Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera

Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera

Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera
Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera – Rumah sakit merupakan tempat yang sangat penting bagi masyarakat dalam mencari pengobatan serta perawatan kesehatan yang dibutuhkan. Terutama dalam situasi pandemi saat ini, ketersediaan dan ketepatan jadwal praktek dokter di rumah sakit sangatlah diperlukan. Rumah Sakit Omni Alam Sutera adalah salah satu rumah sakit yang kini banyak dicari oleh masyarakat karena kualitas pelayanan yang baik dan fasilitas yang lengkap. Untuk itu, kami akan memberikan informasi mengenai jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera.

Jadwal Praktek Dokter pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera

Rumah Sakit Omni Alam Sutera merupakan salah satu rumah sakit unggulan yang terletak di daerah Alam Sutera, Tangerang. Rumah sakit ini memiliki staf dokter yang terlatih dan memiliki pengalaman dalam berbagai bidang spesialisasi, seperti kardiologi, bedah umum, anak, penyakit dalam, dan lain-lain.

Untuk memudahkan pasien dalam mengatur jadwal periksa dokter, Rumah Sakit Omni Alam Sutera menyediakan jadwal praktek dokter yang teratur. Pemeriksaan dengan dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera dapat dilakukan dengan membuat reservasi terlebih dahulu melalui telepon atau booking online. Berikut adalah jadwal praktek dokter yang dapat diakses oleh pasien:

1. Dokter Bedah

Dokter bedah merupakan seorang dokter spesialis yang melakukan operasi pada pasien. Bagi pasien yang memerlukan perawatan bedah, baik itu operasi minor atau mayor, Anda dapat mengunjungi dokter bedah pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Jadwal praktek dokter bedah adalah sebagai berikut:

  • Dr. Andi Firmansyah, Sp.B., Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 15.00 WIB
  • Dr. Budi Susanto, Sp.B., Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 15.00 WIB
  • Dr. Nella Fitria, Sp.B., Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 15.00 WIB

2. Dokter Anak

Dokter anak adalah seorang dokter spesialis yang berfokus pada kesehatan anak-anak. Dokter anak pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera dapat membantu mengatasi masalah kesehatan pada bayi, anak, dan remaja. Jadwal praktek dokter anak adalah sebagai berikut:

  • Dr. Annisa Dewi, Sp.A., Senin, Rabu, Jumat, Pukul 09.00 – 15.00 WIB
  • Dr. Dini Siti Rochmah, Sp.A., Selasa, Kamis, Pukul 09.00 – 15.00 WIB

3. Dokter Kardiologi

Dokter kardiologi adalah seorang dokter spesialis yang berfokus pada kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dokter kardiologi pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera dapat membantu mengatasi masalah kesehatan pada jantung dan pembuluh darah Anda. Jadwal praktek dokter kardiologi adalah sebagai berikut:

  • Dr. Andri Febrianto, Sp.JP, Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 14.00 WIB
  • Dr. Rohaniah, Sp.JP, Senin, Rabu, Jumat, Pukul 08.00 – 15.00 WIB

4. Dokter Penyakit Dalam

Dokter penyakit dalam adalah seorang dokter spesialis yang berfokus pada penyakit-penyakit yang berkaitan dengan organ dalam tubuh manusia. Dokter penyakit dalam pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera dapat membantu mengatasi masalah kesehatan pada organ dalam tubuh Anda. Jadwal praktek dokter penyakit dalam adalah sebagai berikut:

  • Dr. Oktavia Ayu Yuliafina, Sp.PD, Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 14.00 WIB
  • Dr. Meirina, Sp.PD, Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 14.00 WIB

5. Dokter Kulit dan Kelamin

Dokter kulit dan kelamin adalah seorang dokter spesialis yang berfokus pada masalah kesehatan kulit dan organ intim manusia. Dokter kulit dan kelamin pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera dapat membantu mengatasi masalah kesehatan pada kulit dan organ intim Anda. Jadwal praktek dokter kulit dan kelamin adalah sebagai berikut:

  • Dr. Teressa Ervitasari, Sp.KK, Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 15.00 WIB
  • Dr. Tania Wulandari, Sp.KK, Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Demikianlah jadwal praktek dokter pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon atau booking online yang tersedia di website resmi Rumah Sakit Omni Alam Sutera.

Anda bisa melihat jadwal praktek dokter di RS DKT Salatiga di sini. Informasi ini bisa sangat bermanfaat bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit tersebut.

Dokter Spesialis

Penting bagi setiap rumah sakit untuk memiliki tim dokter spesialis yang terlatih dan berpengalaman dalam menangani berbagai jenis keluhan kesehatan. Di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Anda dapat menemukan berbagai spesialisasi dokter yang siap membantu Anda dalam mengatasi masalah kesehatan Anda.

Dalam bidang bedah, ada dokter spesialis bedah umum yang bisa membantu dalam operasi minor maupun mayor seperti operasi kanker, operasi kandung empedu, operasi hernia, dan lain-lain. Selain itu, ada pula dokter spesialis bedah plastik yang bisa membantu Anda dalam merestorasi fungsi atau penampilan tubuh Anda. Mereka terampil dalam melakukan operasi seperti operasi wajah, operasi payudara, operasi rahang, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang memiliki masalah jantung, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kardiologi di Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Mereka akan membantu Anda dalam mendiagnosis, mengobati, dan merawat berbagai jenis penyakit kardiovaskuler seperti gangguan irama jantung, penyakit arteri koroner, atau bahkan serangan jantung.

Untuk keluhan kulit dan kelamin, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin di Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Mereka akan membantu Anda dalam mengatasi berbagai macam penyakit kulit dan kelamin seperti jerawat, alergi kulit, dan penyakit menular seksual (PMS).

Bagi Anda yang memiliki keluhan pada mata, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis mata di Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Mereka terampil dalam menangani berbagai masalah mata seperti katarak, glaukoma, rabun jauh, dan infeksi mata.

Di bidang gigi, ada dokter spesialis gigi yang bisa membantu Anda dalam merawat gigi dan mulut Anda. Mereka terampil dalam melakukan berbagai jenis perawatan gigi seperti pembersihan gigi, pengobatan gigi berlubang, pencabutan gigi, dan pemasangan kawat gigi.

Untuk keluhan penyakit dalam, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Mereka akan membantu Anda dalam mendiagnosis dan mengobati berbagai jenis penyakit dalam seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, pneumonia, penyakit hati, dan sebagainya.

Selain itu, di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Anda juga dapat menemukan dokter spesialis lainnya seperti dokter spesialis syaraf, dokter spesialis anak, dokter spesialis syaraf, dokter spesialis gizi, dan sebagainya. Mereka siap membantu Anda dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan yang Anda miliki.

Tidak hanya dokter spesialis, di Rumah Sakit Omni Alam Sutera juga ada dokter umum atau dokter keluarga yang dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala. Dengan bantuan tim dokter terlatih dan berpengalaman di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Anda dapat merasa tenang dan percaya diri dalam menghadapi masalah kesehatan Anda.

Mencari Jadwal Praktek Dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera

Rumah sakit memiliki peran penting dalam membantu masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas. Salah satu layanan yang tersedia di rumah sakit adalah praktek dokter. Pasien dapat dijadwalkan untuk bertemu dengan dokter spesialis untuk mengetahui kondisi kesehatan dan terapi yang tepat. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit Omni Alam Sutera, akan lebih efektif jika mengetahui jadwal praktek dokter di rumah sakit tersebut.

Jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera berbeda-beda setiap dokternya. Untuk mengetahui jadwal dokter yang diinginkan, pasien bisa mencari informasinya melalui beberapa cara. Salah satunya adalah dengan mengunjungi website resmi rumah sakit. Di dalam website tersebut, pasien dapat menemukan link menu yang mengarah ke jadwal praktek dokter di rumah sakit.

Halaman tersebut akan menampilkan jadwal dokter beserta nama dokter, spesialisasi, hari serta jam praktek. Dalam informasi yang ditampilkan di website, pasien bisa menemukan jadwal praktek dokter spesialis kardiologi, mata, gigi, anak dan lain-lain. Oleh karena itu, pasien perlu mencermati informasi ini dengan baik, agar bisa menemukan jadwal praktek dokter dengan spesialisasi yang dibutuhkan.

Selain melalui website, pasien juga bisa langsung bertanya ke call center rumah sakit. Di call center tersebut, pasien akan dilayani oleh customer service yang siap memberikan informasi yang dibutuhkan. Customer service akan memberikan informasi jadwal praktek dokter, yang sesuai dengan permintaan pasien. Pasien perlu menyebutkan nama dokter serta spesialisasi yang dibutuhkan, agar customer service bisa memberikan informasi yang akurat dan jelas.

Setelah mendapatkan informasi jadwal praktek dokter, selanjutnya pasien bisa memesan jadwal praktek dokter. Pasien harus menghubungi call center rumah sakit atau langsung datang ke rumah sakit untuk membuat janji temu dengan dokter spesialis. Dalam melakukan pemesanan jadwal, pasien perlu menanyakan hal-hal yang terkait, seperti biaya pemeriksaan, durasi pelayanan, dan lain-lain.

Penting untuk dicatat bahwa jadwal praktek dokter dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, pasien perlu mengetahui secara teratur jadwal praktek dokter yang dituju. Melalui informasi jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, pasien diharapkan dapat memperoleh layanan kesehatan yang maksimal dengan mengunjungi dokter spesialis pada waktu yang tepat dan sesuai dengan spesialisasi yang dibutuhkan.

Apakah anda ingin mengetahui jadwal praktek dokter di PKPN Garut? Silahkan kunjungi link ini untuk informasi lengkap. Anda juga dapat melihat jadwal praktek dokter di rumah sakit lainnya di situs tersebut.

Cara Mendaftar Jadi Pasien

Banyak orang sering mengalami kesulitan ketika hendak mendaftar menjadi pasien di rumah sakit. Hal ini disebabkan oleh prosedur yang cukup menyusahkan dan memakan waktu. Oleh karena itu, Rumah Sakit Omni Alam Sutera berusaha memberikan kemudahan untuk mendaftar sebagai pasien dengan menyediakan dua pilihan, yaitu mendaftar langsung di loket pendaftaran atau melakukan pre-registrasi online melalui website resmi rumah sakit.

Bagi pasien yang ingin langsung mendaftar di loket, bisa melakukan prosedur sederhana yang terdiri dari pengisian formulir identitas, pengisian kartu rekam medis, pemeriksaan fisik, serta pembayaran biaya administrasi. Proses ini tentu saja membutuhkan waktu untuk menunggu dan berada di ruang tunggu yang kadang terasa melelahkan. Namun, jika pasien memilih cara ini, dapat memilih jadwal yang tepat untuk melakukan pendaftaran agar tidak menghabiskan waktu terlalu lama.

Sedangkan untuk pilihannya yang kedua, yakni mendaftar melalui pre-registrasi online melalui website resmi rumah sakit, pasien harus mengakses laman resmi rumah sakit dan menyelesaikan form yang tersedia dengan mengisi data identitas dan keperluan kedatangan ke rumah sakit. Dengan melakukan pre-registrasi secara online, pasien dapat menghemat waktu karena tidak perlu melakukan pendaftaran langsung di loket dan dapat langsung menuju ke petugas penerima pasien pada jadwal yang telah dipilih. Untuk pengecekan dan proses administrasi akan dilakukan oleh petugas rumah sakit sebelum pasien dipanggil ke ruangan pemeriksaan.

Hal yang perlu diperhatikan, meskipun pasien telah melakukan pre-registrasi online, pasien tetap harus membawa berkas-berkas penting seperti KTP, kartu BPJS atau asuransi kesehatan, serta hasil pemeriksaan laboratorium atau radiologi apabila ada. Pasien juga diharapkan datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah dipilih. Jika ada perubahan jadwal, pasien diharuskan memberi tahu pihak rumah sakit secara langsung atau melalui nomor telepon yang tersedia di website resmi rumah sakit.

Dalam proses pendaftaran menjadi pasien di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, pasien juga diberikan pilihan untuk memilih dokter yang menjadi kepercayaannya. Pasien diberikan kebebasan untuk memilih Jenis Kelamin dan Spesialis Dokter yang ingin dipilih sebagai dokter penanganannya. Hal ini tentu saja memudahkan pasien dalam memilih dokter yang sesuai selera dan kebutuhan.

Jadi, kini menjadi pasien di Rumah Sakit Omni Alam Sutera semakin mudah dan praktis dengan adanya dua pilihan untuk mendaftar menjadi pasien yakni dengan langsung datang ke loket pendaftaran atau melakukan pre-registrasi online melalui website resmi rumah sakit. Selain itu, pasien juga diberikan kebebasan membawa berkas-berkas penting serta memilih dokter yang menjadi kepercayaannya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang hendak mendaftar menjadi pasien di Rumah Sakit Omni Alam Sutera.

Fasilitas Lain yang Tersedia

Rumah Sakit Omni Alam Sutera menyediakan fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan medis pasien. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah kamar operasi yang modern dan dilengkapi dengan peralatan canggih untuk menjalankan berbagai jenis operasi. Kamar operasi ini dibersihkan secara berkala dan steril untuk mencegah infeksi dan penyakit yang dapat terjadi pascaoperasi. Kamar operasi ini diciptakan untuk memberikan pengalaman dan perawatan terbaik bagi pasien.

Tidak hanya itu, Rumah Sakit Omni Alam Sutera juga memiliki fasilitas farmasi yang tersedia 24 jam untuk memenuhi kebutuhan pasien dalam memperoleh obat-obatan yang dibutuhkan. Farmasi kami memberikan resep yang dibutuhkan dan stok obat-obatan yang utama, yang terus diperbarui sesuai dengan perkembangan kebutuhan pasien. Rumah Sakit Omni Alam Sutera hanya menyediakan obat-obatan yang bermutu dan terpercaya untuk memastikan kesembuhan pasien.

Laboratorium kami juga memiliki peralatan terbaik untuk melakukan berbagai jenis test medis. Hasil yang dihasilkan dari laboratorium kami sangat akurat dan dapat menjadi dasar pengambilan keputusan medis yang benar. Kami menjamin keamanan dan privasi pasien dalam proses pengambilan sampel dan test yang dilakukan di laboratorium kami.

Dalam kondisi darurat, pasien dapat mengakses Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam di Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Unit Gawat Darurat kami dilengkapi dengan peralatan canggih dan disiapkan dengan dokter dan tenaga medis yang sangat ahli dalam menangani kasus-kasus medis darurat. Kami menyediakan pelayanan cepat dan tanggap dalam situasi darurat untuk membantu pasien yang membutuhkan perawatan medis segera dan serius.

Rumah Sakit Omni Alam Sutera juga menyediakan pelayanan medis khusus lain yang meliputi pemulasaran jenazah, pijat, salon kecantikan, serta restoran untuk menambah kenyamanan pasien selama masa perawatan di rumah sakit. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang memenuhi kebutuhan medis dan kenyamanan pasien pada saat yang sama.

Kami selalu merespons kebutuhan pasien dalam berbagai situasi, dan kami menjamin bahwa seluruh fasilitas yang tersedia di Rumah Sakit Omni Alam Sutera akan memberikan pengalaman terbaik untuk kesembuhan pasien. Kami selalu siap memberikan layanan medis yang terbaik bagi pasien dan keluarga, kapanpun dibutuhkan.

Dapatkan informasi tentang jadwal praktek dokter di Klinik Tomang Tanjung Duren di sini. Anda juga dapat melihat jadwal praktek dokter di rumah sakit dan klinik lainnya.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera

Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel mengenai Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda dalam mencari dokter yang tepat dan jadwal praktek yang sesuai. Kami selalu berusaha untuk memberikan informasi terbaru dan terpercaya mengenai Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Jangan lupa untuk berkunjung kembali di kemudian hari dan share artikel ini pada teman Anda yang membutuhkan. Sekali lagi, terima kasih dan selamat mencari dokter yang tepat!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Omni Alam Sutera

Q: Apa saja jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera?
A: Jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera diupdate secara berkala. Anda dapat melihat jadwal praktek dokter yang terbaru melalui website resmi Rumah Sakit Omni Alam Sutera atau menghubungi nomor telepon yang tersedia.

Q: Bagaimana cara membuat janji temu dengan dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera?
A: Ada beberapa cara untuk membuat janji temu dengan dokter di Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia, melalui pesan singkat atau email, ataupun langsung datang ke Rumah Sakit untuk membuat janji temu secara langsung.

Q: Apakah Rumah Sakit Omni Alam Sutera memiliki dokter spesialis?
A: Ya, Rumah Sakit Omni Alam Sutera memiliki dokter spesialis di berbagai bidang seperti Kardiologi, Bedah Umum, Ginekologi, Anestesi dan lainnya. Anda dapat melihat daftar dokter spesialis yang tersedia melalui website resmi Rumah Sakit Omni Alam Sutera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *