Jadwal Praktek Dokter Rs Premier Bintaro 2020

Jadwal Praktek Dokter Rs Premier Bintaro 2020

Jadwal Praktek Dokter Rs Premier Bintaro 2020
Jadwal Praktek Dokter Rs Premier Bintaro 2020 – Pelayanan kesehatan menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat. Oleh karena itu, keberadaan dokter sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan. Di Rumah Sakit Premier Bintaro, terdapat banyak dokter spesialis yang siap membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan Anda. Agar Anda tidak kebingungan untuk memilih dokter yang tepat, berikut adalah jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Premier Bintaro untuk tahun 2020 yang bisa Anda jadikan referensi.

Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan

Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi seputar kesehatan reproduksi, terutama pada bidang kandungan dan kebidanan, maka Anda dapat mengunjungi dokter spesialis kandungan dan kebidanan di Rs Premier Bintaro. Dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang berpraktek di Rs Premier Bintaro adalah: Dr. Helena Natasha (Jadwal praktek: Senin dan Selasa pukul 08.00 – 14.00, Kamis dan Jumat pukul 13.00 – 18.00).

Selain dokter spesialis kandungan dan kebidanan, terdapat pula dokter spesialis lain yang dapat Anda kunjungi di Rs Premier Bintaro. Berikut adalah jadwal praktek dokter spesialis lain di Rs Premier Bintaro:

Dokter Spesialis Bedah

Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi seputar tindakan bedah, maka Anda dapat mengunjungi dokter spesialis bedah di Rs Premier Bintaro. Dokter spesialis bedah yang berpraktek di Rs Premier Bintaro adalah: Dr. Richard Tan (Jadwal praktek: Senin, Rabu, Kamis, dan Jumat pukul 08.00 – 14.00).

Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi seputar penyakit-penyakit dalam, maka Anda dapat mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam di Rs Premier Bintaro. Dokter spesialis penyakit dalam yang berpraktek di Rs Premier Bintaro adalah: Dr. Kartoyono (Jadwal praktek: Selasa dan Kamis pukul 08.00 – 14.00, Rabu dan Jumat pukul 13.00 – 18.00).

Dokter Umum

Tidak hanya dokter spesialis, di Rs Premier Bintaro terdapat pula dokter umum yang bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien yang memerlukan. Dokter umum yang berpraktek di Rs Premier Bintaro adalah: Dr. Samuels (Jadwal praktek: Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 14.00).

Jadwal praktek dokter di Rs Premier Bintaro dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu langsung dengan pihak rumah sakit sebelum melakukan kunjungan untuk konsultasi dengan dokter tertentu. Pastikan juga untuk datang tepat waktu atau datang lebih awal agar tidak terlambat dan kehilangan giliran konsultasi.

Dalam menjaga kesehatan, konsultasi dengan dokter yang tepat pada waktu yang tepat juga sangat penting. Jangan ragu untuk mencari informasi dan konsultasi dengan dokter spesialis jika Anda membutuhkannya.

Pastikan anda mengunjungi jadwal praktek dokter Klinik Tomang Tanjung Duren untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik. Klinik tersebut memiliki jadwal praktek terupdate dan dokter-dokter yang berkualitas.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Rs Premier Bintaro

Berobat ke rumah sakit memang selalu menjadi pilihan utama ketika membutuhkan pelayanan kesehatan yang lebih serius. Tak hanya sekadar melayani pasien rawat inap, rumah sakit punya banyak dokter spesialis yang siap membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang dialami pasien dengan tepat dan akurat. Salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan tersebut adalah RS Premier Bintaro. Berikut jadwal praktek dokter spesialis di RS Premier Bintaro:

Dokter Bedah

Dokter bedah bertugas untuk melakukan operasi pada berbagai bagian tubuh. RS Premier Bintaro menyediakan dokter bedah spesialis di beberapa bidang, seperti bedah saluran pencernaan, bedah orthopaedi, bedah umum, dan bedah syaraf. Berikut jadwal praktek dokter bedah di RS Premier Bintaro:

  • Dokter Bedah Saluran Pencernaan: Senin – Sabtu, 09.00 – 13.00 WIB
  • Dokter Orthopaedi: Senin – Sabtu, 14.00 – 17.00 WIB
  • Dokter Bedah Umum: Senin – Sabtu, 08.00 – 13.00 WIB
  • Dokter Bedah Syaraf: Senin – Sabtu, 14.00 – 17.00 WIB

Dokter Kandungan

Dokter kandungan atau dokter spesialis obstetri dan ginekologi membantu mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan organ reproduksi pada wanita, mulai dari kehamilan, persalinan, hingga menopause. Berikut jadwal praktek dokter kandungan di RS Premier Bintaro:

  • Dokter Kandungan: Senin – Sabtu, 08.00 – 13.00 WIB
  • Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan: Senin – Sabtu, 08.00 – 13.00 WIB

Dokter Anak

Dokter anak atau dokter spesialis pediatri merupakan dokter yang membantu mengatasi masalah kesehatan pada bayi, anak-anak, dan remaja. Dokter ini akan membantu memantau pertumbuhan serta perkembangan anak dan memberikan penanganan jika ada masalah kesehatan tertentu. Berikut jadwal praktek dokter anak di RS Premier Bintaro:

  • Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan: Senin – Sabtu, 08.00 – 13.00 WIB
  • Dokter Spesialis Anak: Senin – Sabtu, 08.00 – 13.00 WIB

Dokter Penyakit Dalam

Dokter spesialis penyakit dalam bertanggung jawab diagnosa dan memberikan pengobatan untuk berbagai jenis penyakit yang terjadi pada organ dalam tubuh, seperti liver, ginjal, jantung, dan lain sebagainya. Berikut jadwal praktek dokter penyakit dalam di RS Premier Bintaro:

  • Dokter Spesialis Penyakit Dalam: Senin – Sabtu, 08.00 – 13.00 WIB

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Dokter spesialis kulit dan kelamin bertugas untuk mengatasi masalah kesehatan yang terjadi pada kulit, rambut, dan kelamin. Dokter ini juga membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan terkait virus dan bakteri pada organ kelamin. Berikut jadwal praktek dokter spesialis kulit dan kelamin di RS Premier Bintaro:

  • Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin: Senin – Sabtu, 09.00 – 13.00 WIB

Jadwal praktek dokter spesialis di RS Premier Bintaro dapat berubah sewaktu-waktu, lebih baik hubungi pihak rumah sakit terlebih dahulu sebelum datang ke rumah sakit tersebut.

Prosedur Pendaftaran Konsultasi Dokter

Saat ini, RS Premier Bintaro telah mempermudah proses pendaftaran konsultasi dokter melalui beberapa cara. Pasien dapat melakukan pendaftaran secara langsung di rumah sakit atau melalui beberapa platform online yang telah disediakan. Berikut ini adalah beberapa prosedur pendaftaran konsultasi dokter yang harus dilakukan sebelum bertemu dengan dokter di RS Premier Bintaro:

1. Melalui Telepon Kantor Pendaftaran

Pasien dapat menghubungi kantor pendaftaran di RS Premier Bintaro melalui nomor telepon 021-2920 8888 untuk melakukan pendaftaran. Setelah itu, pasien akan disuruh memberikan data diri berupa nama lengkap, nomor KTP, alamat, nomor telepon dan juga nomor rekam medis jika pasien telah terdaftar sebelumnya. Kemudian, pihak RS Premier Bintaro akan memberikan jadwal konsultasi dokter dengan mencantumkan nama dokter, tanggal, dan jam pemeriksaan.

2. Melalui Website atau Aplikasi

RS Premier Bintaro juga menyediakan layanan pendaftaran online melalui website dan aplikasi KlikDokter. Pasien hanya perlu membuka halaman pendaftaran, mengisi data diri, dan memilih dokter yang ingin dikonsultasi. Pasien juga dapat memilih jadwal konsultasi yang diinginkan sesuai dengan waktu yang tersedia.

3. Melalui Kios Pendaftaran Otomatis

Untuk mempermudah pendaftaran, RS Premier Bintaro juga menyediakan kios pendaftaran otomatis yang terletak di depan area pendaftaran. Pasien hanya perlu memasukkan nomor rekam medis atau kartu identitas untuk melakukan pendaftaran. Setelah itu, pasien akan mendapatkan tag pendaftaran dan dapat menunggu panggilan untuk melakukan konsultasi dengan dokter yang telah dipilih sebelumnya.

Itulah beberapa prosedur pendaftaran konsultasi dokter yang bisa dilakukan sebelum bertemu dengan dokter di RS Premier Bintaro. Pastikan untuk memeriksa semua persyaratan yang diperlukan sebelum datang ke rumah sakit. Perhatikan juga jadwal konsultasi dokter yang telah diberikan dan datang tepat waktu agar mempermudah pelayanan yang akan diberikan.

Jam Operasional

Jadwal praktek dokter di Rs Premier Bintaro berbeda-beda tergantung pada spesialisasi masing-masing dokter. Untuk mengetahui jadwal praktek dokter yang diinginkan, bisa mengakses website resmi Rs Premier Bintaro atau langsung menghubungi nomor kontak customer service. Jam operasional untuk rawat jalan di Rs Premier Bintaro mulai dari pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam. Sementara itu, untuk rawat inap, seluruh tim medis di Rs Premier Bintaro bisa dihubungi 24 jam penuh.

Biaya Konsultasi

Biaya konsultasi dokter di Rs Premier Bintaro berbeda-beda tergantung pada spesialisasi dan pengalaman dokter yang bersangkutan. Untuk memastikan biaya konsultasi yang berlaku, bisa menghubungi nomor kontak customer service atau langsung bertanya kepada petugas resepsionis pada saat registrasi. Adapun untuk pasien yang memiliki asuransi kesehatan, biaya konsultasi bisa ditanggung oleh pihak asuransi yang bersangkutan. Namun demikian, terdapat beberapa jenis asuransi yang tidak berlaku di Rs Premier Bintaro, sehingga perlu dicek terlebih dahulu sebelum melakukan konsultasi dengan dokter.

Persyaratan Lainnya

Selain jam operasional dan biaya konsultasi, terdapat beberapa persyaratan penting yang harus diketahui sebelum berkonsultasi dengan dokter di Rs Premier Bintaro. Pasien diwajibkan membawa dokumen identitas seperti KTP atau kartu keluarga, serta kartu pasien jika sudah pernah melakukan pendaftaran sebelumnya. Selain itu, pasien juga harus membawa hasil pemeriksaan laboratorium atau radiologi terkait dengan kondisi kesehatan yang dideritanya jika ada. Adapun untuk pasien anak-anak, diharapkan selalu didampingi oleh orang tua atau wali yang sah saat berkonsultasi dengan dokter.

Fasilitas Tambahan

Selain jadwal operasional, biaya konsultasi, dan persyaratan lainnya, Rs Premier Bintaro juga menyediakan sejumlah fasilitas tambahan yang bisa memudahkan pasien dalam melakukan konsultasi dengan dokter. Beberapa fasilitas tersebut antara lain adanya layanan booking online yang memungkinkan pasien untuk memesan jadwal konsultasi dengan dokter secara online melalui website resmi Rs Premier Bintaro. Selain itu, Rs Premier Bintaro juga dilengkapi dengan parkir yang luas dan nyaman, serta waiting room yang dilengkapi dengan fasilitas TV, majalah, dan WiFi gratis. Dengan demikian, pasien bisa menunggu giliran konsultasi dengan nyaman dan efektif.

Jadwal praktek dokter di Puskesmas PKPN Garut dapat anda lihat di link ini. Jangan lupa untuk melakukan janji temu agar Anda bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan tepat waktu.

Pilihan Metode Konsultasi

Saat ini, kita hidup di era teknologi digital yang semakin maju. Berkat teknologi, konsultasi dengan dokter tidak harus selalu datang langsung ke rumah sakit. Rs Premier Bintaro sadar akan kebutuhan masyarakat akan konsultasi yang mudah dan praktis. Oleh karena itu, Rs Premier Bintaro menawarkan pilihan metode konsultasi online dan video consultation, selain kunjungan langsung ke rumah sakit.

Metode online consultation dan video consultation merupakan metode konsultasi yang cukup populer di era digital saat ini. Dengan metode ini, Anda dapat memperoleh konsultasi medis tanpa harus datang ke rumah sakit. Tentu saja, konsultasi ini tidak hanya memudahkan kita, tetapi juga efektif dan efisien dalam penggunaan waktu.

Online consultation merupakan metode konsultasi yang diperuntukkan bagi pasien yang memiliki masalah kesehatan ringan. Ketika melakukan konsultasi online, Anda dapat mengisi form konsultasi melalui website Rs Premier Bintaro. Form ini akan diisi dengan data-data pribadi pasien, jelaskan keluhan dan gejala pasien, serta data medis terakhir (jika ada), setelah itu Anda dapat mengunggah hasil pemeriksaan-lainnya jika diperlukan. Setelah dokter menerima form tersebut, dokter akan memberikan diagnosis sekaligus rekomendasi pengobatan yang diperlukan.

Selain online consultation, Rs Premier Bintaro juga menawarkan metode konsultasi melalui video consultation. Metode ini juga diperuntukkan bagi pasien dengan masalah kesehatan ringan. Video consultation dilakukan melalui video call dengan dokter. Pastikan seluruh persiapan teknis seperti koneksi internet stabil dan aplikasi video call sudah terpasang di handphone atau komputer Anda. Konsultasi ini tidak jauh berbeda dengan kunjungan langsung ke rumah sakit, karena dokter akan bertanya seputar keluhan, riwayat kesehatan, pemeriksaan fisik, dan memberikan resep obat dengan indikasi penggunaan yang tepat.

Namun, pada beberapa kasus, seperti pasien dengan gejala yang cukup serius dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut, maka dokter akan menyarankan pasien untuk melakukan kunjungan langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih detail. Konsultasi secara langsung di rumah sakit tentu akan lebih akurat dan lebih detail, karena dokter dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memberikan diagnosis yang lebih tepat.

Dengan adanya pilihan metode konsultasi ini, Rs Premier Bintaro berharap masyarakat dapat lebih mudah dan praktis untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, dan aman. Dalam memilih metode konsultasi, pastikan keluhan yang Anda alami sudah sesuai dengan kriteria pasien ringan. Konsultasi dengan dokter melalui video call atau online consultation juga memerlukan koneksi internet yang stabil. Oleh karena itu, pastikan persiapan teknis telah dilakukan dengan baik agar konsultasi berjalan lancar dan efektif.

Informasi terbaru mengenai jadwal praktek dokter RS DKT Salatiga dapat anda temukan di sini. Jaga kesehatan Anda dengan berkonsultasi ke dokter yang profesional dan berpengalaman.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Rs Premier Bintaro 2020

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga informasi yang disajikan dapat membantu Anda untuk mengetahui jadwal praktek dokter di RS Premier Bintaro. Jangan lupa untuk mengunjungi halaman website kami secara berkala untuk memperoleh informasi terbaru.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rs Premier Bintaro 2020

1. Apakah jadwal praktek dokter di RS Premier Bintaro selalu sama setiap minggu?
Jawab: Tidak, jadwal praktek dokter di RS Premier Bintaro dapat berubah sesuai dengan kebutuhan dan jadwal dokter yang bersangkutan. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar Anda selalu mengecek jadwal terbaru sebelum melakukan kunjungan.

2. Bagaimana cara membuat janji dengan dokter di RS Premier Bintaro?
Jawab: Anda dapat membuat janji dengan dokter di RS Premier Bintaro melalui website resmi RS Premier Bintaro atau secara langsung menghubungi nomor telepon customer service kami.

3. Apakah RS Premier Bintaro memiliki layanan konsultasi online dengan dokter?
Jawab: Ya, RS Premier Bintaro memiliki layanan konsultasi online dengan dokter melalui platform telemedicine. Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi yang dapat didownload di smartphone Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *