Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina
Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina adalah jadwal yang sangat dibutuhkan bagi para pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan. Hermina adalah sebuah rumah sakit yang telah terkenal di Indonesia dengan pelayanannya yang berkualitas serta dokter-dokternya yang ahli dalam bidangnya. Dalam artikel ini, kami akan membahas jadwal praktek dokter kandungan Hermina untuk memudahkan para pasien dalam membuat janji temu dengan dokter yang bersangkutan. Temukan jadwal lengkap praktek dokter kandungan Hermina di sini.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina

Merupakan hal yang sangat penting bagi setiap wanita untuk menjaga kesehatan reproduksi dan mengontrol kesehatan pada area kandungan. Konsultasi dengan dokter kandungan dapat membantu wanita mencegah atau menangani masalah kesehatan yang berkaitan dengan rahim dan ovarium. Namun, mencari jadwal praktek dokter kandungan yang tepat dapat menjadi tantangan, terutama jika Anda memiliki kesibukan atau perbedaan jadwal yang signifikan. Untungnya, dengan kemajuan teknologi, sekarang ini Anda dapat mengetahui jadwal dokter kandungan yang bisa Anda jadwalkan dengan lebih mudah. Salah satunya adalah dengan memeriksa jadwal praktek dokter kandungan Hermina di situs resmi mereka.

Hermina adalah salah satu rumah sakit yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta. Mereka menawarkan berbagai pelayanan medis termasuk pelayanan kandungan. Ada beberapa dokter kandungan yang berpraktek di rumah sakit Hermina dan jadwal praktik mereka dapat dengan mudah diakses di situs resmi rumah sakit atau dengan memeriksa aplikasi kesehatan Hermina di ponsel Anda. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat melakukan booking dokter kandungan yang Anda butuhkan dengan mudah dan praktis.

Hermina memahami betapa pentingnya kesehatan kandungan bagi setiap wanita, karena itu pihak rumah sakit menyediakan layanan dokter kandungan selama 24 jam sehingga setiap pasien dapat mendapatkan perhatian medis yang dibutuhkan kapan saja dan dimana saja. Dengan menggunakan aplikasi Hermina, Anda dapat memilih dokter kandungan yang Anda inginkan dengan melihat daftar dokter kandungan yang tersedia dan jadwal praktek mereka.

Bagi wanita yang ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan di Hermina, penting untuk mengecek jadwal praktek terlebih dahulu. Mengapa hal ini penting? Hal ini sangat penting karena Anda harus menyesuaikan jadwal kunjungan Anda dengan jadwal praktek mereka, sehingga Anda dan dokter kandungan yang Anda pilih dapat bertemu di kisaran waktu yang sama. Saat menemukan jadwal dokter kandungan Hermina, pastikan untuk menyesuaikan jadwal Anda dengan jam praktek dokter kandungan tersebut. Anda dapat memeriksa jadwal praktek mereka melalui situs resmi Hermina atau aplikasi Hermina yang bisa diunduh melalui Play Store atau App Store di ponsel Anda.

Dalam jadwal praktek dokter kandungan Hermina, Anda akan menemukan daftar nama dokter kandungan bersama dengan jam praktek, keahlian dan biaya konsultasi. Terdapat beberapa dokter kandungan di Hermina dan setiap dokter kandungan memiliki keahlian yang berbeda-beda. Beberapa dokter kandungan lebih mengkhususkan diri untuk perawatan hamil, sementara yang lain fokus pada perawatan wanita yang mengalami masalah susah hamil, atau bahkan operator microsurgery yang terampil yang dapat melakukan operasi kecil di area kandungan. Dengan memeriksa jadwal praktek mereka, Anda juga dapat membaca deskripsi dan keahlian yang dimiliki dokter kandungan tersebut sehingga Anda bisa memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda.

Selain mempermudah akses dan mempercepat pendaftaran Anda untuk melakukan konsultasi dokter kandungan yang Anda butuhkan, dengan mengetahui jadwal praktek dokter kandungan Hermina juga dapat membantu Anda mempersiapkan waktu yang lebih baik sebelum berkonsultasi dengan dokter kandungan yang dipilih. Mengetahui jadwal kunjungan yang akan Anda jalani menjadi sangat penting terutama jika Anda memiliki jadwal sibuk atau harus mempersiapkan diri sebelum ke rumah sakit.

Jadi, jika Anda membutuhkan jadwal praktek dokter kandungan Hermina, Anda dapat mengaksesnya secara online melalui aplikasi Hermina atau situs resmi mereka. Ingatlah untuk menyesuaikan jadwal kunjungan Anda dengan jadwal praktek dokter agar tak terjadi bentrok jadwal.

Dalam mencari jadwal praktek dokter kandungan, salah satu pilihan tempat layanan kesehatan yang bisa Anda pilih adalah RS Fikri Medika Karawang. Lihat jadwal praktek dokter kandungan di RS tersebut di tautan praktekdokter.net/jadwal-praktek-dokter-kandungan-rs-fikri-medika-karawang/.

Cara Mengecek Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina

Bagi para wanita yang memerlukan layanan kesehatan di bidang kandungan, memiliki rekomendasi dokter kandungan yang handal dan terpercaya sangat penting. Salah satu tempat yang bisa diandalkan untuk menemukan dokter kandungan dengan reputasi yang baik adalah di Hermina. Mengunjungi dokter kandungan adalah hal yang wajib dilakukan setiap wanita untuk memastikan kondisi kesehatan reproduksi mereka tetap terjaga.

Kabar baiknya, Hermina menyediakan dokter kandungan dengan beragam spesialisasi yang mampu menangani permasalahan kesehatan reproduksi perempuan mulai dari komplikasi kehamilan hingga menopause. Namun, untuk bisa bertemu dengan dokter kandungan di Hermina, kamu harus mengetahui jadwal praktek dokter tersebut terlebih dahulu.

Cara termudah untuk mengecek jadwal praktek dokter kandungan Hermina adalah dengan mengunjungi situs resminya. Tersedia informasi lengkap mengenai jadwal praktek dokter kandungan di setiap cabang Hermina yang tersebar di berbagai daerah. Anda bisa dengan mudah memilih cabang Hermina yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal atau kantor Anda.

Melalui situs resmi Hermina, Anda juga bisa melihat profil dokter kandungan yang tersedia dan tersedia juga fitur pencarian dokter berdasarkan spesialisasi. Produk Digital Services Hermina cukup memudahkan Anda untuk memilih dan mengecek jadwal dokter kandungan dengan cepat dan mudah menggunakan ponsel Anda. Nikmati juga kemudahan booking online dan inovasi telemedik melalui aplikasi MyHermina.

Tidak hanya melalui situs resmi, kamu juga bisa mengecek jadwal praktek dokter kandungan Hermina melalui nomor telepon call center Hermina yang tersedia selama 24 jam. Para customer service siap membantu memfasilitasi kebutuhan Anda dalam mencari dokter kandungan yang sesuai dengan spesifik masalah kesehatan Anda. Tim cs Hermina akan membantu Anda dalam mencari informasi mengenai jadwal dokter di sumsel dan melayani keluhan pelanggan.

Jangan khawatir jika Anda terkendala dengan waktu atau membutuhkan konsultasi dari rumah, karena Hermina menyediakan layanan konsultasi online. Hanya dengan modal akses internet, Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan Hermina tanpa harus datang langsung ke klinik.

Dalam hal penyediaan kesehatan kandungan terpercaya, Hermina adalah salah satu tempat yang harus menjadi pilihan kamu. Mulai dari layanan praktek dokter yang terjangkau dan bermutu tinggi hingga sistem pengecekan jadwal praktek dokter kandungan yang mudah, membuat Hermina menjadi pilihan yang tepat untuk memeriksakan kesehatan reproduksi kamu.

Bagi wanita yang membutuhkan jadwal praktek dokter kandungan, Anda dapat mengunjungi praktekdokter.net/jadwal-praktek-dokter-klinik-tomang-tanjung-duren/. Di sana terdapat informasi jadwal praktek dokter kandungan di klinik tersebut.

Pendaftaran Konsultasi

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina menyediakan layanan konsultasi bagi pasien yang membutuhkan penanganan medis terkait masalah kesehatan reproduksi dan kehamilan. Namun, sebelum melakukan konsultasi, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk memudahkan sistem antrian agar pasien dapat mendapatkan pelayanan medis yang optimal.

Pendaftaran konsultasi di Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina dapat dilakukan melalui beberapa cara. Pengguna dapat langsung datang ke pusat layanan kesehatan tersebut dan mendaftar secara langsung dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat mendaftar secara online melalui website resmi Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina, dengan mengisi data pribadi dan jadwal konsultasi yang diinginkan.

Setelah melakukan pendaftaran konsultasi, pengguna akan diberikan nomor antrian yang harus dipegang dan ditunjukkan pada saat pemeriksaan. Diharapkan pengguna datang tepat waktu sesuai jadwal yang telah dibuat guna memudahkan sistem antrian dan mencegah terjadinya penumpukan pasien di lokasi pendaftaran. Perlu diingat bahwa dokter kandungan Hermina hanya menerima pasien dengan jadwal konsultasi terlebih dahulu. Jadi, jika ada pasien yang tidak mendaftar terlebih dahulu, maka tidak akan menerima layanan konsultasi.

Dalam layanan konsultasi yang diberikan oleh Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina, pasien akan dilayani oleh dokter kandungan yang sudah profesional dan terlatih di bidangnya. Dokter kandungan akan memberikan diagnosis serta rekomendasi pengobatan yang diperlukan, sehingga pasien dapat mendapatkan penanganan medis yang tepat dan sesuai.

Selain itu, Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina juga menyediakan fasilitas pengambilan laboratorium guna memudahkan diagnosis penyakit. Pasien yang melakukan konsultasi oleh dokter kandungan Hermina dan diperlukan pemeriksaan lebih lanjut, maka dokter kandungan akan merekomendasikan pasien untuk melakukan pemeriksaan laboratorium. Fasilitas laboratorium yang tersedia di dalam Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina dan telah dilengkapi dengan teknologi terkini, sehingga hasil diagnosis yang dihasilkan pun memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi.

Dalam hal biaya konsultasi, Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas layanan yang tetap terjaga. Selain itu, pasien juga dapat memanfaatkan fasilitas asuransi kesehatan yang dimiliki untuk membantu biaya pengobatan. Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina juga bekerja sama dengan beberapa pihak asuransi untuk memudahkan pasien dalam hal penanganan medis.

Jadi, bagi Anda yang mengalami masalah kesehatan reproduksi atau kehamilan, Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina siap memberikan layanan konsultasi dan penanganan medis yang profesional. Namun, jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu dan datang tepat waktu pada jadwal yang sudah ditentukan. Sebuah kesehatan yang terjaga akan memberikan kebahagiaan yang lebih bermakna.

Berbagai Lokasi Praktek

Jika Anda sedang mencari dokter kandungan yang professional, ahli, dan terpercaya, maka Hermina adalah pilihan tepat. Karena Hermina memiliki beberapa lokasi praktek yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Anda bisa mendapatkan layanan kesehatan dari Hermina dengan mudah di lokasi mana saja yang paling dekat dengan Anda.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina di Jakarta

Jika Anda berada di Jakarta, Anda bisa mendapatkan layanan dari Hermina di beberapa lokasi, seperti Hermina Podomoro, Hermina Bekasi, Hermina Karawaci, dan masih banyak lagi. Jadwal praktek dokter kandungan di setiap lokasi berbeda-beda, jadi pastikan Anda mengecek jadwal yang tersedia di masing-masing klinik Hermina. Dokter kandungan di Hermina Jakarta memiliki banyak pengalaman dan keahlian dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi pasien mereka. Selain itu, dokter kandungan di Hermina juga dilengkapi dengan teknologi medis terkini dan modern yang bertujuan untuk memberikan hasil pengobatan yang terbaik.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina di Bandung

Jika Anda berada di Bandung, Anda bisa mendapatkan layanan dari Hermina di beberapa lokasi, misalnya Hermina Pasteur, Hermina Arcama, dan Hermina Jati Sari. Dokter kandungan di Hermina Bandung juga terkenal dengan keahlian dan ketelitian mereka dalam melakukan pemeriksaan serta memberikan hasil pengobatan yang terbaik bagi pasien. Jadwal praktek dokter kandungan di Hermina Bandung juga berbeda-beda, jadi pastikan Anda mengecek jadwal tersedia sebelum datang ke klinik Hermina terdekat.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina di Surabaya

Jika Anda tinggal di kota Surabaya, Anda juga bisa mendapatkan layanan dokter kandungan dari Hermina. Ada beberapa klinik Hermina di Surabaya yang menyediakan layanan tersebut, seperti Hermina Center Point, Hermina Galaxy, dan Hermina Pemuda. Dokter kandungan di Hermina Surabaya sangat ahli dan memiliki pengalaman dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik. Selain itu, teknologi medis terkini juga tersedia di klinik ini dengan tujuan untuk memberikan hasil pengobatan yang lebih akurat.

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina di Denpasar

Untuk Anda yang berada di Bali, khususnya di Denpasar, Anda bisa mendapatkan layanan dokter kandungan dari Hermina di Hermina Bali. Jadwal praktek dokter kandungan di Hermina Bali juga termasuk fleksibel dan terupadate sehingga Anda dapat memilih waktu yang paling tepat untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan. Jangan ragu untuk memanfaatkan layanan dari klinik Hermina Bali, karena dokter kandungan di sana terkenal dengan ahlinya dalam memberikan layanan kepada pasiennya.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi jika Anda memerlukan layanan dokter kandungan yang professional, mudah dijangkau, dan terpercaya. Hermina menawarkan berbagai lokasi praktek yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Anda dapat memilih lokasi praktek yang paling dekat dengan lokasi Anda dan mengecek jadwal praktek dokter kandungan yang tersedia di klinik Hermina terdekat. Segera buat janji dengan dokter kandungan Hermina, dan dapatkan layanan kesehatan yang terbaik serta penanganan medis yang tepat dan efektif untuk diri Anda dan keluarga.

Biaya Konsultasi

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina adalah salah satu tempat pilihan bagi sebagian besar wanita yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas terkait dengan kesehatan reproduksi. Bagi para ibu hamil, menyambut kehadiran sang buah hati dengan segala persiapan sangat disarankan. Salah satunya adalah dengan memilih dokter kandungan yang tepat dan memiliki pengalaman serta kredibilitas yang baik.

Sebelum memilih dokter kandungan hermina, tentunya pertanyaan mengenai biaya konsultasi menjadi salah satu pertimbangan utama. Biaya konsultasi di Hermina beragam dan bergantung pada dokter serta lokasi praktek. Umumnya, biaya konsultasi di Hermina berkisar antara Rp. 200.000 – Rp. 400.000 dengan rentang waktu antara 30 – 45 menit.

Bagi calon ibu yang memilih dokter senior atau spesialis, biaya konsultasi mungkin akan sedikit lebih mahal dari biaya konsultasi dokter kandungan muda atau dokter umum. Namun, hal ini sangat sebanding dengan pengalaman dan kredibilitas dokter tersebut dalam menangani masalah kesehatan kehamilan.

Apabila Anda ingin mengetahui biaya konsultasi secara tepat, Anda bisa menghubungi langsung pihak Hermina atau mengunjungi website resmi Hermina untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Namun khusus untuk area Jakarta, rata-rata biaya konsultasi ahli kandungan berkisar dari Rp. 300 ribu hingga Rp. 600 ribu.

Untuk itu sangat disarankan bagi para calon ibu atau pasangan suami istri untuk menyempatkan waktu guna berkonsultasi kepada dokter spesialis kandungan sehubungan dengan mempersiapkan kehamilan, mempelajari siklus subur, mencegah penyakit dan merencanakan persalinan.

Jangan khawatir mengenai biaya konsultasi, sebab Hermina menawarkan layanan paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Selain itu, seluruh pasien yang sudah berlangganan di Hermina sudah bisa merasakan adanya benefit atau promo menarik yang mempengaruhi biaya konsultasi per visit.

Hal yang jauh lebih penting dari segi materi adalah bertemu dengan dokter kandungan yang tepat dan bisa dipercaya sehingga persiapan masa kehamilan dan persalinan menjadi lebih terencana dan tenang. Hermina mempunyai tim dokter kandungan spesialis yang mampu memberikan layanan yang maksimal terhadap kebutuhan kesehatan Anda serta si jabang bayi.

Demikianlah artikel mengenai Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina yang membahas mengenai biaya konsultasi. Semoga informasi ini dapat membantu calon ibu dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan dalam masa kehamilan dan menghadapi momen persalinan dengan lebih tenang dan terarah.

Jika Anda mencari jadwal praktek dokter kandungan di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang, Anda bisa membuka tautan praktekdokter.net/jadwal-praktek-dokter-rs-yos-sudarso-padang/. Anda akan menemukan daftar dokter beserta jadwal prakteknya di sana.

Daftar Dokter Kandungan Hermina

Bagi perempuan hamil, rutin memeriksakan kesehatan ke dokter kandungan adalah suatu tindakan yang harus dilakukan agar kehamilannya berjalan dengan baik. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Rumah Sakit Hermina. Hermina memiliki beberapa dokter kandungan yang berpengalaman dan terpercaya. Berikut daftar dokter kandungan Hermina yang bisa dikunjungi:

1. dr. I Gusti Ayu Made Ratnawati, SpOG

Dokter kandungan ini sudah berpengalaman selama 17 tahun dan terkenal sebagai dokter yang ramah dan detail dalam memberikan pelayanan. Jadwal praktek beliau di Hermina setiap hari kerja pukul 09.00-14.00 dan Sabtu pukul 09.00-12.00.

2. dr. Maria Gabriel, SpOG

Dr. Maria Gabriel telah berpraktek selama 8 tahun di bidang kandungan. Beliau dikenal sebagai dokter yang teliti dan ramah terhadap pasien, sehingga menjalin komunikasi dengan beliau akan menjadi lebih mudah. Jadwal praktek beliau di Hermina setiap hari kerja pukul 09.00-14.00.

3. dr. Ahmad Shalih, SpOG

Dr. Ahmad Shalih telah menekuni bidang obstetri dan ginekologi selama lebih dari 10 tahun. Beliau sangat teliti dan cermat dalam mendiagnosis masalah kandungan, serta memberikan solusi terbaik untuk pasien. Jadwal praktek beliau di Hermina adalah setiap Senin, Selasa, dan Kamis pukul 10.00-15.00.

4. dr. Eri Leliani, SpOG

Dr. Eri Leliani sudah berpraktek di Hermina selama lebih dari 13 tahun. Beliau sangat berpengalaman dalam menangani keluhan kandungan dan memberikan solusi terbaik bagi pasien. Dokter kandungan yang satu ini sangat ramah dan mudah diajak bicara. Jadwal praktek beliau di Hermina adalah setiap hari kerja pukul 09.00-14.00 dan Sabtu pukul 09.00-12.00.

5. dr. Erwinda Rini, SpOG

Dr. Erwinda Rini merupakan seorang dokter kandungan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau sangat teliti dalam mendiagnosa masalah kandungan dan menjelaskannya dengan detail kepada pasien. Jadwal praktek beliau di Hermina adalah setiap hari kerja pukul 09.00-14.00 dan Sabtu pukul 09.00-12.00.

6. dr. Davina Kurniawati, SpOG

Dr. Davina Kurniawati telah berpraktek di Hermina selama lebih dari 5 tahun dan sudah memiliki banyak pengalaman. Beliau selalu memberikan penanganan yang terbaik untuk pasien. Dokter kandungan ini sangatlah ramah dan mudah diajak bicara. Jadwal praktek beliau di Hermina setiap hari kerja pukul 09.00-14.00 dan Sabtu pukul 09.00-12.00.

Demikianlah beberapa daftar dokter kandungan Hermina yang dapat dikunjungi. Diharapkan melalui artikel ini, para perempuan hamil yang mencari dokter kandungan dapat memilih dengan tepat dan merasa nyaman selama proses kehamilan.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina

Kami harap artikel ini memberikan informasi yang lengkap dan berguna bagi Anda yang sedang mencari jadwal praktek dokter kandungan di Hermina. Jangan ragu untuk mengunjungi situs resmi Hermina atau langsung datang ke klinik Hermina untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Kami akan terus memberikan informasi terbaru dan bermanfaat seputar kesehatan. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi!

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Kandungan Hermina

Q: Apakah bisa membuat janji temu dengan dokter kandungan Hermina secara online?
A: Ya, Anda dapat membuat janji temu melalui situs resmi Hermina atau melalui aplikasi Hermina pada smartphone Anda.

Q: Apa saja fasilitas yang tersedia di klinik Hermina?
A: Klinik Hermina menyediakan berbagai fasilitas dan layanan kesehatan, termasuk pemeriksaan kehamilan, USG, operasi caesar, dan lain sebagainya. Kunjungi situs resmi Hermina untuk informasi lebih lanjut.

Q: Apa saja dokter kandungan yang praktek di Hermina?
A: Ada beberapa dokter kandungan yang praktek di Hermina, antara lain dr. Sarah Kartika SpOG, dr. Yenny Yanti SpOG, dan dr. Rizki Wahyuni SpOG. Silakan lihat jadwal praktek masing-masing dokter di situs resmi atau aplikasi Hermina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *