Jadwal Dokter Jih Solo

Jadwal Dokter Jih Solo

Jadwal Dokter Jih Solo
Jadwal Dokter Jih Solo adalah informasi penting bagi warga Solo dan sekitarnya yang ingin berkonsultasi atau memeriksakan kesehatannya ke klinik ini. Klinik Dokter Jih Solo memiliki pelayanan kesehatan yang berkualitas dan dilengkapi dengan dokter-dokter yang ahli di bidangnya. Jadwal Dokter Jih Solo dapat menjadi acuan bagi pasien untuk mengetahui jadwal dokter yang sedang bertugas di klinik ini dan memudahkan mereka dalam perencanaan kunjungan ke klinik dokter tersebut. Selain itu, dengan adanya jadwal dokter Jih Solo, pasien juga dapat memesan jadwal tindakan atau pemeriksaan yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan jadwal dokter yang diinginkan.

Profil Dokter Jih Solo

Dokter Jih adalah seorang dokter spesialis kandungan di Solo. Beliau memiliki gelar dokter dari Universitas Sebelas Maret dan telah berpraktek selama lebih dari 10 tahun. Dokter Jih yang dikenal dengan kelembutan dan kesabaran dalam melayani pasien-pasiennya, telah membantu banyak pasien wanita menyelesaikan masalah kesehatan reproduksi mereka. Dokter Jih selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memahami kebutuhan serta kondisi medis pasiennya.

Tidak hanya menangani masalah kesehatan reproduksi wanita, Dokter Jih juga menangani permasalahan pada janin dan kehamilan. Beliau sering membantu pasien yang sedang mengalami kesulitan selama masa kehamilan, serta membantu proses persalinan yang baik untuk ibu dan bayi.

Dokter Jih selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi medis yang terbaru, sehingga beliau dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan up-to-date untuk pasien-pasiennya. Selain itu, Dokter Jih juga memiliki jadwal praktek yang fleksibel sehingga pasien dapat memilih waktu yang paling mudah bagi mereka untuk melakukan konsultasi dan perawatan medis.

Jadwal Praktek Dokter Jih Solo

Untuk pasien yang ingin berkonsultasi dan melakukan perawatan medis dengan Dokter Jih, dapat melihat jadwal praktek terbaru di sini:

Hari dan Tanggal Jam Lokasi
Senin, 1 Agustus 2022 08:00 – 12:00 Rumah Sakit A
Rabu, 3 Agustus 2022 14:00 – 17:00 Klinik B
Jumat, 5 Agustus 2022 08:00 – 12:00 Rumah Sakit C
Senin, 8 Agustus 2022 14:00 – 17:00 Klinik D

Jadwal praktek Dokter Jih akan diperbarui secara berkala sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan waktu dokter. Pasien disarankan untuk menghubungi lokasi praktek atau klinik terlebih dahulu untuk melakukan reservasi jadwal dan konfirmasi kehadiran. Hal ini dilakukan agar pasien dapat memperoleh pelayanan yang lebih optimal dan menghindari antrian yang tidak perlu.

Dalam melakukan konsultasi atau perawatan medis dengan Dokter Jih, pasien disarankan untuk membawa dokumen medis seperti rekam medis, hasil tes medis, dan riwayat kesehatan terkait. Hal ini dilakukan untuk membantu dokter memahami kondisi medis pasien secara lebih baik dan memberikan pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan pasien.

Dalam kesempatan ini, dokter Jih juga menambahkan bahwa setiap pasien yang datang ke klinik atau rumah sakit dapat dijamin kerahasiaannya. Dokter Jih sangat menekankan pentingnya menjaga kerahasiaan medis setiap pasien, sehingga dapat memberikan kepercayaan dan rasa aman bagi pasien dalam melakukan konsultasi dan perawatan medis.

Demikianlah informasi mengenai profil dan jadwal praktek Dokter Jih di Solo. Silahkan hubungi lokasi praktek atau klinik untuk informasi lebih lanjut. Terimakasih.

Jam Praktek

Jadwal dokter sangat penting untuk diketahui oleh pasien, terutama jika Anda ingin mengunjungi klinik Dokter Jih. Dokter Jih adalah dokter umum terkenal di Solo yang sudah lama berpraktek. Jika Anda mencari dokter terbaik dan berpengalaman, maka jangan sungkan untuk mengunjungi kliniknya.

Dokter Jih memiliki jadwal praktek setiap hari Senin hingga Sabtu. Pada hari Senin, dokter Jih praktek dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 13.00 siang. Pada hari Selasa, jadwal praktek dokter Jih dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00 siang. Pada hari Rabu, dokter Jih mulai praktek dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 13.00 siang. Pada hari Kamis, dokter Jih berpraktek dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00 siang. Pada hari Jumat, jadwal dokter Jih dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 13.00 siang, sedangkan pada hari Sabtu, dokter Jih berpraktek dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 12.00 siang.

Tentunya, jadwal di atas mungkin dapat berubah sewaktu-waktu, namun jangan khawatir, dokter Jih selalu memberikan informasi terbaru tentang jadwal prakteknya di media sosial atau papan pengumuman di kliniknya. Jika Anda ingin memastikan jadwal terbaru dokter Jih, Anda dapat menghubungi kliniknya langsung.

Tak hanya itu, dokter Jih juga mengadakan praktek dalam berbagai sesi. Sesi pertama dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 10.00 pagi, sesi kedua dimulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 11.00 pagi, dan selanjutnya hingga sesi kelima dimulai dari pukul 13.00 siang hingga pukul 15.00 siang. Tentunya, dengan adanya berbagai sesi ini, pasien dapat memilih jadwal yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada sesi pertama, biasanya pasien akan melakukan pendaftaran atau pemeriksaan ringan terlebih dahulu. Kemudian pada sesi kedua, pasien dapat melakukan pemeriksaan atau konsultasi dengan dokter. Sedangkan pada sesi ketiga dan seterusnya, pasien yang membutuhkan tindakan medis seperti suntik atau tindakan lainnya dapat diberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan mereka. Tentunya semua tindakan yang dilakukan oleh dokter Jih dilakukan dengan peralatan medis yang modern dan canggih untuk memastikan pasien mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Jangan ragu untuk mengunjungi klinik Dokter Jih jika Anda memerlukan pemeriksaan atau konsultasi dengan dokter umum terbaik di Solo. Dengan jadwal praktek yang fleksibel dan variasi sesi yang bisa dipilih, pasien dapat memilih waktu kunjungan yang paling sesuai dengan jadwal mereka. Dan tentunya, di klinik ini, pasien akan mendapatkan pelayanan medis yang terbaik dari dokter Jih dan tim medisnya yang ahli dan berpengalaman.

Jadwal dokter di Klinik Tomang Tanjung Duren bisa jadi opsi yang tepat jika kamu mencari jadwal dokter dekat Solo. Cek jadwal dokternya di sini.

Lokasi

Klinik Dokter Jih terletak di Jl. Slamet Riyadi No.79, Jebres, Solo. Letaknya yang strategis membuatnya mudah dijangkau oleh masyarakat. Di sekitar klinik juga terdapat banyak fasilitas umum, seperti pasar, rumah sakit, dan stasiun kereta api.

Tidak hanya itu, klinik ini juga memiliki tempat parkir yang luas bagi pasien dan pengunjung. Sehingga, para pasien atau keluarganya tidak perlu khawatir menemukan tempat parkir yang tidak memadai. Parkir yang cukup juga menghindarkan mereka dari terkena tilang oleh petugas parkir.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan sendiri, klinik ini juga bisa diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum seperti angkutan kota. Hal ini menjadikan Klinik Dokter Jih sebagai tempat yang mudah dijangkau oleh siapa saja yang membutuhkan perawatan kesehatan di Solo.

Tidak hanya itu, klinik ini juga memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman. Hal ini membuat pasien merasa tenang dan nyaman saat berobat. Selain itu, para dokter dan perawat di Klinik Dokter Jih juga sangat ramah dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Mereka berusaha memberikan perawatan yang terbaik dan menyenangkan untuk pasien.

Jadi, bagi Anda yang membutuhkan perawatan kesehatan di Solo, Klinik Dokter Jih adalah pilihan yang tepat. Lokasi yang mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan lingkungan yang bersih dan nyaman membuat klinik ini menjadi tempat perawatan yang sangat ideal.

Jika kamu membutuhkan informasi dokter dekat PKPN Garut, coba cek jadwal dokter di RSUD Sumedang juga. Cek jadwal dokternya di sini.

Biaya Konsultasi

Memperoleh pelayanan kesehatan yang memadai adalah salah satu faktor yang paling penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan kita. Namun, seringkali kita bingung dengan biaya konsultasi di klinik-klinik kesehatan. Nah, jika kamu berada di Solo, kamu tidak perlu khawatir, karena klinik Dokter Jih dapat memberikanmu solusi terbaik. Biaya konsultasi di klinik Dokter Jih bervariasi tergantung pada jenis layanan medis yang dibutuhkan.

Beberapa layanan medis dasar, seperti pemeriksaan kesehatan rutin dan konsultasi awal untuk penyakit umum, hanya memerlukan biaya konsultasi yang relatif murah. Namun, biaya konsultasi untuk diagnosis dan pengobatan penyakit yang lebih serius mungkin memerlukan biaya yang lebih besar. Harga yang tercantum di sini dapat berubah tergantung pada kebutuhan dan kondisi pasien secara individu.

Untuk memperoleh harga yang akurat untuk jenis layanan medis yang kamu butuhkan, ada baiknya kamu menghubungi klinik Dokter Jih secara langsung. Klinik Dokter Jih akan menyediakanmu informasi tentang biaya konsultasi yang tepat untuk kebutuhan medismu.

Ingat, pengobatan menjadi lebih efektif ketika diniatkan dengan biaya yang pantas. Jangan pernah menunda-nunda pengobatan hanya karena khawatir dengan biaya konsultasi. Kesehatanmu jangan diabaikan. Sebaiknya periksakan dirimu ke klinik Dokter Jih sekarang juga.

Pendaftaran

Untuk melakukan pendaftaran di klinik Dokter Jih, ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama, datang langsung ke lokasi klinik dan mendaftar di loket pendaftaran. Kedua, Anda dapat mendaftar melalui telepon melalui nomor yang tersedia.

Jika Anda memilih untuk mendaftar langsung di klinik, Anda akan diarahkan oleh staf pendaftaran untuk mengisi form pendaftaran. Form tersebut berisi informasi dasar tentang Anda seperti nama, alamat, tanggal lahir dan nomor telepon. Pastikan Anda mengisi dengan benar dan lengkap agar proses berikutnya dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, jika Anda pernah berkunjung ke klinik sebelumnya, pastikan untuk memberikan nomor rekam medis Anda agar dokter dapat mengakses riwayat medis Anda dengan lebih mudah. Setelah mengisi form pendaftaran, Anda akan diberikan nomor antrian dan diarahkan ke ruang tunggu.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran melalui telepon di nomor yang tersedia. Pastikan untuk memberikan informasi yang sama dengan form pendaftaran seperti nama, alamat, tanggal lahir dan nomor telepon. Setelah itu, staf pendaftaran akan memberikan nomor antrian Anda dan jadwal kapan Anda dapat berkunjung ke klinik. Jangan lupa untuk mencatat nomor antrian yang diberikan agar lebih mudah saat tiba di klinik nantinya.

Jangan khawatir jika pada saat Anda ingin mendaftar di klinik dan melihat antrian yang sangat panjang. Dokter Jih menyediakan sistem booking online melalui website resmi klinik. Anda dapat mendaftar dengan memilih waktu kapan Anda ingin berkunjung ke klinik dan memilih dokter yang ingin Anda konsultasikan. Dengan sistem ini, Anda dapat menghindari antrian yang panjang dan dapat memilih jadwal yang sesuai dengan keinginan Anda.

Setelah Anda mendaftarkan diri, pastikan datang tepat waktu dan membawa informasi penting seperti nomor antrian dan kartu identitas untuk mempermudah proses selanjutnya. Jangan lupa untuk mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di klinik Dokter Jih.

Cek jadwal dokter di RS DKT Salatiga di sini. Atau bisa juga cek jadwal dokter yang dekat denganmu di praktekdokter.net

Sampai Jumpa Lagi di Jadwal Dokter Jih Solo

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Jadwal Dokter Jih Solo. Mudah-mudahan informasi tentang jadwal dokter ini bisa membantu Anda mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik di Solo. Jangan lupa untuk kunjungi lagi situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kesehatan dan tempat layanan kesehatan di Solo.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Jadwal Dokter Jih Solo

– Apa saja jam kerja dokter di JIH Solo?
Jam kerja dokter di JIH Solo berbeda-beda tergantung dari poliklinik dan dokter yang hendak dikunjungi. Namun, secara umum, jam kerja dokter di JIH Solo mulai dari pukul 08.00 – 16.00.

– Bagaimana cara membuat janjian dengan dokter di JIH Solo?
Untuk membuat janjian dengan dokter di JIH Solo, Anda bisa melakukan pendaftaran online atau langsung ke pendaftaran di rumah sakit. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi nomor telepon (0271) 6680800 untuk membuat janjian.

– Apakah bisa saya memilih dokter yang ingin saya kunjungi?
Ya, Anda bisa memilih dokter yang ingin Anda kunjungi. Namun, hal ini tergantung dari ketersediaan jadwal dokter tersebut. Jika dokter yang Anda pilih sedang sibuk atau sedang cuti, maka Anda akan diberikan alternatif dokter lain.

– Apakah ada biaya tambahan jika saya memilih dokter tertentu?
Tidak ada biaya tambahan jika Anda memilih dokter tertentu untuk melakukan konsultasi atau pemeriksaan, biaya yang Anda bayarkan akan sama seperti pasien lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *