Jadwal Praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang

Jadwal Praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang

Jadwal Praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang
Jadwal Praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang – Menjaga kesehatan sekeluarga dapat menjadi sebuah perkara yang sulit, terutama ketika kita tidak mengetahui jadwal praktek dokter yang kita percayai. Oleh karena itu, kami dengan senang hati ingin memperkenalkan Jadwal Praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang. Dokter-dokter yang berpengalaman dan kompeten di Permata Keluarga Cikarang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk Anda dan keluarga, dengan jadwal praktek yang teratur dan fleksibel. Temukan informasi lebih lanjut tentang jadwal praktek dokter di Permata Keluarga Cikarang di artikel ini.

Jadwal Praktek Dokter Umum di Permata Keluarga Cikarang

Permata Keluarga Cikarang terkenal karena menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat sekitar. Salah satu layanan yang diunggulkan oleh permata keluarga ini adalah praktek dokter umum. Ada banyak dokter umum yang tersedia di sana, setiap dokter memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda.

Dalam jadwal praktek dokter umum di Permata Keluarga Cikarang, setiap dokter umum akan praktek secara bergilir. Pelayanan kesehatan ini tersedia setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Anda dapat memilih jadwal praktek dokter yang sesuai dengan waktu luang Anda.

Permata Keluarga Cikarang menyediakan pelayanan kesehatan dokter umum yang dilengkapi dengan ruang praktek modern dan peralatan medis canggih. Tim dokter umum yang tersedia di Permata Keluarga Cikarang memiliki pengalaman dan keahlian yang mumpuni dalam menangani berbagai macam keluhan kesehatan.

Anda dapat memeriksakan gangguan umum seperti demam, flu, sakit kepala, sakit gigi, luka, tekanan darah tinggi dan gangguan pencernaan dengan dokter umum di Permata Keluarga Cikarang.

Tak hanya itu, Permata Keluarga Cikarang juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan rutin seperti cek kesehatan, cek up, tes kadar gula darah, tes kolesterol, dan tes fungsi hati.

Dalam jadwal praktek dokter umum di Permata Keluarga Cikarang, jenis kelamin dokter umum bukanlah masalah. Permata Keluarga Cikarang menyediakan dokter umum, baik laki-laki maupun perempuan. Anda dengan mudah memilih dokter umum yang cocok dengan kebutuhan.

Jangan ragu untuk mengunjungi dokter umum di Permata Keluarga Cikarang jika mengalami keluhan kesehatan atau hanya memerlukan konsultasi kesehatan. Anda pasti akan mendapatkan pelayanan maksimal dari dokter umum yang terlatih dan berpengalaman.

Jadwal Praktek Dokter Umum

Permata Keluarga Cikarang memiliki jadwal praktek dokter umum yang bisa dilakukan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Namun, jadwal praktek ini akan berbeda-beda untuk setiap dokter. Ada dokter yang praktek hanya pada hari tertentu dan ada juga dokter yang praktek di setiap hari kerja. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui jadwal praktek dokter yang ingin dikunjungi sebelum ke Permata Keluarga Cikarang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal praktek dokter, bisa dikonfirmasi langsung ke layanan pelanggan Permata Keluarga Cikarang melalui telepon atau langsung bertanya pada resepsionis saat datang ke sana. Jika ingin mendapatkan jadwal praktek dokter secara online, bisa melihat di halaman website Permata Keluarga Cikarang.

Selain bisa mengetahui jadwal praktek dokter umum, juga bisa mengetahui spesialisasi dan keahlian masing-masing dokter. Ada dokter yang spesialis dalam bidang ginekologi, bedah, kardiologi, dan lain-lain. Setiap dokter juga memiliki pengalaman dan keahlian yang berbeda-beda, sehingga sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien.

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter umum di Permata Keluarga Cikarang ketika merasa tidak enak badan atau memiliki keluhan kesehatan. Dokter umum di Permata Keluarga Cikarang siap memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan solusi untuk kebutuhan kesehatan keluarga Anda.

Jadwal Praktek Dokter di RS Karya Husada Cikampek

Jadwal Praktek Dokter Spesialis

Permata Keluarga Cikarang merupakan salah satu rumah sakit yang banyak memiliki dokter spesialis untuk membantu pasien dalam menangani berbagai keluhan kesehatan. Beberapa dokter spesialis yang hadir di Permata Keluarga Cikarang antara lain dokter spesialis jantung, bedah, mata dan anak. Setiap dokter spesialis memiliki jadwal praktek yang berbeda – beda dan terkadang hanya praktek di hari tertentu.

Dokter spesialis jantung yang praktek di Permata Keluarga Cikarang antara lain Dr. Gunawan. Dr. Gunawan memiliki jadwal praktek Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu. Dr. Gunawan berpengalaman dalam menangani keluhan jantung seperti sakit dada, penyakit jantung koroner dan hipertensi.

Dr. Abidin adalah salah satu dokter spesialis bedah yang hadir di Permata Keluarga Cikarang. Dr. Abidin memiliki jadwal praktek pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Dr. Abidin berpengalaman dalam melakukan operasi tulang, operasi kanker dan operasi saluran pencernaan.

Sementara itu, dokter spesialis mata di Permata Keluarga Cikarang adalah Dr. Stella. Dr. Stella memiliki jadwal praktek pada hari Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Dokter spesialis mata sangat tepat untuk mengatasi berbagai keluhan mata seperti rabun senja, operasi Lasik dan katarak. Dr. Stella adalah salah satu dokter mata yang berpengalaman dan sangat direkomendasikan oleh para pasien yang pernah berkonsultasi dengannya.

Terakhir, dokter spesialis anak di Permata Keluarga Cikarang adalah Dr. Sari. Dr. Sari memiliki jadwal praktek pada hari Senin, Selasa, Jumat dan Sabtu. Dr. Sari sangat berpengalaman dalam menangani keluhan anak seperti pemberian imunisasi, keluhan pernapasan dan anak yang sakit demam.

Jadwal praktek dokter spesialis di Permata Keluarga Cikarang bisa saja berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu mengecek jadwal praktek dokter terlebih dahulu agar kamu tidak menyesal dan percuma datang ke rumah sakit.

Jadi, itulah beberapa dokter spesialis yang ada di Permata Keluarga Cikarang dengan jadwal praktek yang berbeda – beda dan hanya di hari tertentu saja. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mencari jadwal praktek dokter spesialis yang kamu butuhkan. Tetap jaga kesehatan dan selalu jaga protokol kesehatan, ya!

Langkah-Langkah untuk Membuat Janji dengan Dokter di Permata Keluarga Cikarang

Permata Keluarga Cikarang adalah salah satu klinik yang menyediakan berbagai jenis layanan kesehatan yang profesional dan berkualitas. Apabila Anda membutuhkan perawatan medis atau ingin berkonsultasi dengan dokter, Anda bisa membuat janji dengan dokter di Permata Keluarga Cikarang.

Untuk membuat janji dengan dokter di Permata Keluarga Cikarang, Anda bisa memilih salah satu dari tiga cara yaitu via telepon, datang langsung ke klinik, atau booking online melalui website Permata Keluarga. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

1. Membuat Janji via Telepon

Anda dapat menghubungi nomor telepon Permata Keluarga Cikarang, yaitu (021) 89352525. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Pilih nomor ekstensi yang terkait dengan klinik atau dokter yang ingin Anda kunjungi.
  2. Beritahu receptionist informasi yang diperlukan seperti nama, nomor telepon, alamat, dan nomor rekam medis (jika ada).
  3. Tanyakan jadwal dokter yang ingin Anda kunjungi dan tanyakan apakah waktu tersebut tersedia atau tidak.
  4. Jika waktu terisi penuh, Anda bisa meminta untuk dipindahkan ke waktu yang tersedia.
  5. Buat catatan mengenai waktu dan tanggal janji Anda.
  6. Pastikan bahwa Anda mengkonfirmasi waktu dan tanggal janji Anda sehari sebelumnya melalui telepon.

2. Membuat Janji dengan Datang Langsung ke Klinik

Anda juga dapat membuat janji dengan datang langsung ke klinik Permata Keluarga Cikarang. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

  1. Datang ke klinik Permata Keluarga Cikarang.
  2. Beritahu receptionist tentang keperluan Anda.
  3. Berikan informasi yang diperlukan seperti nama, nomor telepon, alamat, dan nomor rekam medis (jika ada).
  4. Tanyakan jadwal dokter yang ingin Anda kunjungi dan tanyakan apakah waktu tersebut tersedia atau tidak.
  5. Jika waktu terisi penuh, Anda bisa meminta untuk dipindahkan ke waktu yang tersedia.
  6. Buat catatan mengenai waktu dan tanggal janji Anda.
  7. Pastikan bahwa Anda mengkonfirmasi waktu dan tanggal janji Anda sehari sebelumnya melalui telepon.

3. Membuat Janji Online di Website Permata Keluarga

Anda juga bisa membuat janji dengan dokter secara online melalui website Permata Keluarga. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

  1. Buka website Permata Keluarga di www.permatakeluarga.com
  2. Klik menu “Janji Dokter”
  3. Pilih klinik yang diinginkan
  4. Pilih dokter yang diinginkan
  5. Pilih waktu dan tanggal yang tersedia
  6. Isi informasi yang diperlukan seperti nama, nomor telepon, dan alamat email.
  7. Klik “Submit”
  8. Anda akan menerima email konfirmasi yang berisi detail janji Anda.
  9. Apabila ada perubahan atau pembatalan, silahkan menghubungi Permata Keluarga Cikarang sehari sebelum janji melalui telepon atau email.

Demikian tiga cara untuk membuat janji dengan dokter di Permata Keluarga Cikarang. Dengan mengetahui langkah-langkah ini, Anda bisa membuat janji dengan lebih mudah dan cepat. Selalu pastikan Anda selalu mengkonfirmasi jadwal dokter Anda sehari sebelumnya agar janji tidak terlewat.

Informasi Praktek Dokter Kandungan di RS Fikri Medika Karawang

Ketentuan Protokol Kesehatan

Klinik Permata Keluarga Cikarang menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pandemi COVID-19. Setiap pasien dan pengunjung yang masuk ke klinik akan diperiksa suhu tubuh dan harus menggunakan masker selama berada di area klinik. Dalam hal ada pasien yang terdeteksi memiliki suhu tubuh di atas 37,5 derajat Celsius, dokter akan memperkenalkan pasien ke puskesmas terdekat atau rumah sakit yang sesuai. Selain itu, klinik juga menerapkan jarak sosial yang aman, pemeriksaan kesehatan, dan sanitasi yang rutin.

Untuk menghindari kerumunan, pasien diharapkan tiba tepat waktu sesuai jadwal yang telah disepakati. Pasien juga diminta untuk tidak membawa keluarga atau teman selama konsultasi, kecuali dalam kasus pasien anak-anak atau orang yang membutuhkan perawatan khusus.

Ketentuan Pembayaran Biaya Konsultasi

Biaya konsultasi dokter di Permata Keluarga Cikarang tergantung pada jenis spesialisasi yang dibutuhkan dan metode pembayaran yang dipilih. Ada beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih oleh pasien, seperti menggunkan kartu kredit atau kartu debit, pembayaran tunai, atau menggunakan asuransi yang sudah bekerja sama dengan klinik.

Sebelum melakukan konsultasi, pasien harus mengisi formulir pendaftaran dan menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu. Pasien juga harus melengkapi data pribadi dan keluarga saat melakukan pendaftaran. Bagi pasien yang menggunakan asuransi, harus memastikan bahwa klinik menerima jenis asuransi yang dimiliki dan telah memverifikasi polis asuransi miliknya.

Untuk memudahkan pasien, Permata Keluarga Cikarang menyediakan layanan kasir selama jam kerja. Bagi pasien yang memiliki keluhan finansial, klinik juga menyediakan program keringanan biaya atau subsidi. Program ini diatur oleh manajemen klinik dan dapat diakses baik oleh pasien yang belum mampu membayar konsultasi hingga yang memiliki kondisi medis yang kompleks.

Jadwal Praktek Dokter

Permata Keluarga Cikarang menyediakan praktek dokter umum dan spesialis di bawah satu atap. Jadwal praktek dokter di klinik ini dapat diakses melalui website atau telepon langsung ke klinik. Klinik beroperasi selama enam hari dalam seminggu dengan jadwal praktek dokter yang berbeda-beda sesuai dengan spesialisasi masing-masing dokter.

Untuk pasien yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan darurat, klinik menyediakan layanan gawat darurat 24 jam yang dapat diakses melalui nomor telepon yang disediakan. Saat terjadi kegawatdaruratan, pasien akan menerima penanganan secepatnya sesuai dengan kondisi medis yang sedang dihadapi.

Klinik Permata Keluarga Cikarang

Klinik Permata Keluarga Cikarang hadir sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat kecamatan Cikarang pada layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Klinik menggunakan teknologi dan peralatan medis mutakhir serta didukung oleh tenaga medis profesional dan berpengalaman.

Manajemen klinik selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasien. Semua anggota klinik selalu mengoptimalkan standar operasional dan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pasien. Dalam hal terjadi keluhan atau saran, pasien dapat memberikan umpan balik melalui buku tamu yang tersedia di lokasi.

Dengan layanan yang lengkap dan dapat diakses oleh masyarakat umum, klinik Permata Keluarga Cikarang diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. Melalui protokol kesehatan yang ketat dan pengalaman medis yang baik, pasien di klinik Permata Keluarga Cikarang dapat merasa tenang dalam menghadapi kondisi kesehatan mereka.

Informasi Jadwal Praktek Dokter di RSUD Cileungsi

Terima Kasih Telah Membaca!

Itulah jadwal praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang yang dapat Anda gunakan untuk mempersiapkan kunjungan Anda ke klinik keluarga terpercaya ini. Dengan jadwal yang fleksibel dan dokter yang handal, Anda dapat mencari perawatan medis yang optimal di sini. Jangan ragu untuk menghubungi klinik jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin memperoleh kepastian tentang jadwal praktek dokter spesifik. Terima kasih kembali dan sampai jumpa di lain kesempatan!

FAQ Mengenai Jadwal Praktek Dokter Permata Keluarga Cikarang

Q: Apakah klinik Permata Keluarga Cikarang menerima pesanan online untuk janji dokter?

A: Ya, Anda dapat memesan janji dokter melalui aplikasi Permata Keluarga Cikarang atau menghubungi nomor telepon klinik untuk melakukan panggilan dan pesanan dokter.

Q: Berapa tarif konsultasi dengan dokter di Permata Keluarga Cikarang?

A: Tarif konsultasi dengan dokter bervariasi tergantung pada spesialisasi, namun berada pada kisaran yang terjangkau. Anda dapat membaca informasi lebih lanjut mengenai harga dari website resmi atau langsung menghubungi klinik.

Q: Apakah Permata Keluarga Cikarang memiliki dokter spesialis untuk anak dan ibu?

A: Ya, Permata Keluarga Cikarang memiliki beberapa dokter spesialis untuk anak dan ibu, seperti dokter anak dan dokter kandungan. Anda dapat merujuk jadwal praktek untuk informasi lebih lanjut mengenai pilihan dokter spesialis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *