Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung

Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung

Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung
Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung – Ingin mengetahui jadwal praktek dokter Hermina Arcamanik Bandung untuk dapat memperoleh layanan kesehatan yang dibutuhkan? Dokter ini merupakan salah satu dokter di Rumah Sakit Hermina Arcamanik yang sangat berkualitas dan dipercayai pada wilayah Bandung. Dengan adanya jadwal praktek ini, diharapkan bisa mempermudah masyarakat Bandung terutama pasien yang sedang membutuhkan layanan medis melalui dokter satu ini. Jangan khawatir karena jadwal praktek dokter Hermina Arcamanik Bandung sangatlah fleksibel. Ada beberapa jadwal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Simak jadwal praktek dokter Hermina Arcamanik Bandung berikut ini!

Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung: Informasi Terbaru

Jadwal praktek dokter di Hermina Arcamanik Bandung selalu berubah setiap harinya. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk selalu memeriksa jadwal praktek dokter sebelum pergi ke klinik tersebut. Mengapa hal tersebut penting? Karena jika kita datang ke klinik dan tidak mengetahui jadwal praktek dokter, maka kita akan kecewa dan waktu kita pun terbuang sia-sia. Kita tentu tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan?

Maka dari itu, simaklah informasi terbaru mengenai jadwal praktek dokter di Hermina Arcamanik Bandung agar Anda tidak akan ketinggalan jadwal lagi. Klinik Hermina Arcamanik menawarkan banyak dokter dengan berbagai spesialisasi. Klinik ini juga dilengkapi dengan fasilitas terbaru yang dapat memudahkan kita dalam pengobatan. Berikut adalah informasi mengenai jadwal praktek beberapa dokter dengan spesialisasi berbeda di klinik Hermina Arcamanik Bandung.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak

Dokter spesialis anak di Hermina Arcamanik Bandung, biasanya praktek pada hari Senin hingga Sabtu. Namun, jadwal praktek dokter ini dapat berubah sewaktu-waktu. Biasanya dokter spesialis anak ini menerima pasien mulai dari usia bayi hingga remaja. Jadi, bagi Anda yang memiliki anak dan ingin membawa anak Anda ke dokter spesialis anak di klinik Hermina Arcamanik, pastikan untuk selalu mengecek jadwal praktek dokter terlebih dahulu.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan

Dokter spesialis kebidanan dan kandungan di klinik Hermina Arcamanik Bandung biasanya praktek pada hari Senin hingga Kamis dan Sabtu. Namun, jadwal praktek dokter ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. Seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan bertanggung jawab atas pengobatan pasien yang berkaitan dengan kehamilan dan persalinan. Jika Anda ada masalah dalam hal ini, pastikan untuk menghubungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan di Hermina Arcamanik Bandung.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bedah

Jadwal praktek dokter spesialis bedah di Hermina Arcamanik Bandung seringkali berganti-ganti. Jadi, sebelum mengunjungi klinik, pastikan untuk memeriksa jadwal dokter terlebih dahulu. Dokter spesialis bedah di sini bertanggung jawab atas pengobatan pasien yang membutuhkan tindakan operasi. Hal tersebut mencakup pengobatan untuk penyakit pada organ dalam, penyakit tulang, dan juga untuk kecantikan. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan perawatan yang berkaitan dengan spesialis ini, jangan ragu untuk mengunjungi dokter spesialis bedah di klinik Hermina Arcamanik Bandung.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Gizi

Dokter spesialis gizi di Hermina Arcamanik Bandung biasanya praktek pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Namun, jadwal praktek dokter ini pun bisa berubah sewaktu-waktu. Dokter spesialis gizi bertanggung jawab atas memberikan program diet yang sesuai dengan pasien yang membutuhkan. Hal tersebut mencakup pasien diabetes, obesitas, dan persoalan gizi lainnya. Jadi, bagi Anda yang sedang membutuhkan konsultasi mengenai gizi, pastikan untuk menghubungi dokter spesialis gizi di Hermina Arcamanik Bandung.

Itulah informasi terbaru mengenai jadwal praktek beberapa dokter di Hermina Arcamanik Bandung. Ingatlah untuk selalu memeriksa jadwal praktek dokter sebelum datang ke klinik tersebut. Jangan sampai ketinggalan jadwal karena hal tersebut bisa membuang waktu Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Lihat juga jadwal praktek dokter di RS Sumedang di sini.

Dokter Hermina Arcamanik Bandung: Daftar Dokter

Jika Anda membutuhkan pelayanan kesehatan yang terpercaya dan berkualitas di Bandung, maka Anda bisa mengandalkan Hermina Arcamanik. Klinik ini menyediakan layanan kesehatan dengan dokter spesialis yang berpengalaman dalam bidangnya. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih tenang dan percaya diri ketika menjalani perawatan medis di sini.

Berikut adalah daftar dokter yang ada di Hermina Arcamanik Bandung:

1. Dr. Fatimah Mokhtar, SpKK

Dokter Fatimah Mokhtar adalah spesialis kulit dan kelamin di Hermina Arcamanik. Ia memiliki pengalaman yang cukup lama dalam melakukan pengobatan dan perawatan untuk masalah kulit dan kelamin. Dokter Fatimah juga aktif mengikuti berbagai seminar dan pelatihan di dalam dan luar negeri untuk menjaga kualitas pelayanannya.

Dokter Fatimah dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah kulit dan kelamin, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, psoriasis, herpes, jamur kulit, dan lain-lain. Ia juga dapat memberikan perawatan untuk memperbaiki keindahan kulit, seperti creambath rambut, facial, peeling, cryotherapy, dan sebagainya.

2. Dr. Eva Emanuella, SpOG

Dokter Eva Emanuella adalah spesialis kandungan di Hermina Arcamanik. Ia memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang obstetri dan ginekologi. Selain itu, ia juga memiliki kepakaran dalam melakukan pemantauan kesehatan ibu hamil dan tumbuh kembang janin.

Dokter Eva juga dapat membantu Anda dalam menjalani program kehamilan, baik itu untuk persiapan kehamilan, perawatan selama kehamilan, hingga persalinan dan perawatan pasca melahirkan. Ia juga melayani pasien dalam melakukan tindakan medis seperti operasi pengangkatan kista, operasi kecil pada organ reproduksi, dan sebagainya.

3. Dr. Rifda Fauziyah, SpA

Dokter Rifda Fauziyah adalah spesialis anak di Hermina Arcamanik. Ia memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam melakukan perawatan bagi pasien anak-anak. Dokter Rifda juga memiliki keahlian dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang sering dialami anak-anak.

Di sini, dokter Rifda akan membantu orang tua dalam menghadapi berbagai masalah kesehatan anak, seperti infeksi saluran pernapasan, demam, batuk, diare, sakit kepala, flu, radang tenggorokan, dan lain-lain. Ia juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan bayi dan anak-anak.

4. Dr. Taufiqur Rachman, SpB

Dokter Taufiqur Rachman adalah spesialis bedah di Hermina Arcamanik. Ia memiliki pengalaman yang sangat luas dalam melakukan operasi berbagai bagian tubuh seperti pada usus, lambung, ginjal, dan lain-lain. Dokter Taufiqur juga memiliki keahlian dalam melakukan operasi berbagai organ tubuh seperti operasi hernia, operasi caesar, operasi tumor, dan lain-lain.

Di sini, dokter Taufiqur akan membantu pasien dalam menentukan jalan terbaik untuk prosedur operasi dan akan mengawasi tahap pemulihan dalam proses operasi. Ia juga akan memberikan saran dan tindakan medis untuk pasien dalam meningkatkan kesehatannya pasca operasi.

Demikian daftar dokter yang tersedia di Hermina Arcamanik Bandung. Anda bisa memilih dokter yang cocok dengan kebutuhan Anda dan Anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang tersedia agar bisa memperoleh informasi yang lebih lengkap seputar kondisi kesehatan Anda.

Baca juga tentang jadwal praktek dokter spesialis THT RS Karya Husada Cikampek di artikel pilar ini.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Dokter spesialis penyakit dalam di Hermina Arcamanik adalah dr. Adi Permadi, Sp.PD. Beliau melayani pasien setiap hari kecuali hari Minggu dan hari besar nasional. Pada hari Senin hingga Jumat, jadwal praktek dimulai pukul 16.00 hingga 19.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, jadwal praktek dimulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Sebagai seorang dokter spesialis, dr. Adi Permadi, Sp.PD memiliki keahlian dan pengalaman dalam menangani penyakit-penyakit dalam seperti diabetes, hipertensi, jantung, dan gangguan kesehatan lainnya. Pastikan untuk selalu mengkonfirmasi jadwal praktek sebelum berkunjung ke klinik Hermina Arcamanik.

Dokter Spesialis Gigi dan Mulut

Untuk pasien yang ingin berkonsultasi atau mendapatkan perawatan gigi dan mulut, dokter gigi & dokter spesialis di Hermina Arcamanik adalah drg. Novita Julistiana, Sp.BM. Beliau melayani pasien pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Pada waktu yang sama, yaitu pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Pada hari Sabtu, jadwal praktek dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Pada hari Selasa dan Kamis, pasien yang ingin berkonsultasi atau mendapatkan perawatan gigi dan mulut bisa datang mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Drg. Novita Julistiana, Sp.BM memiliki keahlian dan pengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut seperti karies gigi, periodontitis, dan juga melakukan tindakan pencegahan seperti pembersihan gigi dan penambalan gigi rusak. Pastikan selalu mengkonfirmasi jadwal praktek sebelum berkunjung.

Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan

Dokter spesialis kebidanan dan kandungan di Hermina Arcamanik adalah dr. Lina Windyastuti, Sp.OG. Beliau melayani pasien mulai hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, dr. Lina Windyastuti, Sp.OG dapat membantu pasien dalam berbagai masalah kehamilan dan kesehatan wanita seperti kista ovarium, endometriosis, dan gangguan haid.

Agar pasien selalu berada di waktu yang tepat untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr. Lina Windyastuti, Sp.OG, penting untuk selalu memeriksa jadwal praktek dan membuat janji terlebih dahulu. Jangan lupa juga untuk membawa dokumen medis yang relevan dan melengkapi semua persyaratan sebelum berkunjung ke klinik.

Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung

Apakah Anda tinggal di sekitar Bandung dan sedang mencari rumah sakit yang bisa memberikan pelayanan kesehatan dengan lengkap? Jika iya, mungkin Hermina Arcamanik dapat menjadi pilihan Anda. Rumah sakit ini mempunyai banyak dokter spesialis yang siap melayani pasien dari berbagai macam kebutuhan kesehatan.

Berikut ini adalah jadwal praktek dokter di Hermina Arcamanik yang bisa Anda jadikan acuan:

Dokter Spesialis Anak

  • dr. Riezwana Pohan, SpA (Senin-Jumat: 15.00-17.00)
  • dr. Aulia Yanfika, SpA (Senin-Jumat: 08.00-10.00)

Dokter Spesialis Kandungan

  • dr. Nila Kusumawati, SpOG (Senin-Sabtu: 08.00-11.00)
  • dr. Wati Nurhidayati, SpOG (Senin-Jumat: 15.00-17.00)

Dokter Bedah Umum

  • dr. Ryonaldi Briantama, SpB (Senin-Jumat: 08.00-10.00)
  • dr. Denny Ahmad, SpB (Senin-Jumat: 16.00-18.00)

Dokter Bedah Plastik

  • dr. Rio Yudistira, SpBP-RE (Senin-Jumat: 11.00-13.00)
  • dr. Denny Rizal, SpBP-RE (Senin-Jumat: 08.00-10.00)

Selain jadwal di atas, Hermina Arcamanik juga memiliki banyak dokter spesialis lainnya seperti dokter spesialis jantung, kulit dan kelamin, saraf, mata, THT, dan masih banyak lagi. Anda bisa menghubungi bagian pendaftaran untuk menanyakan jadwal praktek dokter yang Anda butuhkan.

Untuk lebih memudahkan pasien dalam memperoleh pelayanan kesehatan, Hermina Arcamanik juga menyediakan fasilitas lain seperti laboratorium, farmasi, radiologi, rawat inap, dan emergency unit yang buka 24 jam. Jadi tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan pertolongan medis yang cepat.

Jangan lupa, untuk melakukan reservasi atau pendaftaran, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon Hermina Arcamanik di (022)6127202. Selamat menjaga kesehatan dan semoga bermanfaat!

Kenali Dokter Spesialis di Hermina Arcamanik

Berbagai macam jenis penyakit bisa menyerang tubuh manusia, sehingga dibutuhkan dokter spesialis yang bisa menangani dengan baik dan mampu memberikan penanganan yang tepat. Di Hermina Arcamanik, tersedia beberapa dokter spesialis yang handal dan berpengalaman di bidangnya.

1. Dokter Spesialis Anak

Dokter spesialis anak di Hermina Arcamanik Bandung adalah dokter yang ahli dalam menangani kesehatan anak, mulai dari bayi hingga remaja. Mereka bertanggung jawab untuk merawat dan mengobati masalah kesehatan yang mungkin terjadi pada anak seperti infeksi, demam, masalah perkembangan, alergi, hingga masalah pertumbuhan.

2. Dokter Spesialis Kandungan

Dokter spesialis kandungan di Hermina Arcamanik Bandung adalah dokter yang bertanggung jawab untuk memeriksa, mendiagnosis, dan mengobati masalah kesehatan yang mungkin terjadi pada wanita seperti masalah reproduksi, menstruasi, serta kehamilan dan kelahiran. Mereka juga melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan menjaga kesehatan reproduksi wanita.

3. Dokter Spesialis Bedah

Dokter spesialis bedah di Hermina Arcamanik Bandung adalah dokter yang ahli dalam melakukan operasi pada pasien untuk mengobati berbagai macam masalah kesehatan. Mereka mengoperasi organ internal dan eksternal, mulai dari operasi kecil hingga operasi besar seperti pengangkatan kanker, transplantasi organ, serta operasi bedah plastik.

4. Dokter Spesialis Mata

Dokter spesialis mata di Hermina Arcamanik Bandung adalah dokter yang ahli dalam menangani masalah kesehatan mata seperti miopia, presbiopia, katarak, glaukoma, hingga trauma mata. Mereka melakukan pemeriksaan rutin dan memberikan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi pasien.

5. Dokter Spesialis Jantung

Dokter spesialis jantung di Hermina Arcamanik Bandung adalah dokter yang ahli dalam menangani masalah kesehatan jantung dan pembuluh darah. Mereka melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan membantu pasien yang memiliki masalah jantung, mulai dari penyakit jantung koroner, serangan jantung, hingga penyakit jantung bawaan.

Jika Anda membutuhkan penanganan medis dari dokter spesialis di Hermina Arcamanik Bandung, pastikan untuk menghubungi rumah sakit ini dan melakukan janji temu lebih dahulu untuk memastikan bahwa dokter yang dituju tersedia pada hari dan jam prakteknya. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik dari dokter-dokter spesialis yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Informasi tentang jadwal praktek dokter Hermina Arcamanik Bandung bisa dilihat di sini.

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung

Itulah jadwal praktek dokter Hermina Arcamanik Bandung yang bisa kami bagikan untuk Anda. Dengan mengikuti jadwal dokter, Anda bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dari dokter tersebut. Jangan lupa untuk datang tepat pada waktunya dan membawa seluruh dokumen yang diperlukan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Silakan kunjungi kembali kami untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan lainnya.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Hermina Arcamanik Bandung

1. Apakah jadwal praktek dokter Hermina Arcamanik Bandung selalu sama?
Setiap dokter dapat mengubah jadwal prakteknya sewaktu-waktu. Oleh karena itu, pastikan Anda memeriksa jadwal praktek dokter sebelum bertemu dengannya.

2. Apa yang harus dibawa saat bertemu dokter Hermina Arcamanik?
Anda harus membawa kartu identitas serta kartu BPJS atau bukti pembayaran jika menggunakan asuransi. Selain itu, bawa juga riwayat kesehatan Anda agar dokter dapat memberikan layanan yang lebih baik.

3. Apakah bisa membuat janji temu dengan dokter sebelumnya?
Tentu saja bisa. Anda dapat menghubungi nomor telepon klinik untuk membuat janji temu dengan dokter Hermina Arcamanik.

4. Apakah harga konsultasi dengan dokter Hermina Arcamanik sama dengan dokter lain?
Ya, harga konsultasi dengan dokter Hermina Arcamanik sama seperti dokter lain di klinik tersebut.

5. Apakah dokter Hermina Arcamanik menyediakan layanan pemeriksaan gigi?
Maaf, dokter Hermina Arcamanik hanya memberikan layanan kesehatan umum seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan kesehatan rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *