Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail

Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail

Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail
Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail – Dokter Gatot Tubagus Ismail adalah seorang dokter umum yang berpraktek di beberapa rumah sakit di Jakarta. Ia telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam memberikan pelayanan medis kepada pasien. Dokter Gatot Tubagus Ismail memiliki spesialisasi dalam menangani berbagai penyakit umum seperti penyakit saluran pernapasan, gangguan pencernaan, penyakit kulit, dan penyakit lainnya. Dalam menjalankan praktik medisnya, Dokter Gatot Tubagus Ismail selalu menjunjung tinggi etika dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasiennya. Berikut adalah jadwal praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail di beberapa rumah sakit di Jakarta.

Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail

Dokter Gatot Tubagus Ismail, atau biasa disebut Dokter Gatot, merupakan seorang dokter dengan spesialisasi konsultasi medis yang sangat terkenal di berbagai kalangan. Hal ini tidak lepas dari kemampuan dan pengalamannya yang sudah teruji dalam menangani berbagai macam penyakit.

Bagi yang ingin berkonsultasi dengan Dokter Gatot Tubagus Ismail, sudah tersedia jadwal praktek yang bisa diakses oleh para pasien. Dengan demikian, para pasien bisa lebih mudah mengatur jadwal konsultasi medis mereka tanpa harus mengalami kerepotan.

Untuk jadwal praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail, biasanya dokter yang satu ini akan hadir di pusat kesehatan atau klinik kesehatan tertentu pada hari dan jam yang telah ditentukan sebelumnya. Pasien bisa langsung datang ke tempat praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail pada jam kerja untuk melakukan konsultasi medis.

Jadwal praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail biasanya diadakan dua atau tiga kali dalam seminggu. Untuk hari kerja, jadwal praktek biasanya dimulai pada pukul 07.00 pagi hingga pukul 13.00 siang, sedangkan pada hari Sabtu Dokter Gatot Tubagus Ismail biasanya berpraktek pada pukul 07.00 pagi hingga 12.00 siang.

Dalam membuat jadwal prakteknya, Dokter Gatot Tubagus Ismail juga memperhatikan kebutuhan pasien dan mengusahakan agar jadwal praktek dokter ini bisa berjalan dengan efektif. Hal ini juga dilakukan untuk menghindarkan terjadinya jadwal yang tumpang tindih dengan dokter lain yang berada di tempat yang sama.

Untuk bisa melakukan konsultasi medis dengan Dokter Gatot Tubagus Ismail, para pasien bisa datang langsung ke tempat praktek dan mendaftarkan diri secara langsung. Namun, jika ingin lebih mudah dan menghindari antrian yang cukup panjang, para pasien bisa membuat jadwal konsultasi sebelumnya melalui nomor telepon atau email yang telah tersedia.

Besarnya biaya konsultasi medis dengan Dokter Gatot Tubagus Ismail relatif terjangkau, sesuai dengan jasa dan pengalaman yang diberikan. Para pasien tidak perlu khawatir akan biaya yang harus dikeluarkan karena Dokter Gatot Tubagus Ismail akan memberikan pelayanan yang maksimal dalam membantu menyelesaikan masalah kesehatan pasien dengan cara yang terbaik.

Sebagai seorang dokter yang sangat terkenal di Indonesia, Dokter Gatot Tubagus Ismail merupakan salah satu dokter yang juga sangat memperhatikan etika dalam berpraktek. Pasien akan merasa lebih nyaman dan tenang saat berkonsultasi dengan dokter yang satu ini karena Dokter Gatot Tubagus Ismail sangat menghormati pasien dan menjaga privasi mereka.

Demikian informasi mengenai jadwal praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail yang bisa menjadi informasi penting bagi para pasien yang membutuhkan konsultasi medis. Dengan jadwal praktek yang jelas dan teratur, para pasien akan lebih mudah dan nyaman dalam berkonsultasi dengan dokter yang sangat terkenal ini.

Apabila membutuhkan layanan dokter spesialis THT, sebaiknya kunjungi Jadwal Praktek Dokter THT RSUD Sumedang untuk menyoroti layanan khusus dokter THT yang tersedia.

Jam Praktek

Anda membutuhkan dokter yang handal dan terpercaya? Dr. Gatot Tubagus Ismail siap melayani Anda setiap hari Senin hingga Sabtu dengan jam praktek yang terjangkau. Dengan jadwal yang fleksibel dari pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB, Anda bisa memilih jadwal yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jam praktek Dr. Gatot Tubagus Ismail yang panjang dan fleksibel memberikan Anda kebebasan untuk memilih waktu yang paling sesuai dengan jadwal Anda. Baik Anda datang ke klinik pada pagi hari atau sore hari, jam yang tersedia sangat memudahkan Anda untuk tidak melewatkan jadwal praktek dokter yang sangat berpengalaman.

Dengan jam praktek dari Senin hingga Sabtu, Anda dapat dengan mudah membuat janji temu dengan dokter tanpa harus khawatir tentang kesibukan di hari kerja. Klinik Dr. Gatot Tubagus Ismail menawarkan waktu praktek hingga malam hari, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sibuk bekerja.

Klinik Dr. Gatot Tubagus Ismail juga sangat mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pasien. Oleh karena itu, jam praktek yang panjang dan fleksibel ini juga mengoptimalkan ketersediaan layanan untuk semua pasien. Terlebih lagi, dengan waktu yang terjangkau ini, banyak pasien yang merasakan manfaat besar dalam mencari penanganan kesehatan dari dokter berkualitas.

Tidak hanya itu, meskipun kunjungan klinik terkadang terasa menakutkan bagi beberapa orang, namun pelayanan Dr. Gatot Tubagus Ismail selalu memberikan pengalaman yang ramah dan menyenangkan bagi para pasien. Karena itu, dengan mengunjungi klinik pada jam praktek yang sesuai dengan jadwal Anda, Anda bisa memperoleh pengalaman yang menyenangkan saat mencari pengobatan dari dokter berpengalaman.

Jadi, jangan ragu lagi untuk mengunjungi klinik Dr. Gatot Tubagus Ismail pada jam praktek yang tertera. Dengan jadwal praktek yang sangat fleksibel, Anda dapat dengan mudah menemukan waktu yang tepat untuk memberikan perhatian kesehatan yang tinggi bagi diri dan anggota keluarga Anda. Dapatkan perawatan yang berkualitas dan layanan yang ramah di klinik Dr. Gatot Tubagus Ismail sekarang juga!

Lokasi Praktek

Bagi Anda yang memerlukan layanan konsultasi medis dengan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, Dr. Gatot Tubagus Ismail dapat menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menemukan praktik dokternya di RSUD Kota Bandung.

RSUD Kota Bandung sendiri sudah menjadi rumah sakit umum daerah yang memberikan pelayanan kesehatan untuk warga Bandung. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1926, yang awalnya bernama Gemeente Ziekenhuis. Seiring waktu, nama dan pengelolaan rumah sakit ini berubah beberapa kali hingga menjadi RSUD Kota Bandung seperti saat ini.

Praktik Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah yang dijalankan oleh Dr. Gatot Tubagus Ismail sendiri sudah beroperasi sejak lama di RSUD Kota Bandung. Anda bisa datang ke lokasi praktik dokternya yang terletak di lantai 1 Bangsal Jantung RSUD Kota Bandung.

Di praktik ini, Anda akan ditemui oleh dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang sudah banyak pengalaman dalam menangani berbagai kasus penyakit jantung. Selain itu, fasilitas yang tersedia di RSUD Kota Bandung juga cukup memadai untuk membantu proses pengobatan Anda.

Jadwal Praktek

Sebelum datang ke praktik dokter Dr. Gatot Tubagus Ismail, Anda perlu mengetahui jadwal prakteknya terlebih dahulu. Hal ini agar Anda bisa mengatur waktu dan jadwal konsultasi medis sesuai dengan waktu praktik dokter. Berikut adalah jadwal praktek dokter Dr. Gatot Tubagus Ismail:

  • Senin – Jumat: 08.00 – 11.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 10.00 WIB
  • Minggu dan Hari Libur Nasional: Tidak ada praktek

Pastikan untuk datang tepat waktu agar Anda bisa lebih maksimal dalam memanfaatkan waktu konsultasi medis dengan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang sudah berpengalaman ini. Hindari juga datang terlambat karena jadwal praktik dokter juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Biaya Konsultasi

Bagi sebagian orang, penting untuk mengetahui besaran biaya konsultasi medis dengan Dr. Gatot Tubagus Ismail. Terlebih jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam berkonsultasi dengan dokter spesialis jantung.

Perlu diketahui bahwa biaya konsultasi medis dengan Dr. Gatot Tubagus Ismail di praktik dokternya di RSUD Kota Bandung berkisar antara Rp200.000 – Rp500.000. Besaran biaya ini bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi medis pasien serta jenis pemeriksaan atau tes diagnostik yang diperlukan.

Anda bisa menanyakan detil biaya konsultasi medis dengan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah ini dengan tenaga administrasi di praktik dokternya. Jangan segan-segan untuk bertanya tentang biaya agar Anda bisa lebih siap dan terarah dalam mengambil keputusan apakah konsultasi medis di praktik dokter Dr. Gatot Tubagus Ismail sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Itulah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui terkait jadwal praktek dan lokasi praktik dokter Dr. Gatot Tubagus Ismail. Anda bisa memanfaatkan beberapa informasi di atas untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman konsultasi medis yang lebih baik dan efektif. Semoga bermanfaat!

Ketahui juga jadwal praktek dokter spesialis lainnya di RSUD Sumedang di Jadwal Praktek Dokter RSUD Sumedang untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai dokter dan jadwalnya.

Pendaftaran Konsultasi

Untuk mendapatkan konsultasi dari Dr. Gatot Tubagus Ismail, pasien diharapkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dan untuk meminimalisir waktu tunggu pasien sehingga mempercepat proses konsultasi.

Untuk melakukan pendaftaran, pasien dapat menghubungi nomor telepon (022) 423380 ext.507, dan akan dilayani oleh staf pusat informasi pendaftaran konsultasi. Selama proses pendaftaran, pasien akan diminta memberikan beberapa informasi seperti nama lengkap pasien, nomor telepon yang bisa dihubungi, tanggal lahir, serta alamat tempat tinggal pasien.

Setelah mendapatkan semua informasi yang diperlukan, staf pusat informasi pendaftaran konsultasi akan memberikan nomor tiket dan jadwal konsultasi untuk pasien. Jika tiket konsultasinya telah diterima, pasien hanya perlu datang pada waktu yang telah dijadwalkan untuk bertemu dengan dr. Gatot Tubagus Ismail.

Pilihan lain untuk melakukan pendaftaran konsultasi adalah dengan mengunjungi langsung klinik atau rumah sakit dr. Gatot Tubagus Ismail. Hal ini sering dilakukan oleh pasien yang berada di sekitar lingkungan klinik dan merasa lebih nyaman melakukan pendaftaran secara langsung.

Pasien juga disarankan untuk membawa dokumen kelengkapan seperti kartu identitas dan kartu BPJS jika dimiliki agar lebih cepat saat proses pendaftaran, serta membawa hasil tes atau diagnosa dokter spesialis lain jika ada. Hal ini dapat membantu dr. Gatot Tubagus Ismail dalam memberikan penanganan yang lebih baik dan akurat sesuai dengan kondisi medis pasien.

Setelah melakukan pendaftaran, pasien dapat menunggu jadwal konsultasi sesuai dengan nomor tiket yang diberikan. Saat bertemu dengan dr. Gatot Tubagus Ismail, pasien diharapkan memberikan penjelasan detail tentang keluhan yang dirasakan dan keterangan mengenai kondisi medis.

Dengan melakukan pendaftaran sebelumnya, pasien dapat meningkatkan efisiensi waktu tunggu, serta menghindari kerumunan yang dapat meningkatkan risiko penularan penyakit. Oleh karena itu, diharapkan pasien dapat lebih memperhatikan proses pendaftaran dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dari dr. Gatot Tubagus Ismail.

Untuk mengetahui jam praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail, kunjungi Jadwal Praktek Dokter Klinik Tomang Tanjung Duren untuk informasi terkait.

Terima Kasih Telah Membaca Tentang Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail

Kami berharap artikel ini bisa membantu Anda untuk mengetahui jadwal praktek dokter Gatot Tubagus Ismail. Jangan ragu untuk datang ke klinik beliau saat membutuhkan konsultasi dan perawatan medis. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman yang mungkin membutuhkan informasi ini. Sampai jumpa lagi untuk artikel-artikel terbaru tentang kesehatan.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Gatot Tubagus Ismail

1. Apakah jadwal praktek dokter Gatot Tubagus Ismail selalu sama setiap minggunya?
Jawab: Tidak selalu sama, jadwal tersebut bisa berubah tergantung pada keadaan dan situasi yang sedang dihadapi dokter.

2. Apakah perlu melakukan reservasi sebelum berkunjung ke klinik dokter Gatot Tubagus Ismail?
Jawab: Sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu lewat telepon agar lebih mudah mendapatkan jadwal dan waktu yang diinginkan.

3. Apakah dokter ini bisa memberikan layanan konsultasi online?
Jawab: Saat ini belum ada layanan konsultasi online dari dokter Gatot Tubagus Ismail, beliau hanya melayani pasien yang datang langsung ke kliniknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *