tersedia di halaman website resmi mereka untuk membuat janji dengan dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *