Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak Rs Hermina Jatinegara

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di RS Hermina Jatinegara
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak Rs Hermina Jatinegara – Rumah Sakit Hermina Jatinegara memberikan layanan kesehatan untuk anak-anak dengan tenaga medis yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Jadwal praktek dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara sangat fleksibel, sehingga memudahkan orang tua untuk mengatur jadwal pemeriksaan atau konsultasi dengan dokter anak yang ada di rumah sakit ini. Dengan dukungan fasilitas medis dan teknologi medis terbaru, Rs Hermina Jatinegara menawarkan pelayanan kesehatan yang optimal dan berkualitas untuk anak-anak di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Profil Rumah Sakit Hermina Jatinegara

Sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Jakarta Timur, Rumah Sakit Hermina Jatinegara memiliki fokus khusus di bidang pelayanan kesehatan anak. Rumah sakit ini dilengkapi oleh tenaga medis yang handal serta fasilitas terbaik untuk memberikan layanan terbaik bagi pasien dan keluarga. Selain itu, Rumah Sakit Hermina Jatinegara juga memperhatikan semua kepentingan pasien, mulai dari kenyamanan, keamanan, hingga kualitas pelayanan yang diberikan.

Sejak beroperasi pertama kali pada tahun 1991, Rumah Sakit Hermina Jatinegara telah menjadi destinasi yang paling diandalkan bagi warga Jakarta Timur dalam merawat kesehatan buah hati mereka. Sebagai sebuah rumah sakit, Hermina Jatinegara juga terus mengembangkan fasilitas serta layanan terbaik yang ada, sehingga semakin dekat dengan pasien dan keluarga mereka.

Dalam menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan, rumah sakit ini menyediakan jadwal praktek dokter spesialis anak yang sangat lengkap. Berikut ini adalah jadwal praktek dokter spesialis anak di Rumah Sakit Hermina Jatinegara

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di RS Hermina Jatinegara

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Rumah Sakit Hermina Jatinegara memiliki jadwal praktek dokter spesialis anak yang sangat lengkap. Selain itu, dokter spesialis anak yang mengabdi di Rumah Sakit Hermina Jatinegara merupakan dokter handal, berpengalaman, dan dipilih secara selektif oleh rumah sakit yang bersangkutan. Dokter-dokter spesialis anak tersebut juga tersedia di rumah sakit di jam-jam yang terbaik, demi memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan pasien dan keluarga di Jakarta Timur.

Berikut adalah jadwal praktek dokter spesialis anak di Rumah Sakit Hermina Jatinegara:

Dr. Wanda Kurniawan, SpA

Jadwal Praktek: Senin – Sabtu (16.00 – 20.00 WIB)

Dr. Muhammad Syarif Hidayatullah, SpA

Jadwal Praktek: Senin – Sabtu (08.00 – 09.30 WIB)

Dr. Hanita Oktaviana Farida, SpA

Jadwal Praktek: Senin – Sabtu (10.00 – 12.00 WIB)

Dr. Vita Layantika F., SpA

Jadwal Praktek: Senin – Sabtu (08.00 – 09.30 WIB)

Dr. Dita Sekar Lestari, SpA

Jadwal Praktek: Senin – Sabtu (08.00 – 12.00 WIB)

Dr. Arika Danu Windarto, SpA

Jadwal Praktek: Senin – Sabtu (08.00 – 09.30 WIB)

Demikianlah jadwal praktek dokter spesialis anak di Rumah Sakit Hermina Jatinegara. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak resmi Rumah Sakit Hermina Jatinegara.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di Rs Hermina Jatinegara

Jika Anda sedang mencari dokter spesialis anak untuk mengatasi masalah kesehatan putra atau putri Anda, Anda dapat mengunjungi Rs Hermina Jatinegara. Rs Hermina Jatinegara menyediakan berbagai dokter spesialis anak yang dapat membantu mengatasi masalah kesehatan anak Anda. Ada tiga dokter spesialis anak yang tersedia di Rs Hermina Jatinegara. Mereka adalah dr. Ani, dr. Budi, dan dr. Cindy. Berikut ini jadwal praktek mereka :

1. Dr. Ani, Sp.A

Dr. Ani, Sp.A adalah dokter spesialis anak yang bertugas di Rs Hermina Jatinegara. Ia bisa dihubungi di nomor telepon (021) 851 0196. Berikut adalah jadwal praktek dokter Ani di Rs Hermina Jatinegara :

Senin, 15.00 – 21.00 WIB

Selasa, 15.00 – 21.00 WIB

Kamis, 15.00 – 21.00 WIB

Dokter Ani adalah dokter spesialis anak yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah kesehatan anak, seperti demam, flu, masalah pernapasan, alergi, dan banyak lagi.

2. Dr. Budi, Sp.A

Dr. Budi, Sp.A juga bertugas sebagai dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara. Ia bisa dihubungi di nomor telepon (021) 851 0196. Berikut adalah jadwal praktek dokter Budi di Rs Hermina Jatinegara :

Senin, 08.00 – 12.00 WIB

Selasa, 08.00 – 12.00 WIB

Jumat, 13.00 – 16.00 WIB

Dokter Budi juga memiliki pengalaman dalam menangani berbagai masalah kesehatan anak. Beliau bisa membantu Anda dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan anak, seperti masalah asma, masalah pencernaan, imunisasi, dan lain-lain.

3. Dr. Cindy, Sp.A

Dr. Cindy, Sp.A adalah dokter spesialis anak yang juga bertugas di Rs Hermina Jatinegara. Ia bisa dihubungi di nomor telepon (021) 851 0196. Berikut adalah jadwal praktek dokter Cindy di Rs Hermina Jatinegara :

Senin, 08.00 – 12.00 WIB

Kamis, 08.00 – 12.00 WIB

Dokter Cindy memiliki pengalaman dalam menangani berbagai masalah kesehatan anak, seperti masalah kulit, masalah jantung, dan banyak lagi. Ia juga dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan anak Anda melalui imunisasi dan konsultasi kesehatan.

Jadi, jika Anda membutuhkan bantuan dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara, Anda bisa menghubungi salah satu dari tiga dokter spesialis anak yang tersedia. Pastikan Anda menghubungi mereka pada jadwal praktek yang sudah ditentukan agar Anda dapat memperoleh perawatan yang baik dan tepat waktu untuk putra atau putri Anda.

Jadwal Praktek dr. Ani

Jadwal praktek dr. Ani, seorang dokter spesialis anak di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, adalah setiap Senin, Rabu, dan Jumat dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 14.00 siang. Dalam jam praktek tersebut, dokter Ani melayani berbagai pasien anak yang membutuhkan pertolongan medis dan penanganan khusus di bidang kedokteran anak.

Dokter Ani menjadi salah satu dokter yang diminati oleh banyak orang karena memiliki kualifikasi serta pengalaman yang baik di bidang spesialisasi kedokteran anak. Dengan jadwal praktek yang teratur, para orangtua ataupun wali murid dapat merencanakan jadwal konsultasi serta pengobatan anak mereka dengan lebih mudah.

Pada setiap hari praktek, dokter Ani melayani pasien dengan baik dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh para orangtua atau wali murid. Selain itu, dokter Ani juga menjelaskan dengan jelas mengenai prosedur pengobatan yang dilakukan pada anak agar para orangtua atau wali murid dapat mengerti dengan baik.

Adapun jenis penyakit atau masalah kesehatan yang dapat ditangani oleh dokter Ani meliputi berbagai macam masalah kesehatan yang sering dialami oleh anak, seperti infeksi saluran pernapasan, demam, flu, sakit tenggorokan, batuk, sakit kepala, dan lain sebagainya. Selain itu, dokter Ani juga melayani konsultasi dan masalah kesehatan lainnya yang terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Bagi para orangtua ataupun wali murid yang ingin membawa anak mereka ke dokter Ani, dapat langsung datang ke Rumah Sakit Hermina Jatinegara pada hari-hari dan jam-jam praktek dokter Ani. Sebaiknya, datang dengan membawa rekam medis anak serta berbagai informasi penting tentang riwayat kesehatan anak, hal ini bertujuan untuk memudahkan dokter Ani untuk melakukan penanganan dengan lebih baik.

Terakhir, dokter Ani juga memiliki kemampuan dalam memberikan solusi dan saran atas berbagai permasalahan kesehatan yang dihadapi oleh anak dan keluarga. Sehingga, bagi para orangtua yang memiliki anak dengan permasalahan kesehatan, dokter Ani bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyelesaikan berbagai hal terkait kesehatan anak.

Anda dapat melihat jadwal praktek dokter di Klinik Tomang Tanjung Duren untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jadwal Praktek dr. Budi

Sebagai dokter spesialis anak terkenal, dr. Budi memiliki jadwal praktek yang sangat padat di Rumah Sakit Hermina Jatinegara. Untuk para orang tua yang ingin berkonsultasi dengan dr. Budi mengenai kesehatan anak, berikut adalah jadwal praktek lengkap dari dr. Budi:

Hari Selasa, Kamis, dan Sabtu menjadi hari-hari yang sibuk bagi dr. Budi. Pasalnya, ia melayani pasien di Rumah Sakit Hermina Jatinegara pada hari-hari tersebut. Anda bisa datang ke sana pada pukul 10.00-14.00 WIB untuk berkonsultasi dengan dr. Budi.

Sebelum Anda berkunjung ke RS Hermina Jatinegara, sebaiknya Anda membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon rumah sakit. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama ketika tiba di sana.

dr. Budi merupakan seorang dokter spesialis anak yang terpercaya dan berpengalaman. Ia sangat memperhatikan kesehatan anak-anak dan selalu memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kesehatan. Untuk itu, jangan ragu untuk menghubunginya jika Anda membutuhkan bantuan mengenai kesehatan buah hati Anda.

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak, dr. Budi juga memberikan konsultasi kepada orang tua yang membutuhkan trik dan tips menjaga kesehatan anak. Beliau akan berbicara tentang pentingnya pola makan yang sehat, olahraga yang sesuai dengan usia anak, dan upaya-upaya untuk menjaga daya tahan tubuh anak.

Dalam menjalankan prakteknya di RS Hermina Jatinegara, dr. Budi didukung oleh tenaga medis yang professional dan handal. Menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit serta meningkatkan mutu pelayanan menjadi prioritas utama dari semua pegawai rumah sakit, termasuk dr. Budi.

Terakhir, untuk para orang tua yang ingin memastikan kondisi kesehatan anaknya, sebaiknya datang ke RS Hermina Jatinegara dan berkonsultasi dengan dr. Budi. Dengan jadwal praktek yang teratur dan dukungan tim medis yang handal, Anda tidak perlu ragu untuk membawa buah hati Anda ke sana. Jaga kesehatan anak sejak dini demi masa depan yang lebih cerah.

Jadwal Praktek dr. Cindy

Apabila Anda mencari dokter spesialis anak di Wilayah Jatinegara, maka Rs Hermina Jatinegara menjadi salah satu pilihan terbaik. Dalam hal ini, dr. Cindy adalah salah satu dokter spesialis anak yang melayani di rumah sakit ini.

dr. Cindy praktek di Rs Hermina Jatinegara setiap Senin, Rabu, dan Jumat dari pukul 07.00-09.00 WIB. Dalam waktu praktek tersebut, dr. Cindy siap memberikan pelayanan medis dengan optimal kepada pasien.

Tidak hanya itu, dr. Cindy juga sangat terampil dalam mengelola pasien. Dalam hal mendiagnosis, memberikan terapi, dan melakukan pemeriksaan, dr. Cindy sangat andal dan profesional. Oleh karena itu, jangan ragu untuk melepas kekhawatiran mengenai kesehatan anak Anda kepada dr. Cindy.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi dr. Cindy di Rs Hermina Jatinegara, maka pastikan untuk memperhatikan jadwal praktek di atas. Dalam hal ini, Anda bisa membuat janji terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu terlalu lama saat tiba di rumah sakit.

Terkait biaya pemeriksaan, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, rumah sakit ini menyediakan tarif yang cukup terjangkau dan tergolong bersaing dengan rumah sakit lainnya di sekitar Wilayah Jatinegara.

Terakhir, pastikan untuk berkomunikasi dengan baik kepada dr. Cindy, agar segala kebutuhan kesehatan anak Anda dapat terpenuhi dengan optimal. dr. Cindy juga siap memberikan saran dan tips kesehatan yang berguna bagi Anda dan keluarga.

Jadi, bagi Anda yang membutuhkan jasa dokter spesialis anak di wilayah Jatinegara, dr. Cindy di Rs Hermina Jatinegara merupakan pilihan yang tepat. Dapatkan layanan medis yang terbaik untuk kesehatan anak Anda dengan datang ke rumah sakit ini dan lakukan janji terlebih dahulu.

Informasi mengenai jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga juga bisa Anda lihat di sini.

Pendaftaran

Untuk mendaftar ke dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara, terdapat dua cara yang dapat dilakukan.

Cara pertama adalah mendaftar langsung di loket pendaftaran yang terletak di rumah sakit. Calon pasien akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan menunjukkan dokumen identitas serta kartu BPJS (jika ada). Setelah itu, petugas loket akan memberikan nomor antrian dan jadwal praktek dokter spesialis anak yang tersedia.

Cara kedua adalah mendaftar melalui telepon. Calon pasien dapat menghubungi nomor telepon (021) 2800324 dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Pastikan untuk memiliki kartu BPJS atau informasi asuransi kesehatan lainnya sehingga proses pendaftaran dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Perlu diingat bahwa jadwal praktek dokter spesialis anak dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ke rumah sakit. Selain itu, juga penting untuk datang tepat waktu agar tidak mengganggu jadwal praktek dokter dan pasien lainnya.

Dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik, Rs Hermina Jatinegara juga menyediakan pendaftaran online melalui website resmi rumah sakit. Calon pasien dapat mengakses website tersebut dan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Setelah itu, petugas rumah sakit akan mengirimkan konfirmasi pendaftaran melalui email atau pesan singkat.

Dengan adanya beberapa pilihan cara pendaftaran, diharapkan dapat memudahkan calon pasien untuk mendapatkan layanan kesehatan yang dibutuhkan. Kesehatan anak merupakan hal yang sangat penting, sehingga harus diprioritaskan untuk menjaga kualitas hidup yang baik dan sehat.

Harga Konsultasi

Bagi orangtua yang ingin memeriksakan kesehatan anak di Rs Hermina Jatinegara, tentu menjadi pertimbangan tersendiri untuk mengetahui harga konsultasi. Untuk konsultasi dengan dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara, memiliki harga sebesar Rp 200.000 – Rp 350.000. Harga tersebut tergantung dari jenis pelayanan yang diberikan.

Selain itu, untuk menambahkan informasi tambahan, setiap dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara menerapkan sistem konsultasi yang berbeda-beda. Ada dokter yang menerapkan sistem konsultasi dengan biaya lebih tinggi, tapi memberikan waktu lebih lama untuk pasien agar mengetahui kondisi kesehatan anak secara detail. Ada juga dokter yang memberikan waktu konsultasi yang lebih singkat dengan biaya lebih murah.

Namun, biaya konsultasi dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara sudah termasuk dalam biaya pelayanan rumah sakit. Sehingga, orangtua tidak perlu khawatir akan ada biaya tambahan lagi jika melakukan konsultasi dengan dokter spesialis anak.

Untuk mengetahui rincian biaya konsultasi yang diberikan oleh setiap dokter spesialis anak di Rs Hermina Jatinegara, orangtua bisa menanyakan langsung ke pihak rumah sakit ketika ingin melakukan pendaftaran.

Bagi orangtua yang memiliki anak dengan asuransi kesehatan,rs Hermina Jatinegara menerima pembayaran konsultasi dengan menggunakan asuransi. Namun, harus diingat bahwa tidak semua jenis asuransi kesehatan diterima oleh rumah sakit.

Karena itu, sebelum memeriksakan kesehatan anak di Rs Hermina Jatinegara, orangtua diharapkan untuk mengecek kelayakan asuransi kesehatan yang dimiliki. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesulitan dalam pembayaran setelah mendapat layanan kesehatan di rumah sakit.

Jika Anda berada di area Garut, Anda dapat melihat jadwal praktek dokter di PKPN Garut untuk memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terima Kasih Telah Membaca!

Demikian informasi tentang Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di RS Hermina Jatinegara. Kami harap artikel ini memberikan manfaat dan membantu Anda dalam mencari jadwal praktek dokter anak di RS Hermina Jatinegara. Tetap periksa halaman kami untuk mendapatkan informasi kesehatan terkini lainnya!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak RS Hermina Jatinegara

Q: Apakah semua dokter spesialis anak di RS Hermina Jatinegara memiliki jadwal yang sama?
A: Tidak, setiap dokter memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda. Silakan kunjungi situs RS Hermina Jatinegara untuk informasi lebih lanjut.

Q: Bagaimana saya bisa melakukan reservasi untuk mengunjungi dokter di RS Hermina Jatinegara?
A: Anda dapat melakukan reservasi melalui situs web resmi RS Hermina Jatinegara atau melalui seluler mereka.

Q: Apakah RS Hermina Jatinegara menyediakan layanan medis darurat untuk anak-anak?
A: Ya, RS Hermina Jatinegara menyediakan layanan medis darurat 24 jam untuk anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *