Jadwal Praktek Dokter Erha Malang

Jadwal Praktek Dokter Erha Malang

Jadwal Praktek Dokter Erha Malang
Jadwal Praktek Dokter Erha Malang – Menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang tidak boleh diabaikan. Oleh karena itu, Erha Clinic hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik. Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal, kini dokter-dokter berpengalaman dari Erha Clinic hadir di Kota Malang. Jadwal praktek Dokter Erha Malang telah tersedia untuk memudahkan Anda dalam merencanakan kunjungan konsultasi kulit. Simak jadwal praktek dan spesialisasi dokter Erha Malang di bawah ini.

Praktik Dokter Erha Malang

Dokter Erha Malang adalah salah satu dokter spesialis yang menawarkan layanan medis di kliniknya di Kota Malang. Beliau memiliki keahlian dalam berbagai perawatan medis seperti perawatan kecantikan, penyakit kulit, dan perawatan rambut. Jadwal praktek Dokter Erha Malang di kliniknya sangat teratur dan dapat diakses secara daring.

Bagi siapa saja yang ingin melakukan konsultasi dengan Dokter Erha Malang, berikut jadwal praktek beliau di klinik:

Senin – Jumat: 09.00 – 16.00

Sabtu: 09.00 – 14.00

Minggu: Tidak ada praktek

Klinik Dokter Erha Malang memiliki layanan online agar dapat memudahkan pasien dalam melakukan pendaftaran konsultasi. Cara ini memungkinkan pasien untuk memesan jadwal praktek sesuai dengan ketersediaan waktu.

Sebelum melakukan pendaftaran online pada jadwal praktek Dokter Erha Malang, ada beberapa langkah sederhana yang perlu dilakukan. Pertama, pasien mendaftarkan diri pada slot waktu yang telah tersedia pada hari dan jam tertentu di klinik. Setelah mendaftarkan diri, pasien akan menerima konfirmasi melalui pesan singkat yang berisi informasi terkait praktek Dokter Erha Malang beserta dengan nomor antrian.

Setelah itu, pasien akan diminta untuk datang ke klinik pada waktu yang sudah ditentukan. Pasien harus memastikan saat kedatangan di klinik untuk membawa identitas pribadi untuk memudahkan proses registrasi.

Jika ada kendala atau pertanyaan terkait jadwal praktek Dokter Erha Malang, pasien dapat menghubungi nomor telepon yang tercantum di website klinik.

Dalam menyediakan layanan praktek yang efisien dan berkualitas, Dokter Erha Malang selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal bagi para pasien. Pasien dapat merasa aman dan nyaman saat berkonsultasi dengan Dokter Erha Malang mengingat dokter ini memang memiliki kualitas tinggi dalam hal pelayanan medis.

Dengan jadwal praktek yang teratur dan dapat diakses melalui online, Dokter Erha Malang menjadi salah satu dokter yang direkomendasikan untuk kamu yang mencari layanan medis berkualitas di Kota Malang.

Jangan ragu untuk membuat janji temu dengan Dokter Erha Malang untuk merasa lebih sehat secara fisik dan mental.

Untuk obat-obatan yang diresepkan oleh dokter, disarankan membeli di tempat yang terpercaya seperti apotek RSUD Sumedang.

Kapan Saja Jadwal Praktek Dokter Erha Malang?

Jika Anda adalah pasien Dokter Erha Malang atau ingin menjadi pasien baru, pasti Anda penasaran tentang jadwal prakteknya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai jadwal praktek Dokter Erha Malang. Dokter Erha Malang mengadakan praktek pada hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Dokter Erha Malang terkenal sebagai klinik kecantikan dan kecantikan kulit terbaik yang mendukung kepercayaan diri Anda dengan hasil yang terbaik. Dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah, Dokter Erha Malang selalu mencari solusi inovatif untuk memberikan solusi yang optimal bagi pasiennya. Berbagai perawatan medis dan estetika disediakan oleh tim ahli kulit terkemuka di Indonesia untuk mencapai hasil akhir yang optimal. Semua perawatan yang disediakan Dokter Erha adalah perawatan yang paling andal dan biasanya memberikan efek positif pada wajah dan kulit Anda.

Tidak hanya hari-hari kerja, Dokter Erha Malang membuka praktek pada hari Sabtu untuk menjangkau pasien yang lebih banyak dan mendukung jadwal yang lebih fleksibel bagi pasien yang ingin berkonsultasi dengan Dokter Erha Malang. Pasien juga dapat menghubungi klinik untuk membuat janji di luar jam kerja resmi, terutama jika kebutuhan perawatan membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya.

Namun, pastikan Anda memperhatikan jadwal hari libur nasional yang tidak dilayani praktek Dokter Erha Malang. Maka pada saat seperti itu klinik tersebut biasanya memberikan pemberitahuan sebelumnya tentang liburnya praktek Dokter Erha Malang dan kembali membuka setelah libur.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin mempercantik wajah dan kulit Anda, segera kunjungi Dokter Erha Malang di kliniknya pada jam kerja tersebut. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi nomor yang tersedia di website resmi Dokter Erha Malang agar Anda mendapatkan perawatan yang optimal.

Lokasi Praktek

Dokter Erha Malang adalah seorang dokter spesialis kulit dan kecantikan di kota Malang. Bagi Anda yang mencari treatment atau berkonsultasi dengan dokter Erha, Anda bisa mendatanginya langsung di kliniknya. Lokasi praktik dokter Erha terletak di Jalan Raya Tlogowaru IV No. 29, Dinoyo, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur.

Alamat praktik dokter Erha yang mudah dijangkau di kota Malang membuat banyak pasien merasa nyaman untuk datang berkonsultasi. Terlebih lagi, lokasi klinik dokter Erha juga terletak di area strategis yang mudah diakses dari beberapa arah. Baik Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, klinik dokter Erha mudah dijangkau.

Dengan adanya klinik yang terletak di kota Malang ini, dokter Erha dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara luas. Bagi Anda yang tinggal di dekat Malang Selatan, Malang Utara, Malang Timur atau Malang Barat, lokasi klinik akan menjadi sangat menguntungkan karena Anda tidak perlu pergi jauh untuk melakukan konsultasi.

Saat berkunjung ke klinik dokter Erha, Anda akan merasa nyaman karena klinik ini memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman. Staf dan dokter yang bekerja di klinik ini selalu ramah dan siap membantu pasien dengan sepenuh hati. Dokter Erha juga selalu memberikan penjelasan detail dan memberikan solusi terbaik bagi pasiennya. Klinik juga memiliki peralatan yang modern dan up to date, sehingga pasien dapat merasa lebih tenang selama proses treatment.

Tak hanya itu, klinik dokter Erha juga memiliki jam buka yang fleksibel. Jika Anda sibuk bekerja atau beraktivitas, Anda tetap bisa memperoleh pengobatan atau konsultasi dengan dokter Erha di dalam jam kerja Anda. Jadwal praktek dokter Erha Malang biasanya dimulai pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu.

Tentu saja, dokter Erha juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat di kliniknya. Pasien yang akan berkunjung diminta untuk mengikuti prosedur pencegahan COVID-19 seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Dokter Erha dan staf klinik juga mengikuti prosedur pencegahan COVID-19 untuk memastikan kesehatan pasien dan keselamatan semua pihak.

Jadi, bagi Anda yang membutuhkan jasa dokter kulit dan kecantikan, tidak perlu ragu untuk datang ke klinik dokter Erha Malang. Dengan lokasi yang strategis, lingkungan yang nyaman dan staf dan dokter yang profesional, klinik dokter Erha siap memberikan solusi terbaik untuk segala masalah kulit dan kecantikan Anda.

Harga Konsultasi

Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan sebelum mengunjungi dokter adalah biaya konsultasi. Untuk konsultasi dengan Dokter Erha Malang, harga yang dikenakan tergantung pada jenis layanan yang dipilih. Harga konsultasi dipatok mulai dari Rp. 150.000,-.

Biaya konsultasi Dokter Erha Malang bisa dikatakan terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang optimal bagi pasien. Tidak hanya itu, dengan berbagai jenis layanan yang disediakan, kebutuhan untuk mencari perawatan kecantikan bisa terpenuhi di satu tempat.

Adapun layanan yang bisa dipilih pada klinik Dokter Erha Malang di antaranya adalah perawatan wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Berbagai fasilitas dan peralatan medis terkini dan canggih juga disediakan untuk memastikan kualitas pelayanan yang dihasilkan selalu memuaskan.

Untuk masyarakat di Malang dan sekitarnya yang sedang mencari layanan konsultasi dan perawatan kecantikan, klinik Dokter Erha Malang bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain harga konsultasi yang terjangkau, klinik ini juga menawarkan berbagai paket promo yang menarik setiap bulannya.

Dokter-dokter di klinik ini juga merupakan tenaga medis profesional yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Tidak hanya itu, pegawai di klinik Dokter Erha Malang juga dilatih untuk memberikan pelayanan prima dalam Menjaga kenyamanan dan keamanan pasien.

Sebelum memutuskan untuk mengunjungi klinik Dokter Erha Malang, sebaiknya perhatikan juga jam operasional yang dijalankan. Biasanya, klinik ini buka setiap hari dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00-18.00, dan Minggu buka pukul 09.00-17.00. Namun, jam operasional bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada perubahan kebijakan yang diterapkan.

Untuk menghindari kesibukan dan antrian panjang, pastikan juga untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang ke klinik. Hal ini bisa dilakukan melalui nomor telepon klinik atau dengan booking online melalui website Dokter Erha Malang.

Secara keseluruhan, klinik Dokter Erha Malang menawarkan harga konsultasi yang relatif terjangkau dengan pelayanan yang baik dan profesional. Oleh karena itu, memilih klinik ini bisa menjadi upaya yang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari layanan perawatan kecantikan terbaik.

Untuk menemukan jadwal praktek dokter lainnya, bisa cek jadwal praktek dokter kandungan RS Fikri Medika Karawang.

Tentang Erha Malang

Erha Malang adalah cabang dari Erha Clinic, sebuah klinik kecantikan terkemuka yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Cabang ini terletak di Jl. Soekarno Hatta, Kota Malang, dan juga membuka layanan spa dan hair treatment di dalamnya. Erha Clinic telah memiliki lebih dari 20 cabang di Indonesia dan klinik ini menjunjung tinggi nilai-nilai etis dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Berbagai layanan kesehatan dan kecantikan tersedia di Erha Malang. Salah satunya adalah skin care treatment untuk semua jenis kulit, termasuk skin booster, chemical peeling, dan perawatan wajah laser. Selain itu, Erha Malang juga menawarkan perawatan untuk rambut dan spa treatment seperti foot massage dan body scrub.

Jadwal Praktek Dokter

Dokter Erha Malang, dr. Tania Ayu Puspitasari, Sp.KK, biasanya berpraktek setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Selain itu, Dokter Erha juga menerima pasien pada Sabtu dan Minggu dengan jadwal praktek mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Jadwal praktek yang berbeda-beda dapat dilihat melalui website resmi Erha Clinic Malang di https://erhaclinic.com/cabang/erha-clinic-malang/.

Cara Membuat Janji Temu

Untuk membuat janji temu dengan Dokter Erha Malang, dapat dilakukan dengan menelepon langsung kliniknya di nomor (0341) 495123 atau melalui website resmi Erha Clinic. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs web https://erhaclinic.com/cabang/erha-clinic-malang/
  2. Klik tab “Janji Temu” di bagian atas halaman untuk mengakses formulir online
  3. Isi formulir tersebut dengan lengkap dan benar, mulai dari memilih dokter, layanan yang diinginkan, waktu dan tanggal janji, hingga informasi kontak
  4. Pilih metode konfirmasi yang diinginkan, apakah melalui SMS atau email
  5. Klik tombol “Kirim” dan tunggu konfirmasi dari pihak Erha Clinic Malang, baik melalui telepon atau pesan singkat

Pilihan lain untuk membuat janji temu adalah dengan menelepon langsung ke nomor klinik pada jam kerja yang sudah disebutkan sebelumnya. Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap, waktu yang diinginkan, layanan yang diinginkan, dan nomor telepon untuk memberikan informasi yang lebih akurat. Pihak klinik akan memberikan nomor antrian dan waktu yang ditentukan apabila janji temu sudah selesai dibuat.

Biaya dan Sistem Pembayaran

Biaya layanan yang ditawarkan di Erha Malang bervariasi, tergantung pada jenis treatment yang dipilih. Pasien diharapkan membayar biaya pemeriksaan dan laayanan sebelum memulai treatment. Erha Malang menerima berbagai jenis pembayaran, seperti tunai, kartu debit, dan kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, pasien dapat menghubungi customer service klinik di nomor (0341) 495123 atau berkunjung langsung ke klinik.

Prosedur Pelayanan dan Budaya Klinik

Erha Clinic Malang dapat dikunjungi oleh siapa saja, baik pria atau wanita yang ingin merawat kulit dan rambut. Klinik Erha memiliki prinsip layanan yang ramah, mengedepankan nilai-nilai kebersihan, dan memberikan fasilitas yang nyaman dan modern. Para dokter di Erha Malang dikenal semangat dalam memberikan perawatan dan hasil yang memuaskan bagi pasien. Pasien juga akan mendapatkan treatment bedasarkan diagnosa yang akurat yang dianjurkan oleh dokter tanpa ada unsur paksaan.

Pada saat kunjungan pertama, pasien akan diminta mengisi form identitas secara lengkap. Pasien juga dapat berkonsultasi dengan dokter tentang masalah kulit atau rambut mereka. Selain itu, pasien juga akan diberikan informasi mengenai perawatan yang diinginkan, waktu pemeriksaan berikutnya, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan perawatan kesehatan dan kecantikan. Pasien dapat mengajukan keluhan berkesinambungan agar hasil yang diperoleh dapat maksimal dan efek samping selalu dihindarkan.

Klinik Erha Malang juga menerapkan budaya klinik yang disiplin, selalu menepati waktu, dan mengutamakan keamanan pasien. Seluruh staff dan para dokter juga diperiksa setiap bulan untuk menjamin kondisi kesehatannya. Terdapat penggunaan alat steril untuk menjamin kebersihan dan telah menerapkan sanitasi COVID-19 sejak tahun 2020, serta meminta para pasien selalu mengenakan masker sesuai aturan yang berlaku untuk menjaga keamanan lingkungan klinik.

Agar kamu bisa tahu Jadwal Praktek Dokter Erha Malang yang lengkap dan terbaru, kunjungi true.

Terima kasih

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Jadwal Praktek Dokter Erha Malang. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk berkunjung lagi di kemudian hari untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal praktek dokter Erha Malang.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Erha Malang

Q: Apakah jadwal praktek dokter Erha Malang selalu sama setiap minggu?
A: Tidak, jadwal praktek dokter Erha Malang dapat berubah-ubah tergantung pada kebutuhan pasien dan kegiatan di klinik. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu menghubungi klinik sebelum datang untuk mengetahui jadwal praktek dokter Erha Malang yang terbaru.

Q: Apakah dokter Erha Malang hanya melayani pasien dewasa?
A: Tidak, dokter Erha Malang juga melayani pasien anak-anak dan remaja.

Q: Apakah klinik dokter Erha Malang ramah anak?
A: Ya, klinik dokter Erha Malang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasien anak dan remaja. Klinik memiliki ruang tunggu yang nyaman dan berbagai fasilitas yang dapat membuat anak-anak merasa lebih nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *