Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya

Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya

Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya
Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya – Dokter Suarman merupakan seorang spesialis jantung yang berpraktek di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Beliau memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam bidang kedokteran khususnya pada penyakit yang berkaitan dengan jantung. Saat ini, Dokter Suarman memiliki jadwal praktek rutin di beberapa klinik dan rumah sakit di kota Tasikmalaya seperti Rumah Sakit Haji, Rumah Sakit Ibu Dan Anak dan masih banyak lagi. Bagi pengidap penyakit jantung yang membutuhkan perawatan dan pengobatan, silahkan buat janji dengan Dokter Suarman di jadwal praktek yang tersedia.

Profil Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya

Dokter Suarman adalah seorang dokter spesialis jantung yang praktek di salah satu rumah sakit di Tasikmalaya. Beliau memiliki pengalaman yang cukup dan telah melayani banyak pasien dengan masalah kesehatan jantung di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya selama bertahun-tahun. Dokter Suarman merupakan salah satu dokter spesialis jantung yang dipercaya dan dihormati oleh banyak pasien karena profesionalitas dan pelayanannya yang baik.

Selain praktek dokter, beliau juga aktif dalam berbagai organisasi kesehatan dan sering memberikan penyuluhan kesehatan tentang pencegahan penyakit jantung. Beliau sangat memperhatikan kesehatan dan kebutuhan pasiennya serta selalu memberikan solusi terbaik bagi pasien.

Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya

Dokter Suarman melayani konsultasi dan tindakan medis untuk pasien dengan masalah kesehatan jantung di bawah ini:

Senin – Jumat: 10.00 – 15.00 WIB

Sabtu: 10.00 – 13.00 WIB

Ahari Minggu dan hari libur nasional, beliau tidak praktek.

Untuk mendapatkan pelayanan dokter Suarman, Pasien bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu di rumah sakit terdekat atau bisa juga dengan langsung datang ke lokasi praktek, yang beralamat di:

Jl. Pangeran Jaya RT 3/4 No.12 Kelurahan Cirendang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46122

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal praktek dokter Suarman, pasien dapat menghubungi nomor kontak di bawah ini:

No. Kontak: (0265) 774566

Sebelum melakukan konsultasi ataupun tindakan medis, pastikan untuk menyiapkan dokumen data kesehatan terkini beserta obat-obatan yang sedang Anda konsumsi agar dokter bisa memberikan diagnosis dengan tepat dan solusi terbaik untuk penyakit jantung Anda.

Kuncinya adalah tindakan pencegahan dan perawatan yang tepat. Mengingat dokter Suarman adalah salah satu spesialis jantung terbaik di Tasikmalaya dan sekitar, ada baiknya memanfaatkan kesempatan ini untuk konsultasi terlebih dahulu demi kesehatan jantung Anda dan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Jadwal praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung juga tersedia di PKPN Garut, sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur jadwal konsultasi Anda.

Pengalaman dan Pendidikan

Dokter Suarman telah berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai seorang spesialis jantung di Tasikmalaya. Sebelumnya, ia telah menyelesaikan pendidikan kedokteran di salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Setelah menyelesaikan pendidikan kedokteran, ia melanjutkan ke jenjang spesialisasi di bidang jantung di Universitas Gadjah Mada. Dalam proses belajar dan berlatih di Universitas Gadjah Mada, ia memperoleh pemahaman mendalam tentang penyakit kardiovaskular dan berbagai tindakan pengobatan terkait.

Setelah menyelesaikan spesialisasi, Dokter Suarman memulai karirnya sebagai dokter spesialis jantung di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kemudian, ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Tasikmalaya untuk membuka praktek sendiri dan memberikan kontribusi bagi masyarakat di daerahnya. Praktek Dokter Suarman memperoleh reputasi yang baik sebagai tempat terpercaya bagi pasien yang membutuhkan pengobatan dan perawatan yang berkualitas di bidang jantung.

Selama puluhan tahun berpraktek di bidang spesialis jantung, Dokter Suarman telah menerima banyak sertifikasi dan pelatihan untuk memperdalam ilmunya. Ia juga aktif mengikuti seminar dan konferensi internasional untuk mempelajari teknologi dan terapi terbaru terkait penyakit kardiovaskular. Komitmen Dokter Suarman untuk meningkatkan pengetahuan dan keahliannya dalam bidang jantung terus berlanjut.

Praktek Dokter Suarman berada di Jalan Diponegoro, Tasikmalaya, dengan suasana yang nyaman dan tenang demi kenyamanan pasien. Hanya membutuhkan coupunte menit dari pusat kota Tasikmalaya, pasien dapat menemukan praktek Dokter Suarman dengan mudah.

Jadwal Praktek Dokter Suarman adalah sebagai berikut:

  • Senin – Jumat: 09.00 – 13.00, 15.00-17.00
  • Sabtu: 09.00 – 14.00
  • Minggu: Tutup

Pasien dapat menghubungi praktek Dokter Suarman untuk konfirmasi jadwal praktek. Namun, untuk pasien yang membutuhkan layanan darurat, Dokter Suarman selalu siap membantu dan dapat dihubungi kapan saja.

Dokter Suarman juga menyediakan layanan konsultasi online melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Hal ini memudahkan pasien untuk berkonsultasi dengan Dokter Suarman tanpa harus datang ke praktek fisik.

Dalam memberikan layanan di prakteknya, Dokter Suarman selalu memastikan keamanan dan privasi pasien dihadirkan. Setiap pasien akan mendapatkan perhatian yang penuh dari Dokter Suarman dan staf medis dengan menggunakan teknologi dan standar terkini untuk memberikan pengobatan terbaik bagi pasien.

Jadwal Praktek

Dokter Suarman adalah seorang Spesialis Jantung yang memiliki jadwal praktek di RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan layanan kesehatan di bidang jantung, jadwal praktek dokter Suarman bisa menjadi pilihan yang tepat. Dokter Suarman buka praktek setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 08.00 – 14.00 WIB dan hari Sabtu pada pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Sebagai seorang dokter ahli jantung, dokter Suarman memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam menangani berbagai kasus penyakit jantung. Dia memiliki kemampuan yang mumpuni dalam melakukan diagnosis dan memberikan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi pasien. Sehingga bagi pasien yang memerlukan bantuan medis dalam hal penyakit jantung bisa dikonsultasikan kepada dokter Suarman.

Jika Anda ingin mengunjungi dr. Suarman, Anda dapat mendatanginya langsung ke RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya sesuai dengan jadwal prakteknya. Namun, sebaiknya Anda juga melakukan reservasi terlebih dahulu agar mendapatkan layanan yang lebih optimal. Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon yang telah disediakan. Dengan reservasi, Anda akan mendapatkan antrian prioritas sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Tidak hanya melayani pasien dewasa, tetapi dr. Suarman juga melayani pasien anak-anak yang memerlukan layanan medis di bidang jantung. Bagi orang tua yang memiliki anak dengan kelainan jantung, dr. Suarman bisa menjadi solusi. Dia juga paham betul cara berinteraksi dengan anak-anak yang memerlukan perlakuan khusus ketika berkonsultasi dengan dokter.

Adapun jenis pelayanan yang diberikan oleh dokter Suarman di RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya yaitu konsultasi, pemeriksaan, dan tindakan medis. Selain itu, dr. Suarman juga memberikan edukasi terkait pola hidup sehat yang dikhususkan untuk pasien yang menderita penyakit jantung. Melalui edukasi ini, pasien akan lebih memahami cara menjaga kesehatan jantung dan mengurangi risiko terkena penyakit jantung di masa depan.

Last but not least, biaya pelayanan yang diberikan oleh dokter Suarman juga terjangkau. RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya memberikan harga yang bersaing untuk pasien yang menginginkan layanan kesehatan di bidang jantung.

Kesimpulannya, jadwal praktek dokter Suarman di RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya sangatlah memudahkan bagi pasien yang memerlukan layanan medis di bidang jantung. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, dr. Suarman menjadi salah satu dokter Spesialis Jantung terbaik di kota Tasikmalaya. Jangan ragu untuk mendatangi RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya dan konsultasikan keluhan jantung Anda kepada dr. Suarman.

Jika Anda sedang berada di kota Salatiga, Anda juga dapat mengunjungi RS DKT Salatiga untuk mendapatkan jadwal praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung.

Pendaftaran Pasien Baru

Saat ini, kesehatan menjadi prioritas utama bagi sebagian besar orang. Oleh karenanya, penting untuk memilih dokter spesialis yang tepat dan dapat diandalkan dalam menangani penyakit yang sedang dihadapi. Salah satu dokter spesialis yang terbilang kompeten dan tenar di wilayah Tasikmalaya adalah Dokter Suarman spesialis jantung.

Bagi pasien yang ingin berkonsultasi dengan Dokter Suarman, pertama-tama mereka harus mendaftar terlebih dahulu. Namun, pasien baru tersebut memerlukan surat rujukan dari dokter umum atau dokter spesialis yang telah diagendakan sebelumnya. Surat rujukan ini sangat penting untuk memberikan gambaran mengenai kondisi kesehatan pasien. Dengan begitu, Dokter Suarman bisa memberikan pelayanan dan penanganan yang sesuai dengan kondisi pasien.

Surat rujukan tersebut harus berisi tentang hasil diagnosis, riwayat medis, serta pengobatan yang telah dilakukan oleh dokter sebelumnya. Setelah pasien membawa surat tersebut, barulah mereka dapat mendaftar di klinik milik Dokter Suarman yang berada di wilayah Tasikmalaya.

Selain mendaftar lewat surat rujukan dari dokter, pasien baru juga harus membayar biaya pendaftaran sebagai pasien baru. Biaya ini dibutuhkan untuk membuka rekam medis baru dan menjalankan berbagai prosedur administrasi yang diperlukan, agar pasien baru terdata dengan benar dan mempunyai akses terhadap layanan kesehatan kardiologi yang dapat diberikan.

Setelah melakukan pendaftaran dan dokter suarman sudah memeriksa kondisi kesehatan pasien, maka dilakukan promosi kesehatan serta upaya pencegahan dengan melalui konseling atau memberikan penjelasan terkait gaya hidup sehat yang harus dijalankan.

Selanjutnya, jadwal kontrol kesehatan pasien baru akan direncanakan dan disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Hal ini dilakukan agar kondisi kesehatan pasien tetap terpantau dengan baik dan tidak terjadi kemunduran pada penyakit yang sedang dihadapi. Sekali lagi, pasien baru yang ingin berkonsultasi di klinik Dokter Suarman sebaiknya membawa seluruh surat-surat medis untuk menunjang diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Jangan takut dan ragu untuk berkonsultasi dengan Dokter Suarman jika merasa memiliki keluhan di bidang jantung. Dokter Suarman akan memberikan penanganan medis yang optimal serta berkualitas demi menjaga kesehatan pasien. Semoga tulisan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca yang ingin berkonsultasi dengan Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya.

Biaya Konsultasi

Jika Anda membutuhkan pelayanan medis terutama di bidang jantung, maka Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya mungkin akan menjadi salah satu pilihan Anda. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk datang ke klinik atau prakteknya, ada baiknya Anda mengetahui tentang biaya konsultasi yang dibebankan oleh Dokter Suarman.

Biaya konsultasi dengan Dokter Suarman cukup variatif tergantung dengan jenis pelayanan yang dibutuhkan. Biasanya, biaya konsultasi untuk pasien baru akan lebih mahal dibandingkan pasien lama. Namun, ini bukanlah suatu hal yang perlu dikhawatirkan karena biaya konsultasi dengan Dokter Suarman masih tergolong terjangkau dibandingkan dengan kebanyakan dokter spesialis jantung.

Jika Anda membutuhkan rawat jalan atau tindakan tertentu, maka biaya konsultasinya akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan kebutuhan medis Anda. Dokter Suarman juga akan memberikan estimasi biaya yang dibutuhkan selama pengobatan agar Anda bisa membuat keputusan yang tepat.

Selain biaya konsultasi, ada juga biaya tambahan yang mungkin dapat dikenakan terhadap pasien. Biaya ini dapat muncul ketika pasien membutuhkan pelayanan tambahan seperti tes laboratorium, radiologi, atau tindakan medis lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena biaya tambahan ini juga masih tergolong wajar dan transparan.

Anda juga dapat menanyakan tentang apakah Dokter Suarman menerima kartu BPJS atau tidak. Jika ia menerima kartu ini, maka Anda dapat membayar biaya konsultasi secara tunai atau dengan menggunakan kartu BPJS tersebut. Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan selanjutnya juga akan disesuaikan dengan fasilitas kartu BPJS.

Selain itu, Dokter Suarman juga menyediakan fasilitas kredit dengan syarat dan ketentuan tertentu bagi pasien yang membutuhkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir akan biaya konsultasi yang mahal dan terlilit utang karena ada beberapa opsi yang dapat dipilih.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya, Dokter Suarman selalu berusaha memberikan pelayanan dengan biaya yang optimal bagi pasien. Ia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas sehingga Anda dapat merasa aman dan nyaman selama menjalani pengobatan di klinikknya.

Jadi, jika Anda membutuhkan pelayanan medis terutama di bidang jantung, maka jangan ragu untuk datang ke Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya. Biaya konsultasi yang terjangkau, kredit, dan kartu BPJS yang diterima membuat Anda semakin mudah memperoleh pelayanan medis yang Anda butuhkan.

Pilihan Pembayaran

Untuk memudahkan pasien dalam membayar biaya konsultasi, Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya memberikan dua opsi pembayaran, yaitu menggunakan uang tunai dan kartu debit atau kredit.

Jika pasien memilih untuk membayar dengan menggunakan uang tunai, maka mereka dapat langsung membayar biaya konsultasi pada saat kunjungan. Namun, jika pasien lebih memilih untuk membayar dengan kartu debit atau kredit, maka mereka harus memastikan bahwa kartu tersebut dapat digunakan untuk pembayaran di klinik Dokter Suarman.

Sebelum memilih opsi pembayaran, pasien juga sebaiknya mengetahui informasi terkait biaya konsultasi. Biaya konsultasi Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya dapat berbeda-beda tergantung pada jenis pelayanan medis yang diberikan dan status pasien (BPJS atau pribadi). Oleh karena itu, sebaiknya pasien juga mengetahui tarif konsultasi sebelum datang ke klinik.

Jika pasien memilih untuk membayar dengan menggunakan kartu debit atau kredit, mereka harus memastikan bahwa kartu tersebut memiliki saldo yang cukup atau limit yang mencukupi. Hal ini untuk menghindari terjadinya kendala saat melakukan transaksi pembayaran. Pasien juga harus memastikan bahwa jenis kartu debit atau kredit mereka dapat diterima oleh klinik Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya.

Setelah melakukan pembayaran, pasien akan menerima bukti transaksi yang berisi informasi terkait biaya konsultasi dan metode pembayaran. Bukti transaksi ini penting untuk disimpan oleh pasien sebagai bukti pembayaran dan dapat digunakan sebagai dasar klaim asuransi atau tunjangan kesehatan lainnya jika ada.

Dalam hal pembayaran, Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya juga memperhatikan keamanan dan privasi pasien. Oleh karena itu, seluruh proses pembayaran dilakukan dengan cara yang aman dan privasi pasien terjaga. Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya juga menghargai saran dan kritik dari pasien dalam hal pembayaran, sehingga pihak klinik siap menerima masukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Secara keseluruhan, Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya memberikan dua opsi pembayaran yang fleksibel dan mudah diakses oleh pasien. Pasien dapat memilih opsi pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan mereka. Pasien juga dapat memperoleh informasi terkait biaya konsultasi dan opsi pembayaran di website atau menghubungi pihak klinik langsung.

Fasilitas yang Tersedia

RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya tidak hanya memfasilitasi dokter spesialis jantung, salah satunya Dr. Suarman, tetapi rumah sakit ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya yang sangat penting bagi pasien, termasuk apotek, laboratorium, dan layanan rawat inap.

Apotek yang terletak di dalam RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya ini menyediakan berbagai macam obat-obatan yang diperlukan pasien. Apotek ini dilengkapi dengan staf farmasis yang berpengalaman dan profesional guna memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada pasien.

Selain apotek, RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya juga dilengkapi dengan laboratorium medis yang lengkap dan modern, untuk memastikan pasien mendapatkan pemeriksaan laboratorium yang akurat, cepat dan tepat guna menentukan diagnosa yang tepat. Pemeriksaan laboratorium yang tersedia antara lain tes darah lengkap, kimia klinik, urinalisis, dan tes lainnya yang berhubungan dengan diagnosa penyakit.

RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya juga menyediakan layanan rawat inap yang lengkap dan nyaman bagi pasien. Kamar-kamar rawat inap sangat bersih dan ditata dengan nyaman, memiliki peralatan medis yang modern seperti tempat tidur pasien, monitor jantung, dan ventilator. Selain itu, staf perawat yang berpengalaman dan profesional siap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Tidak hanya itu, rumah sakit ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti kantin yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, ATM yang memudahkan pasien dalam melakukan transaksi keuangan, dan parkir yang luas serta aman bagi pasien maupun pengunjung.

RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya memang dirancang untuk memberikan segala kebutuhan pasien dan pengunjung dengan baik. Segala fasilitas yang ada di rumah sakit ini dirancang dan dikelola dengan baik guna memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan bagi pasien dan pengunjung.

Jadi, bagi Anda yang membutuhkan perawatan medis dengan berkonsultasi dengan dokter spesialis jantung, seperti Dr. Suarman, RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya adalah tempat yang tepat. Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, Anda akan merasa nyaman dan aman di rumah sakit ini.

Anda dapat melihat jadwal praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung di klinik Tomang Tanjung Duren. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu sebelumnya ya!

Sampai Jumpa Lagi di Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya

Sekian informasi mengenai jadwal praktek Dokter Suarman spesialis jantung di Tasikmalaya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan layanan kesehatan yang berkualitas. Kami harap Anda dapat memanfaatkan jadwal ini agar dapat berkonsultasi dengan Dokter Suarman secara teratur. Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs ini lagi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kesehatan.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Suarman Spesialis Jantung Tasikmalaya

1. Apa spesialisasi Dokter Suarman?
Dokter Suarman adalah seorang spesialis jantung.

2. Kapan jadwal praktek Dokter Suarman di Tasikmalaya?
Jadwal praktek Dokter Suarman di Tasikmalaya dapat dilihat pada tabel jadwal di atas.

3. Bagaimana cara membuat janji temu dengan Dokter Suarman?
Anda dapat membuat janji temu dengan Dokter Suarman melalui nomor telepon yang tertera di atas.

4. Apa saja layanan yang disediakan oleh Dokter Suarman?
Dokter Suarman menyediakan layanan konsultasi dan pengobatan untuk berbagai penyakit jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *