Jadwal Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto

Jadwal Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto

Jadwal Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto
Jadwal Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto adalah jadwal praktik dari seorang dokter ahli di bidang kesehatan. Dokter Elisabeth Purwokerto adalah dokter spesialis dalam bidang kandungan dan kehamilan yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun. Jadwal praktik Dokter Elisabeth Purwokerto yang teratur dan konsisten membantu pasien dalam mengatasi masalah kesehatan yang dialami. Pasien dapat menghubungi dokter ini untuk merencanakan jadwal konsultasi dan mendapatkan pelayanan medis yang berkualitas. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, Dokter Elisabeth Purwokerto siap memberikan perawatan terbaik bagi pasien yang membutuhkan.

Informasi Awal

Beragam penyakit bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Oleh karena itu, sebuah klinik atau rumah sakit menjadi tempat yang sangat penting untuk mencari pengobatan. Salah satu dokter yang berpraktek di Purwokerto, Jawa Tengah adalah dokter Elisabeth. Dokter Elisabeth sudah terkenal dengan kemampuannya dalam menangani pasien dengan pengalaman yang cukup lama. Di artikel ini akan dibahas jadwal praktek dokter Elisabeth di Purwokerto, sehingga masyarakat sekitar bisa mengetahui kapan waktu yang tepat untuk berkunjung ke klinik atau rumah sakit tempat dokter Elisabeth berpraktek.

Waktu Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto

Dokter Elisabeth merupakan salah satu dokter yang sangat peduli dengan pasiennya, dan oleh karena itu, beliau menyediakan jadwal praktek yang harus diikuti. Biasanya dokter Elisabeth berpraktek setiap hari kecuali pada hari minggu. Jika ingin berkonsultasi dengan dokter Elisabeth, pasien bisa datang langsung ke klinik atau rumah sakit tempat dokter Elisabeth berpraktek, tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Waktu praktek dokter Elisabeth dalam seminggu adalah sebagai berikut :

  • Senin: 09.00 – 14.00
  • Selasa: 09.00 – 14.00
  • Rabu: 09.00 – 14.00 dan 18.00 – 20.00
  • Kamis: 09.00 – 14.00
  • Jumat: 09.00 – 14.00 dan 18.00 – 20.00
  • Sabtu: 09.00 – 12.00
  • Minggu: Tidak ada praktek

Jam praktek berbeda pada hari Rabu dan Jumat. Pada hari Rabu dan Jumat, jam praktek dilaksanakan sampai malam, sehingga pasien yang ingin berkonsultasi bisa datang lebih sore atau bahkan malam. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, waktu praktek akan disesuaikan dengan permintaan pasien, dan bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, jika ingin berkunjung pada hari Sabtu ataupun Minggu, lebih baik terlebih dahulu menghubungi klinik atau rumah sakit tempat dokter Elisabeth berpraktek.

Alamat Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto

Bagi pasien yang ingin berkunjung ke klinik atau rumah sakit tempat dokter Elisabeth berpraktek, alamat lengkap tempat tersebut adalah di:

Jl. Sudirman No.60
Purwokerto, Jawa Tengah

Dengan adanya informasi jadwal praktek dokter Elisabeth di artikel ini, pasien dan masyarakat sekitar akan lebih mudah untuk berkonsultasi dengan dokter Elisabeth. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan jadwal praktek, agar tidak terjadi ketidakberadaan dokter Elisabeth saat datang ke klinik atau rumah sakit tempat beliau berpraktek. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu masyarakat Purwokerto dalam mencari pengobatan.

Anda juga dapat melihat jadwal praktek dokter di RS Yos Sudarso Padang jika membutuhkan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

Pengenalan Dokter Elisabeth

Dokter Elisabeth adalah seorang dokter umum yang sangat populer di Purwokerto dan sekitarnya. Ia telah berada di profesi ini selama lebih dari 10 tahun dan memiliki pengalaman yang sangat luas dalam banyak kasus medis.

Sejak awal masa belajarnya, Dokter Elisabeth sudah menunjukkan bakat dan ketertarikan yang kuat terhadap dunia medis. Ia kemudian menempuh pendidikan di salah satu universitas terbaik di Indonesia dan meraih gelar dokter.

Ketertarikan Dokter Elisabeth terhadap medis bukan hanya sekadar keinginan untuk menolong orang lain, tetapi juga terkait dengan masalah keadilan sosial. Melihat banyaknya kasus medis yang muncul di Indonesia, ia merasa perlu untuk memperjuangkan dan memberdayakan masyarakat agar mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik.

Sebagai seorang dokter umum, Dokter Elisabeth memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai masalah dan penyakit yang sering muncul pada pasien. Pada kliniknya, ia selalu berusaha memberikan penanganan yang terbaik bagi setiap pasien, dari diagnosa hingga pengobatan yang dibutuhkan.

Saat ini, Dokter Elisabeth telah menjadi salah satu dokter dengan reputasi yang sangat baik di kalangan penduduk Purwokerto. Pasien sangat senang dengan cara kerjanya yang ramah dan sigap dalam menangani masalah kesehatan mereka.

Berbagai jenis keluhan medis yang sering ditangani oleh Dokter Elisabeth meliputi flu, demam, batuk, masalah pencernaan, masalah tulang dan sendi, masalah kulit, hipertensi, diabetes, dan masih banyak lagi. Sebagai seorang dokter umum, ia semakin terampil dalam menangani berbagai kasus medis dan berusaha terus meningkatkan profesionalismenya agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pasiennya.

Jangan ragu untuk datang ke klinik Dokter Elisabeth saat Anda atau keluarga memiliki masalah medis. Ia akan memberikan penanganan dan pelayanan yang optimal, serta memberikan konsultasi tentang masalah medis yang sedang Anda hadapi. Dalam kliniknya, Dokter Elisabeth selalu mengutamakan kenyamanan pasien dan bertujuan memberikan solusi yang cepat dan efektif terhadap setiap masalah kesehatan.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memperoleh pelayanan medis yang terbaik dari Dokter Elisabeth. Kunjungi kliniknya sekarang dan dapatkan penanganan terbaik untuk masalah medis Anda!

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal praktek dokter, Anda dapat mengunjungi laman ini yang menyediakan informasi terbaru mengenai jadwal praktek dokter di seluruh Indonesia.

Lama Waktu Praktek di Setiap Hari

Dokter Elisabeth Purwokerto adalah dokter yang sibuk dengan praktiknya. Dia mempersembahkan waktu untuk pasiennya dengan ragam jadwal praktek di setiap hari. Pada hari Senin dan Rabu, Dokter Elisabeth mulai praktek dari jam 08.00 pagi hingga pukul 12.00 siang. Dokter Elisabeth bangun lebih awal untuk siapkan diri di pagi hari. Dia kemudian melakukan pemeriksaan pasien hingga jam 12.00 siang.

Pada hari Selasa dan Kamis, dia mulai praktek dari pukul 13.00 siang hingga pukul 16.00 sore. Setelah jam makan siang, Dokter Elisabeth melanjutkan pemeriksaan pasien di kliniknya. Pada hari Sabtu, Jadwal Praktek Dokter Elisabeth dimulai dari pukul 13.00 siang hingga pukul 16.00 sore. Rutinitasnya sama dengan hari Selasa dan Kamis.

Dalam rutinitas praktek sehari-harinya, Dokter Elisabeth selalu berusaha untuk fokus dan penuh perhatian saat sedang memeriksa pasien. Dia berusaha mengenal pasiennya dengan baik, memperhatikan setiap keluhan yang disampaikan sehingga dia bisa memberikan pengobatan yang terbaik dan solusi terbaik untuk setiap kondisi pasien.

Jangan lupa juga untuk melihat jadwal praktek dokter klinik Tomang Tanjung Duren, jika Anda berada di Jakarta Barat dan membutuhkan pemeriksaan kesehatan.

Lokasi Praktek

Jika Anda mencari dokter umum yang terpercaya di Purwokerto, Dr. Elisabeth adalah orang yang tepat. Dia berpraktek di Jalan Dr. Sutomo No. 17, yang merupakan lokasi yang mudah dijangkau oleh banyak orang. Alamat klinikknya sangat mudah ditemukan karena letaknya yang strategis di tengah kota.

Letaknya sangat dekat dengan berbagai tempat penting di Purwokerto, seperti stasiun kereta api, pasar tradisional, dan pusat perbelanjaan. Jadi, bagi pasien yang berasal dari luar kota dan ingin berkunjung ke klinik dokter Elisabeth, mereka tidak akan kesulitan untuk mencari tempat tersebut.

Jangan khawatir tentang parkir ketika akan mengunjungi klinik Dr. Elisabeth. Klinik ini memiliki tempat parkir yang luas dan aman bagi pasien. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dalam mencari tempat parkir yang aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, klinik ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk mendukung kenyamanan pasien. Klinik dokter Elisabeth dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, tempat tidur perawatan, dan peralatan medis canggih yang selalu dipantau oleh staf ahli untuk memastikan keamanan pasien.

Jadi, jika Anda membutuhkan dokter yang dapat diandalkan dan terpercaya di Purwokerto, klinik dokter Elisabeth adalah pilihan yang tepat. Letaknya yang mudah diakses, dan fasilitas yang lengkap akan membuat Anda merasa tenang dan nyaman selama berada di klinik ini.

Penerimaan Pasien

Dalam proses mendapatkan pelayanan kesehatan dari Dokter Elisabeth, para pasien dapat dengan mudah melakukan pendaftaran dan membuat jadwal kunjungan. Ada dua cara untuk melakukan pendaftaran, yaitu melalui no. telepon yang telah tersedia dan langsung datang ke klinik pada jam praktek dokter.

Adapun jadwal praktek Dokter Elisabeth di kliniknya di Purwokerto pada hari Senin hingga Sabtu dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB. Selama jam praktek, para pasien dapat langsung melakukan pendaftaran dan juga membuat janji atau jadwal kunjungan dengan Dokter Elisabeth.

Bagi para pasien yang ingin melakukan pendaftaran dan membuat janji kunjungan melalui no. telepon, dapat menghubungi nomor telepon klinik yang telah tersedia di website resmi Dokter Elisabeth. Selanjutnya, pasien akan diarahkan oleh operator untuk memberikan identitas dan data yang diperlukan untuk kepentingan administrasi pelayanan kesehatan.

Proses pendaftaran juga dapat dilakukan melalui aplikasi atau website yang telah disediakan oleh klinik. Pasien cukup melakukan registrasi dan membuka jadwal praktek Dokter Elisabeth yang tersedia untuk memilih jam dan hari yang diinginkan. Setelah itu, para pasien akan menerima konfirmasi kunjungan dari pihak klinik melalui email atau SMS.

Meskipun demikian, bagi pasien yang langsung datang tanpa melakukan pendaftaran terlebih dahulu tetap bisa melakukan konsultasi dengan Dokter Elisabeth. Namun, waktu tunggu mungkin akan lebih lama dibandingkan dengan pasien yang sudah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Dalam hal ini, pihak klinik dan Dokter Elisabeth sangat memperhatikan pelayanan kepada para pasien. Selain itu, dalam situasi seperti pandemi COVID-19 saat ini, Dokter Elisabeth dan kliniknya juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keselamatan pasien dan kesehatan staf medis.

Sebagai kesimpulan, pendaftaran dan membuat jadwal kunjungan dengan Dokter Elisabeth di kliniknya di Purwokerto dapat dilakukan dengan mudah melalui no. telepon, aplikasi atau website secara online. Pihak klinik selalu memastikan bahwa para pasien dapat terlayani secara baik dan nyaman.

Terima kasih telah membaca jadwal praktek Dokter Elisabeth Purwokerto

Apakah Anda sedang mencari jadwal dokter berkualitas di kota Purwokerto? Jangan khawatir, Dokter Elisabeth siap memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan Anda. Dengan jadwal praktek yang fleksibel, jadi mudah untuk memilih waktu yang tepat untuk konsultasi dan cek kesehatan. Nikmati layanan dokter yang kompeten dan berkualitas tinggi hanya bersama Dokter Elisabeth. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk kembali mengunjungi laman kami untuk informasi lebih lanjut.

Pertanyaan Umum seputar Jadwal Praktek Dokter Elisabeth Purwokerto

1. Bagaimana mendapatkan jadwal praktek Dokter Elisabeth?
Anda dapat mengunjungi website kami atau datang langsung ke klinik Dokter Elisabeth agar mendapatkan jadwal praktek Dokter Elisabeth.

2. Apakah Dokter Elisabeth menerima pasien BPJS?
Ya, Dokter Elisabeth menerima pasien BPJS dan juga pasien dengan asuransi kesehatan lainnya.

3. Apa saja layanan yang tersedia di klinik Dokter Elisabeth?
Klinik Dokter Elisabeth menyediakan berbagai layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan umum, kontrol kesehatan, konsultasi medis, tes laboratorium, dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *