Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak adalah informasi penting bagi para orangtua yang membutuhkan perawatan kesehatan untuk anak-anak mereka. Dokter Spesialis Anak adalah dokter yang ahli dalam merawat anak-anak mulai dari bayi hingga usia remaja. Mereka adalah tenaga medis yang sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan anak-anak agar tetap optimal. Dalam artikel ini, kami akan membahas jadwal praktek dokter spesialis anak yang akan membantu para orangtua untuk mencari waktu yang tepat untuk membawa anak-anak mereka berobat ke dokter sesuai dengan jadwal praktek dokter tersebut.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di Jakarta

Jakarta adalah kota terbesar di Indonesia dengan populasi yang padat. Untuk itu, kebutuhan akan dokter spesialis anak tentu sangat tinggi di sana. Berikut adalah jadwal praktek dari beberapa dokter spesialis anak di Jakarta:

– Dr. Lina Indrawati, M.Kes., Sp.A
Praktek di RS Bhayangkara Jakarta Raya
Hari: Senin-Jumat
Jam: 16.00-19.00 WIB

– dr. Erwin Santoso, Sp.A
Praktek di RS Pondok Indah – Puri Indah
Hari: Senin-Kamis
Jam: 16.00-19.00 WIB

– dr. Eny Kusrini, Sp.A
Praktek di RSPI Sulianti Saroso
Hari: Selasa, Kamis, Sabtu
Jam: 16.00-20.00 WIB (Selasa dan Kamis), 10.00-12.00 WIB (Sabtu)

Selain dokter-dokter di atas, masih banyak lagi dokter spesialis anak yang berpraktek di Jakarta dengan jadwal yang berbeda-beda. Sebagai orang tua, penting untuk memeriksakan kesehatan anak secara rutin dan memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan keluarga serta jadwal yang disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari.

Apabila Anda mencari jadwal praktek dokter spesialis anak di PKPN Garut, dapat ditemukan di tautan ini

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di Jakarta

Jakarta menjadi kota yang paling banyak dicari orang ketika membutuhkan pelayanan kesehatan berkualitas, termasuk untuk anak-anak. Karena itulah, banyak dokter spesialis anak yang memiliki jadwal praktek di Jakarta dan siap membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan pada anak-anak.

Beberapa dokter spesialis anak terbaik di Jakarta yang memiliki jadwal praktek tetap antara lain dr. Eddy Suratman, dr. Ira Mutiara, dan dr. Krisna Dewi S. Dr. Eddy Suratman memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menangani kasus kesehatan anak. Beliau juga sering diundang sebagai pembicara dalam seminar-seminar kesehatan anak.

Sementara itu, dr. Ira Mutiara dikenal sebagai dokter spesialis anak yang sangat mengutamakan empati dan keakraban dengan pasien dan keluarganya. Beliau sering memberikan pendampingan pada pasien yang sedang dalam masa pemulihan medis.

Kemudian, dr. Krisna Dewi S. juga tak kalah berpengalaman dengan dua rekan sejawatnya tersebut. Beliau memiliki pengalaman dalam menangani kasus-kasus penyakit autoimun pada anak. Dengan beliau sebagai dokter spesialis anak, orangtua tidak perlu khawatir lagi soal kualitas pelayanan kesehatan yang didapatkan oleh anak-anaknya.

Sebagai informasi tambahan, ketiga dokter spesialis anak tersebut dapat dihubungi melalui nomor telepon rumah sakit tempat mereka melakukan praktek. Pada umumnya, dokter spesialis anak memiliki jadwal praktek tetap yang sudah ditentukan sebelumnya. Namun, ada kalanya jadwal tersebut berubah karena adanya situasi yang tidak terduga, seperti adanya pasien yang harus segera mendapat penanganan medis.

Ketiga dokter spesialis anak tersebut juga melayani pasien yang berada di luar Jakarta. Orangtua dapat menghubungi nomor telepon kantor mereka dan membuat janji untuk berkonsultasi secara online melalui aplikasi telekonferensi. Hal ini merupakan cara yang lebih praktis dan efektif, terutama bagi orangtua yang tidak dapat membawa anak-anaknya ke rumah sakit secara langsung.

Bagi orangtua yang ingin berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak, sebaiknya membuat janji terlebih dahulu sebelum ke rumah sakit. Hal ini agar dokter dapat mempersiapkan diri sebelum bertemu pasien dan keluarganya. Selain itu, orangtua atau keluarga pasien yang datang langsung juga lebih diutamakan dibandingkan dengan pasien yang hanya berkonsultasi via telepon atau aplikasi telekonferensi.

Terakhir, bagi orangtua yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai dokter spesialis anak di Jakarta, dapat mencari di internet atau berkonsultasi dengan teman atau keluarga yang pernah menggunakan jasa dokter spesialis anak tersebut. Hal ini dapat membantu orangtua memilih dokter spesialis anak terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka dan tentunya dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi anak-anak mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal praktek dokter spesialis anak di Klinik Tomang Tanjung Duren, silakan kunjungi link ini

Dokter Spesialis Anak di Bandung

Bandung merupakan kota yang ramai dengan aktivitas kesehatan, termasuk pelayanan dokter spesialis anak. Beberapa dokter spesialis anak yang memiliki jadwal praktek di Bandung antara lain dr. Ariani Ilyas, dr. Maya Erna, dan dr. Ahmad Arifin. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anak.

dr. Ariani Ilyas adalah dokter spesialis anak yang berpraktek di RS Hermina Pasteur, Bandung. Dokter Ariani Ilyas telah berpraktek selama lebih dari 10 tahun dalam bidang kesehatan anak. Dia sangat suka memiliki pasien anak-anak yang lucu dan ceria. dr. Ariani Ilyas selalu memberikan perawatan dengan senyum dan suasana hati yang baik. Dia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pasien anaknya.

dr. Maya Erna adalah seorang dokter spesialis anak yang berpraktek di RS dienyudanawa, Bandung. Dr. Maya Erna telah berpraktek selama lebih dari 7 tahun dalam bidang kesehatan anak. Dia sangat terkenal dengan sikap keibuan dan kepercayaan yang tinggi dari orang tua yang mempercayakan anaknya untuk perawatan dokter spesialis. Dokter Maya Erna selalu menghabiskan waktu yang cukup lama dengan anak-anaknya untuk mendengarkan keluhan mereka dan memberikan solusi terbaik untuk memulihkan kesehatan mereka.

dr. Ahmad Arifin adalah dokter spesialis anak yang berpraktek di RS Advent, Bandung. Dokter Ahmad Arifin sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun sebagai dokter spesialis anak. Ia sangat mencintai anak-anak dan memiliki keahlian dalam menangani masalah kesehatan anak. Selain itu, dia sangat perhatian dengan kesejahteraan psikologi anak dan selalu membina hubungan baik dengan para orang tua.

Ketiga Dokter spesialis anak di atas sangat berpengalaman dan kompeten dalam menangani segala masalah kesehatan anak-anak. Mereka selalu berusaha memberikan kualitas perawatan yang terbaik kepada pasien anak mereka. Jadi, jika Anda mencari dokter spesialis anak yang dapat dipercaya di Bandung, Anda dapat mempertimbangkan untuk menghubungi dokter Ariani Ilyas, dr. Maya Erna, dan dr. Ahmad Arifin.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di Surabaya

Surabaya kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan menjadi pusat layanan kesehatan di Jawa Timur. Tidak heran, banyak sekali dokter spesialis anak yang berpraktek di Surabaya, mulai dari yang bekerja di rumah sakit hingga klinik-klinik swasta.

Berikut ini adalah beberapa dokter spesialis anak terkenal di Surabaya yang memiliki jadwal praktek reguler:

1. dr. Henny Budiarti

dr. Henny Budiarti adalah seorang dokter spesialis anak di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Ia sudah berpengalaman puluhan tahun dalam menangani berbagai masalah kesehatan anak. Jadwal praktek dr. Henny di RSUD Dr. Soetomo adalah setiap Senin, Selasa, dan Jumat dari pukul 09.00 hingga 12.00.

2. dr. Husna Septiana

Selain dr. Henny Budiarti, RSUD Dr. Soetomo juga memiliki dokter spesialis anak lain yang cukup terkenal di Surabaya, yaitu dr. Husna Septiana. Selain berpraktek di RSUD Dr. Soetomo, dr. Husna juga bekerja di Poliklinik Brawijaya dan Rumah Sakit Citra Ananda. Jadwal praktek dr. Husna di RSUD Dr. Soetomo adalah setiap Rabu dan Jumat dari pukul 09.00 hingga 13.00.

3. dr. Arief Budiono

dr. Arief Budiono adalah seorang dokter spesialis anak yang berpraktek di RS Mitra Keluarga Surabaya. Beliau memiliki jam praktek yang cukup fleksibel, yaitu setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 hingga 20.00. Selain itu, dr. Arief juga memiliki jadwal praktek di RS Husada Utama Surabaya dan RS Royal Surabaya.

4. dr. Widya Pangestika

Tidak hanya di rumah sakit besar atau klinik-klinik swasta, ada juga dokter spesialis anak di Surabaya yang berpraktek mandiri di kliniknya sendiri. Salah satunya adalah dr. Widya Pangestika yang berpraktek di Klinik Putra 17 Surabaya. Beliau sudah berpengalaman dalam menangani berbagai macam kasus kesehatan anak, mulai dari bayi hingga remaja. Jadwal praktek dr. Widya adalah setiap Senin hingga Sabtu dari pukul 09.00 hingga 12.00, dan juga pada sore hari dari pukul 17.00 hingga 20.00.

Diatas adalah beberapa rekomendasi dokter spesialis anak terkenal di Surabaya yang bisa menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin konsultasi tentang kesehatan anak mereka. Namun, jika ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis anak lainnya, pastikan untuk mencari informasi terlebih dahulu mengenai jadwal prakteknya dan membawa semua dokumen yang diperlukan saat berkonsultasi, seperti kartu identitas, riwayat kesehatan anak, catatan vaksinasi, dan sebagainya.

Jadwal praktek dokter spesialis anak di RS DKT Salatiga dapat dilihat di sini

Medan

Medan adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak dokter spesialis anak yang siap memberikan perawatan jika anak membutuhkan. Beberapa dokter spesialis anak yang memiliki jadwal praktek di Medan antara lain dr. Putri Febriyanti, dr. Yusni Rizky, dan dr. Aida Nurhaliza.

dr. Putri Febriyanti adalah salah satu dokter spesialis anak yang berpraktek di Medan. Beliau telah menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak dari Universitas Sumatera Utara dan telah memiliki pengalaman di berbagai rumah sakit besar di Indonesia. Beliau memiliki jadwal praktek di Rumah Sakit Columbia Asia Medan dan dapat dihubungi untuk membuat janji temu jika anak membutuhkan perawatan.

dr. Yusni Rizky adalah dokter spesialis anak lainnya yang berpraktek di Medan. Beliau telah menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak dari Universitas Sumatera Utara dan memiliki pengalaman yang luas dalam menangani berbagai keluhan kesehatan anak. dr. Yusni Rizky berpraktek di Rumah Sakit Permata Bunda Medan dan selalu siap membantu anak yang membutuhkan perawatan medis.

Selain dr. Putri Febriyanti dan dr. Yusni Rizky, dr. Aida Nurhaliza juga berpraktek sebagai dokter spesialis anak di Medan. Beliau telah menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak dari Universitas Sumatera Utara dan memiliki pengalaman di berbagai rumah sakit ternama di Indonesia. dr. Aida Nurhaliza saat ini berpraktek di Rumah Sakit Martha Friska Medan dan selalu siap memberikan perawatan medis berkualitas tinggi bagi anak-anak yang membutuhkan.

Ketiga dokter spesialis anak ini merupakan pilihan yang baik bagi orang tua yang mencari perawatan medis untuk anak-anak mereka. Namun, sebelum membuat janji temu, pastikan untuk memeriksa jadwal praktek dan ketersediaan dokter terlebih dahulu. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah melalui telepon atau melalui website resmi dari rumah sakit tempat dokter berpraktek.

Ketika anak sakit atau mengalami masalah kesehatan lainnya, sangat penting untuk mendapatkan perawatan medis yang baik dan terpercaya. dengan memilih dokter spesialis anak yang berpraktek di Medan seperti dr. Putri Febriyanti, dr. Yusni Rizky, dan dr. Aida Nurhaliza, orang tua dapat merasa tenang dan yakin bahwa anak mereka dalam perawatan yang baik dan mendapatkan perawatan medis yang terbaik.

Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota dengan banyak pilihan dokter spesialis anak yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pengobatan terbaik bagi anak Anda. Salah satu dokter spesialis anak yang bisa dipertimbangkan adalah dr. Dewi Koesoemawati. Beliau merupakan alumni FKUI dan FKUI-RSCM Jakarta. Selain itu, dr. Dewi Koesoemawati juga merupakan anggota IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia) dan PERKI (Perhimpunan Dokter Kesehatan Immunologi Indonesia).

Terdapat pula dr. Irma Febriani yang memiliki jadwal praktek di RS. Bethesda Yogyakarta dan RS. PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Dokter yang berasal dari Klaten ini telah menempuh pendidikan di FKUI dan melanjutkan pendidikan spesialisasi Anak di FKUI-RSCM Jakarta. Beliau telah berpengalaman dalam bidang kesehatan anak selama lebih dari 10 tahun.

dr. Wiwin A. merupkan salah satu dokter spesialis anak yang berasal dari RS Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Beliau pernah menempuh pendidikan dan pelatihan riset klinis di Australia selama 2 tahun dan kini menempuh karir sebagai dokter spesialis anak di RS Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang kesehatan anak.

Di samping tiga dokter spesialis anak di atas, ada juga dokter Rani di SGD. Ada pula dr Hendro Yoewono, dr. Iqlima Dwi Kurniawan, dan dr. Astuti yang berpraktek di RS Siloam dan Panti Rapih. Semuanya merupakan dokter spesialis anak berkualitas dan berpengalaman yang siap memberikan layanan kesehatan terbaik untuk anak-anak di Yogyakarta.

Berikut ini jadwal praktek dr. Dewi Koesoemawati, dr. Irma Febriani, dan dr. Wiwin A. di beberapa rumah sakit di Yogyakarta:

  • dr. Dewi Koesoemawati:
    • RS Bethesda Yogyakarta: Senin s/d Jumat (09.00-14.00 WIB)
    • RS UGM Yogyakarta: Senin s/d Jumat (16.00-19.00 WIB)
    • RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta: Kamis dan Sabtu (10.00-13.00 WIB)
  • dr. Irma Febriani
    • RS Bethesda Yogyakarta: Senin s/d Jumat (16.00-19.00 WIB)
    • RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta: Senin (09.00-11.00 WIB), Rabu (15.00-17.00 WIB), Kamis (15.00-18.00 WIB), dan Sabtu (09.00-11.00 WIB)
  • dr. Wiwin A.
    • RS UGM Yogyakarta: Setiap hari (16.00-19.00 WIB)

Diharapkan informasi di atas bisa memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengunjungi salah satu dokter spesialis anak di Yogyakarta. Pastikan untuk selalu mengontrol kesehatan anak secara rutin sehingga kualitas hidup dan pertumbuhan anak semakin baik.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di Surakarta

Surakarta, atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Solo, adalah kota di provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak dokter spesialis anak. Bagi orang tua yang mencari dokter spesialis anak untuk konsultasi atau perawatan anak, Surakarta adalah tempat yang tepat.

1. Dr. Dyah Septi R.

Salah satu dokter spesialis anak yang berpraktik di Surakarta adalah dr. Dyah Septi R. Dokter spesialis anak yang berpengalaman ini berpraktik di RSUD dr. Moewardi Surakarta dan RS Kasih Ibu Solo. Menurut informasi terbaru, jadwal praktek dr. Dyah Septi R. di RSUD dr. Moewardi adalah setiap Senin, Rabu, dan Jumat pagi. Sedangkan di RS Kasih Ibu Solo, jadwal prakteknya adalah setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu pagi.

2. Dr. Dina Y.

Dr. Dina Y. adalah seorang dokter spesialis anak di RSU PKU Muhammadiyah Surakarta. Beliau terkenal dengan keramahannya dalam menangani pasien anak dan keluarga. Jadwal praktek dr. Dina Y. di RSU PKU Muhammadiyah Surakarta adalah setiap hari kerja pada jam kerja siang.

3. Dr. Dita Sari

Dr. Dita Sari adalah seorang dokter spesialis anak yang berpraktik di Rumah Sakit Umum Islam Bakti Asih Surakarta. Beliau merupakan dokter spesialis anak yang berpengalaman dan sering memberikan seminar kesehatan tentang masalah kesehatan anak. Menurut informasi terbaru, jadwal praktek dr. Dita Sari adalah setiap Senin sampai Jumat pada jam kerja siang.

4. Dr. Fitria Ningsih

Dr. Fitria Ningsih adalah seorang dokter spesialis anak yang berpraktik di RS Panti Rapih Solo. Beliau sering memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan anak yang baik. Menurut informasi terbaru, jadwal praktek dr. Fitria Ningsih adalah setiap hari kerja pada jam kerja siang.

5. Dr. Siti Jamilah

Dr. Siti Jamilah adalah seorang dokter spesialis anak yang berpengalaman dan memiliki jam terapi konseling bagi pasien anak yang memiliki masalah gangguan perkembangan. Beliau berpraktik di Klinik Aulia Medika Surakarta. Jadwal praktek dr. Siti Jamilah adalah setiap Senin sampai Kamis pada jam kerja siang.

6. Dr. Aulia Rahma

Dr. Aulia Rahma merupakan salah satu dokter spesialis anak di Surakarta yang berpraktik di RSIA Akbar Solo. Beliau terkenal sebagai dokter spesialis anak yang ramah dan telaten dalam menangani pasien. Jadwal praktek dr. Aulia Rahma adalah setiap Senin, Rabu, dan Jumat pada jam kerja siang.

7. Dr. Rina Irawati

Dr. Rina Irawati adalah seorang dokter spesialis anak yang berpraktik di RS Kasih Ibu Surakarta. Beliau merupakan dokter spesialis anak dengan pengalaman yang luas dalam menangani pasien anak, terutama yang memiliki masalah kesehatan dan perkembangan. Jadwal praktek dr. Rina Irawati di RS Kasih Ibu Surakarta adalah setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu pada jam kerja siang.

Itulah beberapa dokter spesialis anak di Surakarta yang memiliki jadwal praktek yang dapat dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari dokter spesialis anak untuk anak tercinta anda.

Denpasar

Denpasar adalah kota di Pulau Bali yang memiliki beberapa dokter spesialis anak yang siap membantu keluhan kesehatan anak-anak. Berikut ini adalah beberapa dokter spesialis anak yang memiliki jadwal praktek di Denpasar:

  • dr. I Made Aryana
    Dokter spesialis anak yang berpengalaman ini memiliki jadwal praktek di Klinik Sanjiwani Denpasar setiap hari Senin hingga Sabtu. Selain itu, dr. I Made Aryana juga melayani pasien di RSU Wangaya Denpasar pada hari Minggu.
  • dr. Ni Komang Ari W.
    Sebagai dokter spesialis anak di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar, dr. Ni Komang Ari W. memiliki jadwal praktek di RSU tersebut setiap hari Senin hingga Jumat. Namun, pada hari Sabtu, beliau berpraktek di beberapa puskesmas di wilayah Denpasar.
  • dr. I Gede Putu Diantara
    Dokter spesialis anak yang satu ini seringkali diandalkan oleh para orangtua di Denpasar. dr. I Gede Putu Diantara berpraktek di RSB Bali Mandara setiap hari Senin hingga Sabtu, dan juga melayani pasien di klinik Swecapura Denpasar pada hari Minggu.
  • dr. Ketut Yuniarta
    Sebagai dokter spesialis anak di RSUP Sanglah Denpasar dan RS Bali Mandara, dr. Ketut Yuniarta melayani pasien pada hari kerja di RSUP Sanglah dan pada akhir pekan di RS Bali Mandara. Selain itu, beliau juga berpraktek di beberapa klinik swasta di Denpasar pada hari Sabtu.
  • dr. Ida Ayu Pratiwi, Sp.A
    Dokter spesialis anak yang satu ini berpraktek di Klinik Eka Hospital Denpasar setiap hari Senin hingga Sabtu. dr. Ida Ayu Pratiwi juga melayani pasien di Klinik Graha Medika Denpasar pada hari Minggu.
  • dr. Anak Agung Putera Wiramihardja
    Bekerja di RS Bali Mandara dan RS Prima Medika, dr. Anak Agung Putera Wiramihardja memiliki jadwal praktek di kedua rumah sakit tersebut pada hari Senin hingga Sabtu. Beliau juga melayani pasien di beberapa klinik swasta di Denpasar pada hari Minggu.
  • dr. Dewa Ayu Putri Maharani
    Sebagai dokter spesialis anak di RS Bali Mandara, dr. Dewa Ayu Putri Maharani melayani pasien setiap hari Senin hingga Sabtu. Pada hari Minggu, beliau berpraktek di Klinik Denpasar Medical Center.
  • dr. Abdul Muis
    Dokter spesialis anak yang satu ini adalah salah satu dokter yang berpengalaman dan terkenal di Denpasar. dr. Abdul Muis berpraktek di Klinik Ayu Medical Center setiap hari Senin hingga Sabtu, dan juga melayani pasien di RSU Ubung pada hari Minggu.

Dalam memilih dokter spesialis anak, pastikan Anda memilih yang terpercaya dan berpengalaman dalam menangani berbagai keluhan kesehatan anak-anak.

Sampai Bertemu Lagi di Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak

Terima kasih sudah membaca artikel kami tentang Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak! Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Jangan lupa kunjungi lagi situs kami untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan yang selalu terbaru dan terpercaya. Semoga anak-anak kita selalu sehat dan bahagia!

FAQ seputar Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak

Q: Apakah jika sudah terdaftar namun tidak dapat hadir pada jadwal yang telah disepakati, dapat memesan jadwal lain?

A: Sebaiknya, ada pengecekan ulang terkait pemesanan jadwal, bila memang tidak ada kesulitan. Sebaiknya jika memang diperlukan, disarankan untuk menghubungi pihak dokter secara pribadi dan menanyakan mengenai hal tersebut.

Q: Apakah dokter spesialis anak selalu tersedia dan dapat dipanggil di saat darurat?

A: Dokter spesialis anak juga adalah manusia biasa yang memerlukan waktu istirahat dan cuti. Namun, biasanya rumah sakit ataupun klinik sudah menyediakan tim dokter untuk siaga di saat darurat. Sehingga, pasien dapat diberikan pertolongan medis secara tepat dan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *