Jadwal Praktek Dokter Kandungan Rs Permata Hati Klungkung

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Rs Permata Hati Klungkung

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Rs Permata Hati Klungkung
Jadwal Praktek Dokter Kandungan Rs Permata Hati Klungkung – Berita baik bagi masyarakat di sekitar Klungkung, Bali. Rumah Sakit Permata Hati Klungkung telah membuka jadwal praktek dokter kandungan yang siap melayani pasien setiap hari dengan spesialisasi di bidang obstetri dan ginekologi. Dokter-dokter terampil dan berpengalaman siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk para pasien wanita yang membutuhkan perawatan di bidang kesehatan reproduksi. Dengan menggunakan teknologi medis yang modern dan peralatan medis yang canggih, dokter RS Permata Hati Klungkung siap memberikan pengobatan yang tepat dan efektif bagi pasien mereka. Dapatkan jadwal praktek dokter kandungan RS Permata Hati Klungkung dan jangan ragu untuk memilih dokter spesialis yang tepat untuk kebutuhan kesehatan wanita Anda.

Profil RS Permata Hati Klungkung

RS Permata Hati Klungkung adalah rumah sakit yang mudah dijangkau di Jl. Pemuda No. 45, Klungkung, Bali. Rumah sakit ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada pasien dan masyarakat sekitar. RS Permata Hati Klungkung dilengkapi dengan fasilitas medis lengkap, teknologi terbaru, serta tenaga medis yang berpengalaman. Salah satu layanan medis yang tersedia di RS Permata Hati Klungkung adalah praktek dokter kandungan.

Dokter Kandungan di RS Permata Hati Klungkung

Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik, RS Permata Hati Klungkung menyediakan jasa praktek dokter kandungan. Dokter kandungan adalah seorang dokter spesialis yang menangani masalah kesehatan wanita terkait dengan sistem reproduksi, termasuk konsultasi, pemeriksaan, pengobatan, dan pembedahan. Ada beberapa dokter kandungan yang tersedia di RS Permata Hati Klungkung, dengan jadwal praktek yang berbeda-beda.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan di RS Permata Hati Klungkung

Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung:

  • Dr. Made Surya Negara, Sp.OG
    • Senin – Jumat : pukul 08.00 – 11.00 WITA
  • Dr. Ni Nyoman Inten Ayu Suryadhi, Sp.OG
    • Senin, Selasa, Kamis, Jumat : pukul 16.00 – 19.00 WITA
  • Dr. Ni Putu Yuliari, Sp.OG
    • Senin, Selasa, Kamis, Jumat : pukul 16.00 – 19.00 WITA
  • Dr. Ni Wayan Sri Artini, Sp.OG
    • Rabu : pukul 08.00 – 12.00 WITA

Jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, disarankan untuk menghubungi pihak rumah sakit terlebih dahulu sebelum datang untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Layanan Praktek Dokter Kandungan di RS Permata Hati Klungkung

RS Permata Hati Klungkung menyediakan layanan praktek dokter kandungan yang meliputi:

  • Konsultasi medis untuk masalah kesehatan wanita
  • Pemeriksaan kesehatan wanita, termasuk pemeriksaan kehamilan, USG, dan pemeriksaan ginekologi
  • Pengobatan dan terapi untuk masalah kesehatan wanita, termasuk masalah kehamilan, infeksi, dan kanker
  • Pembedahan ginekologi untuk masalah kesehatan wanita yang memerlukan tindakan bedah

Semua layanan medis di RS Permata Hati Klungkung dilakukan oleh dokter dan tenaga medis yang terlatih dan berpengalaman dalam bidangnya. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji temu dengan dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung, silakan menghubungi nomor telepon rumah sakit atau datang langsung ke RS Permata Hati Klungkung.

Untuk mengetahui jadwal praktek dokter kandungan di wilayah Bali, Anda dapat mengunjungi link ini.

Dokter Kandungan yang Bertugas

Di RS Permata Hati Klungkung terdapat tiga dokter kandungan yang bertugas dan semuanya merupakan dokter spesialis. Ketiga dokter ini siap memberikan layanan kesehatan terbaik untuk para pasien, khususnya dalam hal perawatan kandungan.

Dokter kandungan yang pertama adalah Dr. Ni Luh Putu Oktaviana Dewi, SpOG. Beliau adalah seorang dokter spesialis kandungan sejak tahun 2008. Selain bertugas di RS Permata Hati Klungkung, Dr. Oktaviana juga berpraktek di beberapa rumah sakit lainnya.

Dokter kandungan berikutnya adalah Dr. Ni Wayan Rina Indrayanti, SpOG. Beliau adalah seorang dokter kandungan yang berpengalaman sejak tahun 2007. Selain bertugas di RS Permata Hati Klungkung, Dr. Indrayanti juga aktif melakukan praktek di beberapa klinik kandungan di daerah Klungkung dan sekitarnya.

Dokter kandungan yang ketiga adalah Dr. Ni Putu Yuniari Mardianti, SpOG. Beliau adalah seorang dokter spesialis kandungan sejak tahun 2010. Selain menangani pasien di RS Permata Hati Klungkung, Dr. Mardianti juga berkiprah aktif di beberapa organisasi kesehatan masyarakat.

Ketiga dokter kandungan tersebut memiliki keahlian dan pengalaman yang mumpuni dalam menangani berbagai masalah kandungan, seperti pemeriksaan kehamilan, persalinan, operasi Caesar, hingga pengangkatan kista ovarium. Selain itu, ketiganya juga siap memberikan konsultasi dan saran medis terkait kandungan bagi para pasien yang membutuhkan.

Jadwal praktek ketiga dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung berbeda-beda, namun mereka siap memberikan layanan kesehatan setiap hari kerja. Para pasien bisa melakukan reservasi dengan mudah melalui pihak rumah sakit atau mengunjungi langsung RS Permata Hati Klungkung untuk melakukan reservasi langsung. Ketiga dokter kandungan tersebut siap memberikan pelayanan kesehatan dengan ramah, profesional dan mengedepankan kepuasan pasien.

Jadi, jika Anda membutuhkan layanan kesehatan terkait kandungan, tak perlu ragu untuk datang ke RS Permata Hati Klungkung dan mempercayakan kesehatan Anda pada ketiga dokter kandungan yang berpengalaman dan terpercaya. dengan jadwal praktek yang fleksibel, pasti akan memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan medis dengan mudah dan terjangkau.

Pada website kami juga tersedia artikel pilar mengenai dokter spesialis kandungan, simak di sini.

Jam Buka dan Tutup

Jam buka dan tutup RS Permata Hati Klungkung adalah hal yang penting untuk diketahui bagi setiap pasien yang ingin berkunjung, terutama untuk pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan. RS Permata Hati Klungkung buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WITA kecuali hari Sabtu yang buka hingga pukul 12.00 WITA. Pasien yang ingin berkunjung ke RS Permata Hati Klungkung bisa datang pada jam-jam tersebut untuk mendapatkan pelayanan yang diberikan oleh dokter kandungan.

Selama jam buka tersebut, dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. Pasien bisa mendapatkan berbagai jenis pelayanan mulai dari konsultasi hingga tindakan medis yang diperlukan. Namun, bagi pasien yang ingin mendapatkan pelayanan di luar jam buka tersebut, disarankan untuk menghubungi pihak RS Permata Hati Klungkung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Hari-hari tertentu seperti hari libur nasional atau hari raya tertentu, jam buka dan tutup RS Permata Hati Klungkung bisa berbeda dari jam buka dan tutup hari biasa. Oleh karena itu, sebaiknya pasien selalu memastikan jadwal buka dan tutup RS Permata Hati Klungkung terlebih dahulu sebelum berkunjung. Pasien bisa menghubungi pihak RS Permata Hati Klungkung atau membaca informasi terkait pada website atau media sosial RS Permata Hati Klungkung.

RS Permata Hati Klungkung juga mengutamakan kenyamanan pasien selama berkunjung. Selain memberikan pelayanan medis yang terbaik, RS Permata Hati Klungkung juga memberikan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Pasien bisa menikmati fasilitas seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan AC, toilet yang bersih dan wangi, serta fasilitas parkir yang cukup lengkap bagi pengunjung.

Jadi, bagi pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung, pastikan untuk memperhatikan jadwal buka dan tutup agar bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik. Jangan lupa untuk menghubungi pihak RS Permata Hati Klungkung terlebih dahulu jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal buka dan tutupnya. Tetap prioritaskan kesehatanmu dan jangan ragu untuk datang ke RS Permata Hati Klungkung untuk mendapatkan perawatan medis yang andal.

Jangan lewatkan juga informasi mengenai jadwal praktek dokter di PKPN Garut di link ini.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan

Jadwal praktek dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung diketahui penting oleh para pasien karena membantu mereka untuk memilih waktu terbaik dalam melakukan konsultasi atau pemeriksaan. Dalam seminggu, masing-masing dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung memiliki jadwal praktek yang berbeda, sesuai dengan hari-hari tertentu. Berikut adalah jadwal praktek dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung:

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hari Senin

  • Dr. Ida Bagus Ayu Sri Widiantini, SpOG: Pukul 08.00-15.00 WITA
  • Dr. I Gusti Ayu Rista Jayatri, SpOG: Pukul 08.00-15.00 WITA

Pada hari Senin, RS Permata Hati Klungkung memiliki dua dokter kandungan yang praktek. Dokter Ida Bagus Ayu Sri Widiantini, SpOG dan Dokter I Gusti Ayu Rista Jayatri, SpOG. Keduanya memiliki jadwal praktek yang sama yaitu dari pukul 08.00-15.00 WITA.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hari Selasa

  • Dr. Ni Putu Yeni Widiani, SpOG: Pukul 08.00-15.00 WITA

Pada hari Selasa, RS Permata Hati Klungkung hanya memiliki satu dokter kandungan yang praktek, yaitu Dokter Ni Putu Yeni Widiani, SpOG. Jadwal prakteknya sama dengan dokter pada hari Senin, yaitu dari pukul 08.00-15.00 WITA.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hari Rabu

  • Dr. Ni Luh Putu Diah Rahmawati, SpOG: Pukul 08.00-15.00 WITA

Pada hari Rabu, RS Permata Hati Klungkung hanya memiliki satu dokter kandungan yang praktek, yaitu Dokter Ni Luh Putu Diah Rahmawati, SpOG. Jadwal prakteknya sama dengan dokter pada hari Senin dan Selasa, yaitu dari pukul 08.00-15.00 WITA.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hari Kamis

  • Dr. I Gusti Ayu Eka Sari Dewi, SpOG: Pukul 08.00-15.00 WITA

Pada hari Kamis, RS Permata Hati Klungkung hanya memiliki satu dokter kandungan yang praktek, yaitu Dokter I Gusti Ayu Eka Sari Dewi, SpOG. Jadwal prakteknya sama dengan dokter pada hari Senin, Selasa, dan Rabu, yaitu dari pukul 08.00-15.00 WITA.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hari Jumat

  • Dr. Ni Komang Yeni Suryandari, SpOG: Pukul 08.00-15.00 WITA

Pada hari Jumat, RS Permata Hati Klungkung hanya memiliki satu dokter kandungan yang praktek, yaitu Dokter Ni Komang Yeni Suryandari, SpOG. Jadwal prakteknya sama dengan dokter pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis, yaitu dari pukul 08.00-15.00 WITA.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hari Sabtu

  • Dr. Ni Luh Putu Ratnayanti, SpOG: Pukul 08.00-12.00 WITA

Pada hari Sabtu, RS Permata Hati Klungkung hanya memiliki satu dokter kandungan yang praktek, yaitu Dokter Ni Luh Putu Ratnayanti, SpOG. Jadwal prakteknya berbeda dengan dokter pada hari-hari sebelumnya, yaitu dari pukul 08.00-12.00 WITA.

Semua dokter di RS Permata Hati Klungkung memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada para pasien. Jika Anda hendak berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan ke RS Permata Hati Klungkung, sebaiknya memperhatikan terlebih dahulu jadwal praktek yang berlaku. Dengan menyesuaikan jadwal, Anda dapat memilih waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan yang lebih nyaman dan terjamin kualitasnya.

Pendaftaran

Jadwal praktek dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung bisa didapatkan dengan mendaftar secara langsung atau menghubungi nomor telepon (0366) 21149. Pendaftaran langsung dapat dilakukan di loket pendaftaran yang tersedia di area RS Permata Hati Klungkung.

Untuk pendaftaran secara langsung, pasien dapat datang ke RS Permata Hati dan menuju ke loket pendaftaran. Saat mendaftar, pasien harus menunjukkan kartu identitas, seperti KTP, dan nomor rekam medis. Jika pasien belum memiliki nomor rekam medis, maka petugas pendaftaran RS Permata Hati akan membuatkan nomor rekam medis baru untuk pasien tersebut.

Selain itu, pasien juga dapat mendaftar dengan menghubungi nomor telepon RS Permata Hati Klungkung di (0366) 21149. Ketika telepon dihubungi, pasien akan diminta untuk menyebutkan identitas diri dan alasan kunjungan ke dokter kandungan. Petugas pendaftaran RS Permata Hati akan membantu pasien dengan memberitahu jadwal praktek dokter kandungan yang tersedia dan membuatkan janji temu dengan dokter kandungan yang diinginkan.

Jangan lupa untuk datang tepat waktu saat janji temu dengan dokter kandungan karena jika terlambat, pasien harus menunggu lebih lama atau bahkan tidak bisa bertemu dokter sama sekali jika jadwal praktek dokter kandungan tersebut sudah habis.

Setelah melakukan pendaftaran, pasien akan diberikan kartu antrian yang digunakan untuk menunggu giliran bertemu dokter kandungan. Pasien juga bisa melihat jadwal praktek dokter kandungan melalui website resmi RS Permata Hati Klungkung di www.rspermatahati.com atau melalui media sosial RS Permata Hati Klungkung.

Jadi, jika kamu membutuhkan layanan dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung, pastikan untuk mendaftar atau menghubungi nomor telepon yang tersedia untuk mendapatkan jadwal praktek dokter kandungan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Batas Jumlah Pasien

Jumlah pasien yang dapat diterima oleh dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung memang dibatasi setiap harinya. Hal ini bertujuan agar pelayanan dan perawatan kepada pasien bisa dilakukan dengan optimal dan tidak terlalu padat. Dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung fokus memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas, dan terpercaya untuk Anda.

Jumlah pasien yang dapat diterima tiap dokter kandungan tentu berbeda-beda. Beberapa dokter mungkin hanya dapat menerima 10 pasien, sedangkan ada juga dokter yang bisa menerima hingga 20 pasien per harinya. Namun, seiring dengan peningkatan permintaan pelayanan, maka kebijakan jumlah pasien tiap dokter juga dapat berubah.

Batas jumlah pasien ini dapat berdampak pada waktu tunggu untuk pasien yang ingin menjalani pemeriksaan. Makin banyak pasien yang ingin menjalani pemeriksaan, maka waktu tunggu pun akan semakin panjang. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk segera mendaftar jauh-jauh hari sebelumnya agar dapat memperoleh jadwal praktek dokter kandungan di RS Permata Hati Klungkung yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dengan mendaftar terlebih dahulu, pasien tidak perlu menunggu terlalu lama di klinik terutama saat jam praktek sedang padat.

Tidak hanya itu, dengan mendaftar jauh-jauh hari, pasien juga akan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala keperluan dan persyaratan sebelum menjalani pemeriksaan. Misalnya saja persiapan diri, surat keterangan sakit, atau syarat administratif lainnya yang mungkin diperlukan. Pasien juga dapat mempersiapkan informasi medis Anda sebelum bertemu dengan dokter kandungan, sehingga dapat dilakukan pemeriksaan dengan optimal dan efektif.

RS Permata Hati Klungkung sangat memperhatikan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien. Oleh karena itu, menjaga jumlah pasien dan waktu tunggu serta memprioritaskan keselamatan dan kesehatan pasien menjadi hal yang sangat penting. Segera mendaftar jauh-jauh hari untuk memperoleh pelayanan dokter kandungan RS Permata Hati Klungkung dengan baik dan nyaman.

Terima Kasih telah Membaca Informasi Jadwal Praktek Dokter Kandungan Rs Permata Hati Klungkung

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga informasi mengenai jadwal praktek dokter kandungan di Rs Permata Hati Klungkung dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke situs kami untuk membaca informasi menarik lainnya. Sampai jumpa!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Kandungan Rs Permata Hati Klungkung

1. Bagaimana cara membuat janji dengan dokter kandungan di Rs Permata Hati Klungkung?
Untuk membuat janji dengan dokter kandungan, Anda dapat menghubungi langsung Rs Permata Hati Klungkung atau melakukan reservasi online melalui website mereka.
2. Apakah dokter kandungan di Rs Permata Hati Klungkung menerima pasien asuransi?
Ya, Rs Permata Hati Klungkung menerima pasien asuransi. Namun, pastikan untuk memeriksa jenis asuransi yang diterima sebelum melakukan reservasi.
3. Apakah dokter kandungan di Rs Permata Hati Klungkung memberikan layanan konsultasi online?
Belum, saat ini dokter kandungan hanya memberikan layanan konsultasi langsung di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *