Jadwal Praktek Dokter Rso Soeharso

Jadwal Praktek Dokter Rso Soeharso

Jadwal Praktek Dokter RSO Soeharso
Jadwal Praktek Dokter Rso Soeharso
Jadwal Praktek Dokter Rso Soeharso adalah jadwal pelayanan medis yang disediakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeharso Surakarta kepada para pasien yang membutuhkan perawatan kesehatan. RSUD dr. Soeharso Surakarta adalah rumah sakit pemerintah yang telah melayani masyarakat sekitar Selatan Jawa Tengah selama bertahun-tahun. RSUD dr. Soeharso Surakarta pun telah dilengkapi dengan tenaga medis yang terdiri dari dokter-dokter yang berkompeten di bidangnya dan siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Berikut adalah jadwal praktek dokter yang bisa dijadwalkan oleh pasien yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Soeharso Surakarta.

Jadwal Praktek Dokter RSO Soeharso

Rumah Sakit Onkologi Dr. Soeharso (RSO Soeharso) merupakan sebuah rumah sakit publik yang berfokus pada pengobatan penyakit kanker. Berada di kota Solo, Jawa Tengah, RSO Soeharso merupakan satu-satunya rumah sakit onkologi di provinsi tersebut. Di dalamnya terdapat banyak dokter-dokter ahli yang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk pasien.

Untuk memudahkan para pasien dalam mencari jadwal praktek dokter di RSO Soeharso, berikut adalah daftar jadwal praktek dokter yang bisa dijadikan referensi:

Jadwal Praktek Dokter Spesialis

Bagi pasien yang membutuhkan pemeriksaan dokter spesialis, RSO Soeharso memiliki beberapa dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik. Berikut adalah jadwal praktek dokter spesialis di RSO Soeharso:

1. Dr. Abdul Aziz, Sp.B(K)Onk

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB

2. Dr. Arif Rachman Hakim, Sp.B(K)Onk

Jadwal praktek:

Senin-Kamis pukul 07.30-13.30 WIB

Jumat pukul 07.30-12.00 WIB

3. Dr. Hendryanto Tedjokoesoemo, Sp.B(K)Onk

Jadwal praktek:

Senin-Kamis pukul 08.00-13.00 WIB

Jumat pukul 08.00-11.00 WIB

4. Dr. Mahendradhata, Sp.B(K)Onk

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-13.00 WIB

5. Dr. Punaji Setyowati, Sp.B(K)Onk

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-13.30 WIB

Jadwal Praktek Dokter Umum

Di RSO Soeharso, terdapat juga dokter umum atau praktisi umum yang siap membantu pasien dalam menangani berbagai macam penyakit. Berikut adalah jadwal praktek dokter umum di RSO Soeharso:

1. Dr. Andri Kusuma, Sp.PD

Jadwal praktek:

Senin-Kamis pukul 07.30-12.00 WIB

Jumat pukul 07.30-11.30 WIB

2. dr. Ayu Yanti, M.Kes

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-12.00 WIB

3. dr. Budi Supeno, M.Kes

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-12.00 WIB

4. dr. Haryono, M.Kes

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-11.00 WIB

5. dr. Wurdjana, M.Kes

Jadwal praktek:

Senin-Jumat pukul 08.00-11.00 WIB

Demikianlah daftar jadwal praktek dokter di RSO Soeharso yang dapat dijadikan referensi bagi para pasien. Penting bagi pasien untuk selalu mengecek jadwal praktek dokter sebelum datang ke rumah sakit agar tidak mengalami kesulitan saat mencari dokter yang tepat untuk menangani keluhan kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.

Apabila Anda memerlukan layanan medis di PKPN Garut, silakan lihat Jadwal Praktek Dokter di PKPN Garut.

Dokter Bedah Onkologi

Dokter bedah onkologi adalah dokter yang ahli dalam melakukan operasi untuk menghilangkan tumor atau kanker. Di RSO Soeharso, terdapat beberapa dokter bedah onkologi yang ahli dalam melakukan tindakan operasi untuk pasien-pasien onkologi. Mereka akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum pasien dilakukan operasi. Dokter bedah onkologi di RSO Soeharso juga terus melakukan riset dan kajian terbaru tentang teknik operasi yang lebih efektif serta efisien dalam menghilangkan tumor atau kanker.

Selain melakukan operasi, dokter bedah onkologi juga melakukan pemeriksaan terhadap pasien pasca operasi. Mereka akan memberikan rekomendasi pengobatan yang sesuai dengan kondisi pasien serta melakukan follow-up secara teratur pada pasien untuk memastikan keberhasilan pengobatan.

Dokter Radiologi

Dokter radiologi adalah dokter yang ahli dalam melakukan pemeriksaan radiologi untuk pasien onkologi. Di RSO Soeharso, terdapat dokter radiologi yang ahli dalam melakukan berbagai macam pemeriksaan radiologi seperti sinar-X, CT Scan, MRI, atau ultrasound. Pemeriksaan radiologi sangat diperlukan untuk mendiagnosis atau memantau perkembangan kanker pada pasien.

Dokter radiologi di RSO Soeharso juga memiliki peran penting dalam perencanaan terapi radiasi. Mereka akan melakukan perhitungan dan perencanaan dosis radiasi yang tepat untuk pasien, sehingga pengobatan radiasi dapat efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker pada pasien. Dokter radiologi di RSO Soeharso juga terus melakukan riset dan kajian tentang teknologi peralatan radiologi terbaru agar pemeriksaan radiologi dan terapi radiasi yang dilakukan pada pasien semakin efektif dan efisien.

Dokter Onkologi Medik

Dokter onkologi medik adalah dokter spesialis yang ahli dalam mengatasi penyakit kanker melalui terapi obat-obatan. Di RSO Soeharso, terdapat beberapa dokter onkologi medik yang ahli dalam memberikan terapi obat-obatan untuk pasien onkologi. Terapi obat-obatan ini dapat dilakukan secara oral atau melalui infus.

Dokter onkologi medik di RSO Soeharso juga terus melakukan riset dan kajian tentang obat-obatan baru yang dapat digunakan untuk pengobatan pasien onkologi. Selain itu, dokter onkologi medik juga memberikan penjelasan kepada pasien dan keluarga pasien tentang obat-obatan yang diberikan serta efek samping dari obat tersebut.

Dokter Gizi Klinik

Dokter gizi klinik adalah dokter yang ahli dalam memberikan penilaian gizi pada pasien serta memberikan rekomendasi diet yang sesuai dengan kebutuhan gizi pasien. Di RSO Soeharso, terdapat dokter gizi klinik yang ahli dalam memberikan perhatian khusus pada pasien onkologi, karena kebutuhan gizi yang tepat sangat diperlukan untuk mempercepat proses penyembuhan pasien onkologi.

Dokter gizi klinik di RSO Soeharso tidak hanya memberikan perhatian pada kebutuhan gizi pasien saat di rumah sakit, tetapi juga memberikan edukasi tentang pengaturan pola makan yang sesuai dengan kondisi pasien saat pulang dari rumah sakit. Selain memberikan rekomendasi tentang diet, dokter gizi klinik juga memberikan informasi tentang makanan atau minuman yang harus dihindari oleh pasien onkologi untuk menghindari efek samping dari pengobatan yang dilakukan.

Cara Mengecek Jadwal Praktek Dokter di RSO Soeharso

RSO Soeharso, Rumah Sakit Onkologi terbesar di Indonesia, yang berlokasi di Kota Semarang, memiliki jadwal praktek dokter yang perlu dipantau apabila ingin berkonsultasi dengan dokter yang diinginkan. Untuk mengecek jadwal praktek dokter di RSO Soeharso, dapat dilakukan dengan mudah baik secara online maupun offline.

1. Mengecek Jadwal Praktek Dokter Secara Online

Salah satu cara termudah dan paling efektif untuk mengetahui jadwal praktek dokter di RSO Soeharso adalah dengan mengakses website resmi mereka di http://www.rsosoeharso.id/. Setelah itu, pilih menu “Dokter” dan cari dokter yang diperlukan. Anda akan mendapatkan informasi tentang jadwal praktek dokter tersebut di RSO Soeharso.

2. Menggunakan Aplikasi Mobile

Selain akses melalui website, RSO Soeharso juga menyediakan aplikasi mobile gratis yang dapat diunduh di smartphone. Setelah berhasil mengunduh dan membuka aplikasi, pilih “Layanan” dan cari dokter yang diinginkan. Secara otomatis, Anda akan melihat jadwal praktek dokter yang bersangkutan di RSO Soeharso.

3. Menelepon Call Center RSO Soeharso

Bila ingin informasi lebih lanjut mengenai jadwal praktek dokter di RSO Soeharso, Anda juga dapat menghubungi call center mereka di nomor (024) 841-6434. Customer service dengan senang hati akan membantu Anda untuk memberikan informasi mengenai jadwal praktek dokter di RSO Soeharso.

Itulah cara mudah untuk mengecek jadwal praktek dokter di RSO Soeharso yang dapat Anda lakukan. Dengan mengetahui jadwal dokter, Anda dapat mempersiapkan diri sebelum melakukan kunjungan ke RSO Soeharso dan mendapatkan konsultasi dengan dokter yang diinginkan.

Anda mungkin juga tertarik dengan Jadwal Praktek Dokter Klinik Tomang Tanjung Duren.

Batasan Kuota Pasien dan Biaya Pendaftaran

RSO Soeharso merupakan rumah sakit rujukan yang terletak di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Rumah sakit yang didirikan pada tahun 1928 ini memiliki beberapa dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk pasien. Namun, karena keterbatasan jumlah dokter dan jam kerja mereka, RSO Soeharso memiliki batasan kuota pasien untuk tiap dokter spesialis, sehingga pasien perlu mendaftar terlebih dahulu sebelum berkonsultasi.

Batasan kuota pasien ini bertujuan untuk menjaga kualitas layanan kesehatan yang diberikan oleh rumah sakit. Dengan adanya batasan kuota pasien, dokter dapat memberikan perhatian dan perawatan yang lebih fokus dan terpadu pada setiap pasien.

Apabila Anda ingin berkonsultasi dengan dokter di RSO Soeharso, ada beberapa cara untuk mendaftarkan diri sebagai pasien. Pertama, Anda dapat mendaftar melalui aplikasi mobile RSO Soeharso yang dapat diunduh di Google Play Store atau Apple App Store. Selain itu, Anda juga dapat mendaftar secara langsung di loket pendaftaran yang tersedia di rumah sakit. Namun, untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tempat pada jadwal praktek dokter spesialis yang diinginkan, sebaiknya mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi mobile atau secara online melalui situs web RSO Soeharso.

Selain batasan kuota pasien, terdapat juga biaya pendaftaran yang perlu dibayarkan oleh pasien baru sebelum dapat berkonsultasi dengan dokter di RSO Soeharso. Biaya pendaftaran ini berbeda-beda tergantung pada jenis kamar atau kelas layanan yang dipilih oleh pasien. Harga pendaftaran kamar VIP atau kelas 1 biasanya lebih mahal dibandingkan dengan kamar kelas 2 atau 3. Namun, biaya pendaftaran yang dibayarkan oleh pasien baru biasanya sudah termasuk biaya pemeriksaan dan konsultasi dengan dokter spesialis.

Untuk menghindari kegiatan ilegal seperti jual beli nomor antrian atau kelangkaan nomor antrian, RSO Soeharso memberlakukan sistem antrean dengan nomor antrian dan sistem online. Pasien yang telah mendaftar akan mendapatkan nomor antrian untuk mengunjungi dokter spesialis pada hari yang telah ditentukan. Nomor antrian juga bisa dilihat melalui aplikasi mobile RSO Soeharso. Dengan sistem antrean ini, pasien tidak perlu menunggu terlalu lama dan dapat dengan mudah mengakses layanan kesehatan yang disediakan oleh RSO Soeharso.

Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, RSO Soeharso selalu berusaha meningkatkan kualitas dan lancar dalam memberikan layanan kesehatan. Dengan demikian, pasien dapat memperoleh rasa aman dan kenyamanan selama menjalani perawatan di RSO Soeharso. Namun, sebagai pasien, pastikan Anda selalu melakukan prosedur pendaftaran dan pengambilan nomor antrian secara benar agar Anda dapat mendapatkan pelayanan yang optimal.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Jadwal Praktek Dokter RS DKT Salatiga.

Perluasan Area Tunggu

RSO Soeharso memiliki area tunggu yang cukup luas untuk menampung pasien dan pengunjung dalam jumlah besar. Namun, selama pandemi Covid-19, pihak rumah sakit memperluas area tunggu untuk menghindari kerumunan dan menerapkan jarak sosial. Hal ini dilakukan untuk memastikan pasien dan pengunjung merasa nyaman dan aman selama menunggu giliran.

Tidak hanya itu, area tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, dan masker gratis bagi pengunjung yang belum memiliki masker. Selain itu, bagian administrasi juga diberi perlindungan dengan instalasi kaca pelindung untuk membatasi kontak fisik dengan pengunjung.

Selain perluasan area tunggu, pengaturan lalu lintas pengunjung juga diatur sedemikian rupa agar terhindar dari kerumunan. Petugas keamanan juga ditempatkan di beberapa titik untuk memastikan pengunjung mematuhi protokol kesehatan.

Perluasan area tunggu dan rancangan lalu lintas pengunjung yang baik menjadi faktor penting dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan pasien serta pengunjung selama pandemi Covid-19.

Protokol Kesehatan Selama Pemeriksaan Dokter

Selama pandemi Covid-19, pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter di RSO Soeharso dapat melakukan pendaftaran online atau melalui telepon. Namun, meskipun sudah memiliki jadwal, pasien diharapkan datang tepat waktu agar tidak mengganggu jadwal pasien lainnya dan menimbulkan kerumunan di area pendaftaran.

Saat bertemu dokter, pasien harus menjaga jarak sosial dan mengenakan masker. Jika diperlukan, dokter akan memeriksa pasien dengan menggunakan APD lengkap, seperti baju hazmat dan masker N95. Bagian ruangan yang digunakan dokter dan pasien juga didesinfeksi secara rutin menggunakan cairan alkohol sehingga minim risiko penyebaran virus.

Protokol kesehatan yang ketat selama pemeriksaan dokter juga berlaku untuk ruang rawat inap. Setiap pasien diminta mengenakan masker dan melakukan jaga jarak selama penginapan di ruangan. Selain itu, ruangan juga dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik, sehingga sirkulasi udara kotor di sepeda motor meningkat.

Protokol Kesehatan untuk Karyawan RSO Soeharso

RSO Soeharso juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi karyawan yang bekerja di dalam rumah sakit. Selain mengenakan masker dan menjaga jarak sosial, karyawan juga rutin melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke area rumah sakit.

Jika ditemukan karyawan dengan suhu tubuh di atas normal atau gejala Covid-19 lainnya, maka karyawan tersebut akan diisolasi dan diarahkan untuk segera melakukan tes Covid-19. Selain itu, RSO Soeharso juga memberikan pemahaman yang baik mengenai protokol kesehatan dan bagaimana mencegah penyebaran virus Covid-19 pada karyawan dan keluarganya.

Protokol kesehatan yang ketat bagi karyawan RSO Soeharso menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga keamanan dan kesehatan pasien serta pengunjung.

Protokol Kesehatan untuk Pasien Rawat Inap dan Keluarganya

Selama pandemi Covid-19, RSO Soeharso menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pasien rawat inap dan keluarganya. Selain berkonsultasi dengan dokter menggunakan pendaftaran online atau telepon, keluarga juga dibatasi untuk memasuki ruangan rawat inap hanya satu orang, kecuali kasus khusus seperti anak-anak.

Keluarga juga diminta menjaga jarak sosial dengan pasien dan mengenakan masker saat berada di ruangan rawat inap. Selain itu, tidak boleh membawa makanan atau minuman yang tidak sehat ke dalam ruangan rawat inap.

Protokol kesehatan selama rawat inap juga berlaku untuk staf medis dan non-medis. Setiap pasien dirawat di ruangan berbeda untuk mencegah penyebaran virus, dan ruang rawat inap rutin didesinfeksi menggunakan cairan alkohol.

Protokol Kesehatan untuk Pelayanan Penunjang Medis

Pelayanan penunjang medis, seperti laboratorium dan radiologi, juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pandemi Covid-19 di RSO Soeharso. Selain penggunaan APD yang lengkap oleh teknisi laboratorium dan radiologi, setiap alat juga didesinfeksi sebelum dan sesudah penggunaan dengan menggunakan disinfektan yang efektif membunuh virus Covid-19.

Khusus untuk layanan laboratorium, jumlah pasien per hari juga dibatasi untuk menghindari kerumunan. Pasien yang datang ke lab diminta datang tepat waktu dan membawa dokumen yang diperlukan untuk pemeriksaan.

Penerapan protokol kesehatan yang ketat di pelayanan penunjang medis di RSO Soeharso menjadi faktor penting dalam mencegah penyebaran virus dan menjaga keamanan pasien serta keamanan staf medis dan non-medis.

Terima kasih telah membaca jadwal praktek dokter Rso Soeharso

Semoga informasi mengenai jadwal praktek dokter Rso Soeharso dapat membantu Anda dalam mencari perawatan medis yang dibutuhkan. Ingatlah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan untuk meminimalkan risiko penularan penyakit. Jangan sungkan-sungkan untuk mengunjungi situs web kami lagi di kemudian hari untuk mendapatkan informasi kesehatan terkini. Terima kasih dan semoga sehat selalu!

FAQ mengenai Jadwal Praktek Dokter Rso Soeharso

Apakah jadwal praktek dokter Rso Soeharso dapat berubah?
Ya, jadwal praktek dokter Rso Soeharso dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan manajemen rumah sakit atau kondisi kesehatan dokter tersebut.

Bagaimana cara memperoleh informasi terupdate mengenai jadwal praktek dokter Rso Soeharso?
Anda dapat mengunjungi situs web resmi rumah sakit Rso Soeharso untuk mendapatkan informasi terkini mengenai jadwal praktek dokter.

Apakah dokter Rso Soeharso melayani pasien rawat jalan maupun rawat inap?
Ya, dokter Rso Soeharso melayani pasien baik yang rawat jalan maupun rawat inap.

Apakah ada biaya tambahan jika menggunakan jasa dokter Rso Soeharso?
Ya, biaya konsultasi dan pengobatan akan ditetapkan sesuai dengan kebijakan tarif rumah sakit Rso Soeharso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *